Price List Altcoin

FORESTING PLATFORM GENERASI MASA DEPAN BLOCKCHAIN

Blockchain adalah penemuan yang sangat tidak dapat disangkal - gagasan seseorang atau sekelompok orang yang dikenal dengan nama samaran, Satoshy Nakamoto. Dengan memungkinkan informasi digital untuk didistribusikan tetapi tidak disalin, teknologi blockchain menciptakan tulang punggung dari jenis baru internet. Awalnya dirancang untuk mata uang digital Bitcoin, (Beli Bitcoin) komunitas teknologi sekarang menemukan potensi penggunaan lain untuk teknologi.
Kami telah melihat pertumbuhan Web secara signifikan, berdasarkan jumlah pesanan, selama dekade terakhir. Miliaran orang datang online karena distribusi perangkat yang terhubung dengan Internet meluas secara global. Kami hidup di era platform sosialisasi, kami berinteraksi setiap hari dengan bantuan mereka, dan sekarang sebagian besar bisnis terjadi melalui mereka. Salah satu platform sosial baru yang menjanjikan kesuksesan luar biasa di pasar internet adalah 'FORESTING Platform'.
'FORESTING Platform'
Berkat ide inovatifnya, 'FORESTING Platform' menawarkan kemungkinan baru bagi pengguna yang memiliki platform, untuk mendistribusikan konten melalui teknologi blockchain dan berkontribusi pada platform dengan berbagai cara. Ini adalah generasi platform sosial berikutnya yang dapat diakses oleh siapa saja yang menginginkan masa depan yang cerdik dan menyerahkan platform tradisional. Mereka percaya bahwa pengguna telah mengembangkan platform sosialisasi melalui konten mereka, posting, suka, berbagi, dan bahwa mereka tidak diberikan pahala untuk mereka, karena mereka tidak dikompensasi, dan semuanya dibagi antara pemilik dan pemegang saham. Dengan demikian, Foresting membantu pengguna dan membangun dengan mereka cara baru profitabilitas bagi pengguna.
Media sosial tersebar luas saat ini secara global. Semua berita utama mencapai media sosial dan platform sosial khususnya, bahkan berita tentang Suriah ditampilkan di YouTube, Twitter. Jika kadang-kadang pemerintah negara-negara tidak mengizinkan ekspresi bebas warga negara, media sosial memungkinkan hal ini melalui hak setiap orang untuk berbicara, tanpa mulut mereka ditutup. Pengguna telah diabaikan sejauh ini oleh perusahaan besar, yang memiliki kepentingan sendiri dalam menarik sebanyak mungkin pengguna untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Pengguna berkontribusi pada konten platform tanpa diberi imbalan. Di sinilah Foresting mengintervensi!
Foresting menciptakan platform yang menghasilkan keuntungan untuk konten pengguna. Jadi pengguna yang berkontribusi platform konten, dihargai untuk usaha. Namun, mengingat bahwa ada mafia konten di mana siapa pun dapat memposting tindakan kekerasan untuk mendapatkan keuntungan, Foresting memastikan hal ini tidak akan terjadi, sehingga metode ini difokuskan pada pemungutan suara pengguna daripada penilaian konten berorientasi trafik yang sebenarnya. Dengan cara ini, kontennya berkualitas.
Rantai Nilai Jaringan FORESTING
Departemen dari Jaringan Penghijauan bekerja secara terpisah, tetapi mereka dirancang untuk berinteraksi secara sistematis.
• Blockchain memberi penghargaan kepada FORESTING 'Media Sosial'
• Layanan perbankan digital untuk peserta FORESTING diubah menjadi pembayaran langsung dari ‘Bank FORESTING’
• 'Lab HUTAN', menyediakan infrastruktur dan mendukung pembuat konten.
1.jpg
Pemberian Penghargaan Berbasis Blockchain 'FORESTING' media sosial
FORESTING adalah platform penghasil pendapatan yang memungkinkan pengguna untuk menilai konten pengguna lain. Kehutanan adalah kombinasi dari 'Hutan' dan 'Jejaring', 'Menghubungkan', dan 'Berinteraksi'. Ini adalah platform media sosial pertama dengan ekonomi independen untuk konten pengguna. Platform berjalan pada teknologi blockchain dengan sistem media sosial baru dengan token. Karena ini adalah layanan berorientasi konten, Foresting mendukung semua jenis konten: teks, gambar, video, audio, atau streaming langsung.
BANK HUTAN
Tujuan dari FORESTING Bank adalah untuk mendukung layanan yang ramah-pengguna secara finansial sehingga mereka fokus pada pembuatan konten berkualitas. Pengguna berkontribusi ke platform FORESTING dengan membuat konten, komentar, suka, dan berbagi. Kontribusi pengguna dinilai menggunakan model yang disajikan oleh FORESTING Bank. Penting untuk mengetahui bahwa pengguna akan ditawarkan layanan keuangan sesuai dengan tingkat kontribusinya terhadap platform, yaitu tingkat koneksi, kualitas konten, perolehan koin dan transaksi.
Lab FORESTING
Tujuan dari departemen ini adalah untuk menyediakan infrastruktur dari komunitas yang berpartisipasi ke Jaringan FORESTING dan untuk mendukung konten berkualitas dari para pencipta yang berpartisipasi di platform. Pengguna tidak perlu lagi memposting konten berkualitas buruk karena mereka akan menemukan dukungan di sini melalui peralatan seperti kamera, mikrofon, lampu, speaker, dan instrumen.
PTON TOKEN
Token yang berjalan FORESTING adalah PTON. Total Penerbitan adalah 24 milyar PTON.
Base- Ethereum -Pre-initial PTON Token Sale -1ETH = 49.999,5 PTON
Standar- ERC-20- Penjualan PTON Token Awal- 1ETH = 33.333 PTON
8d230887393a86c9c3b23f186e4fd8b7.png
TEAM & FOUNDER
David Kim - Founder
Daniel Eom - CEO, Co-Founder
Jimmy Kim - Co-Founder
TJ Park - Co-Founder
David Lee - Chief Strategy Officer
Woon Hee Lee - Chief Technical Officer
John Yoon - Global MK Director
Eddy Shin - Principal
Hyeonjun Park - Chief Creative Officer
Sungtae Chun - Chief Marketing Officer
Hae Seo - Chief Operating Officer
Hyounwoo Sung - Full Stack Developer
INFORMASI LEBIH LENGKAP :
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar