Price List Altcoin

FORESTING jaringan ekosistem media sosial selanjutnya berdasarkan blockchain




Apa itu Jaringan Kehutanan
FORESTING adalah nilai rantai jaringan dengan media sosial berbasis blockchain yang menawarkan transparansi dan juga menghilangkan berbagai tantangan menggunakan platform terpusat, bank hutan untuk melaksanakan layanan keuangan oleh peserta Foresting dan lab kehutanan untuk kreasi konten. ICO FORESTING adalah contoh bagaimana pengembangan blockchain dapat berubah menjadi kemungkinan untuk memungkinkan transportasi menguntungkan bagi produsen konten pada tahap kehidupan elektronik. Ia berharap untuk melepaskan batas sehubungan dengan pengembangan keuangan hanya pada pemogokan kunci.
Jaringan Kehutanan digunakan untuk memberdayakan pelanggan untuk mendapatkan kompensasi untuk pos kehidupan elektronik mereka.
Salah satu masalah terbesar dengan komunikasi interpersonal jarak jauh online adalah keterusterangan data. Pelanggan tidak dapat memperoleh kompensasi untuk substansi mereka. Sementara beberapa pelanggan bisa mendapatkan bayaran, hanya 5% substansial halaman substansi yang terlihat.
Dengan Foresting, pelanggan dapat menggunakan koin PTON untuk mendapatkan bayaran untuk substansi mereka. Struktur kehutanan membangun hanya dalam terang penciptaan zat dan lampu sorot pada sistem pemungutan suara pelanggan. Ini lebih baik daripada penilaian konten gerakan apa pun dan memberdayakan mereka untuk berbagi informasi dalam format terdesentralisasi yang tidak memiliki celah keamanan dan kebocoran privasi.
Hutan direncanakan untuk orang-orang yang memiliki tahap kehidupan elektronik. Ini mendukung berbagai macam akun substansi, konten, gambar, imparting langsung, dan membuat jaringan kasual dalam terang keuntungan hadiah yang diatur. Ini berarti mengatakan bahwa akhirnya, dengan Jaringan Penghijauan, seseorang sekarang dapat memperoleh nilai untuk waktu yang dihabiskan untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga dan posting berita dan pembaruan secara online.
Jaringan dan Ekosistem Kehutanan
FORESTING Network dapat diakses oleh siapa saja tanpa persyaratan untuk informasi cryptocurrency atau blockchain sebelumnya. Pemikiran baru terlihat untuk membentuk platform jaringan yang dapat memodifikasi pengguna untuk memahami nilai pembuatan konten. Jaringan kehutanan dimaksudkan untuk memungkinkan untuk menghasilkan generasi yang menguntungkan, dan sistem distribusi keuntungan finansial untuk pemasok.
Semua varietas konten ukuran persegi memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan, konsumsi, dan dukungan pada sistem yang berorientasi pada konten.
Proyek kehutanan memperkenalkan sistem baru yang terdiri dari HUTAN (anggota komunitas) yang bekerja pada ide-ide seperti Jaringan, berinteraksi, dan menghubungkan. Sistem ini digunakan untuk membantu pengguna menerima kompensasi untuk posting media sosialnya. Sistem ini juga mencakup fitur berikutnya:
Foresting Bank Inti dari Foresting Network adalah menyediakan layanan uang untuk mempertahankan remunerasi konten. yang dapat diperoleh melalui pembentukan keuangan digital, Foresting Bank.
Platform Kehutanan Bagian dari Penghijauan beroperasi sebagai platform media sosial blockchain yang bekerja di bawah sistem pinggiran kota untuk distribusi harga yang jujur.
Foresting Lab Selain kegiatan pendukung di Foresting Network, ada dukungan bersama untuk komunitas dan kegiatan mempromosikan para pembuat konten.
MANFAAT JARINGAN KEHUTANAN
The Foresting Bank akan memberikan dukungan keuangan kepada para pembuat konten berdasarkan sistem penilaian kredit yang unik. Kredit akan dievaluasi berdasarkan jenis konten, jumlah potongan konten, kunjungan ke profil Anda, komentar pada bagian konten Anda (ketukan), dan banyak lagi. Sepertinya Anda akan dapat meminjamkan uang dari Foresting Bank atas dasar kapabilitas pembangkitan hadiah dan kekuatan komunitas Anda.
Akses tanpa batas ke Foresting Lab sebuah ruang kreatif offline (bekerja bersama) untuk pembuat konten Foresting di mana mereka dapat bertemu, berkolaborasi dalam proyek, dan membuat konten berkualitas lebih baik di platform.
Habiskan 4 jam sehari membuat konten, terbitkan di Foresting dan tidur saat Anda menghasilkan. Bekerja dari jarak jauh, bekerja dari pantai.
Foresting memungkinkan pembuat konten untuk memilih jenis iklan yang ingin mereka tampilkan di konten mereka, berdasarkan ceruk mereka. Hore, tidak ada iklan-spam di Hutan!
Foresting akan memiliki UI yang Dioptimalkan / UX DApp yang akan mendukung semua jenis konten termasuk video.
DISTRIBUSI TOKEN
Jaringan FORESTING akan ditampilkan pada PTON Tokens; sebuah koin ethereum yang dibangun di ERC-20. Sebagian besar masalah dengan token PTON 24-Bn akan dijual, sementara mereka akan didistribusikan ke seluruh ekosistem.


DETAIL DARI TOKEN :
Token: PTON
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga preICO: 1 ETH = 50.000 PTON
Harga di ICO: 1 ETH = 33.333 PTON
BONUS
50% PTON selama Presale.
Token untuk dijual: 9.600.000.000
Info Investasi
Min. investasi: 1 ETH
Menerima: ETH
Didistribusikan dalam ICO: 40%
Soft cap: 90.000 EH
Hard cap: 170.000 ETH
UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP : 
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar