Price List Altcoin

Stealth Crypto - Menjadikan juara project ini

Halo semua orang di artikel ini, saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik yang disebut StealthCrypto berdasarkan beberapa kriteria berikut:
Image result for stealthcrypto

Model bisnis

StealthCrypto memiliki keahlian dan keahlian untuk melindungi data Anda dari ancaman yang terus berkembang terhadap ancaman yang muncul menggunakan teknologi keamanan blok terdistribusi generasi berikutnya. Enkripsi jaringan berkinerja tinggi untuk perlindungan data jangka panjang Pembuatan kunci kuantum dan distribusi kunci kuantum

StealthCrypto menyediakan penyimpanan cloud, IoT, dan komunikasi aman dengan StealthCrypto yang dipatenkan StealthCrypto

Tentang StealthCrypto

Kami mengembangkan jaringan kuantum terdesentralisasi, mendorong, berkelanjutan yang didasarkan pada Quantum Cyber ​​Security - teknologi Blockchain untuk era komunikasi baru. Quantum Secure Cryptography Ultimate untuk perlindungan data, Blockchain, komunikasi, platform smart city, IOT dan perbankan, Tim tersedia, aman, dan aman. telah menciptakan ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan mengungguli sistem ID secara pribadi dan atas dasar permintaan.

Stealth Grid stealthcrypto dan pengembangan tim bangga keahlian teknis yang kuat dan pengetahuan pasar yang unik dengan tim internasional ahli keamanan dan kriptografer terkenal di dunia yang bekerja di R & D, termasuk 2/3 karyawan.

PRIORITAS DAN VISI

Tujuan utama dari otonomi desentralisasi jaringan Stealth teknologi penyederhanaan enkripsi kriptografi dan paling aman, handal, modern, maju, mandiri dan membuatnya tersedia untuk semua orang. Hidden Grid adalah yang pertama kali merangkul jaringan blockchain untuk jaringan komunikasi real-time dan penggunaan industri. eco-bergabung dengan jaringan jaringan Stealth, sebelum melakukan apa pun yang Anda lakukan - terlepas dari apakah komunikasi apapun, tanpa Anda khawatir tentang keamanan cyber dan masalah privasi, chatting, pencarian, foto / video dan pribadi atau bisnis pemilik pertukaran dokumen. Grid Living di jaringan digital adalah antarmuka perusahaan tersembunyi Stealth.

STEALTHCRYPTO KEY SHOPPING

StealthCrypto memberikan keamanan dan kesederhanaan mutlak dalam berbagi kunci rahasia dengan orang independen asimetris yang mengembangkan skema enkripsi tersembunyi dan pemisahan. kunci enkripsi, token, nomor PIN, RNG palsu tanda tangan biji digital untuk memastikan bahwa yang unik dan tak terduga - keacakan benar membutuhkan - Benar bilangan acak (Lthn) untuk memecahkan masalah mendasar dari semua sistem enkripsi. kode baru, dienkripsi baru, acak, manfaat partisi, otentikasi aman asimetris, dan pertukaran kunci simetrik pilihan Anda. Dan karena hal-hal acak, StealthCrypto ™ adalah komputer kuantum yang tahan lama.

Blockchain telah merevolusi banyak bisnis dan pasar. Ciber memiliki potensi keamanan yang besar. Stealth Grid menggunakan teknologi blockchain untuk mengembangkan solusi antipeluru ke pasar B2C dan B2B. perpecahan identitas yang dinamis dengan memberikan kunci enkripsi asli, manipulasi Stealth ™ Grid, mencegah dan campur tangan dalam segala macam serangan, "man-in-the-middle" di semua tingkat komunikasi (MITM).

PRODUKSI UTAMA QUANTUM 6 IDENTITAS

StealthCrypto, Quantum Key Generation, identitas digital dan digital, menghilangkan tantangan regulasi dan manajemen yang terkait dengan solusi mandiri dan berbasis sertifikat. Tidak seperti PKI, StealthCrypto dirancang untuk skala ke tingkat yang diperlukan untuk hal-hal dan fitur penyebaran skala besar dari internet yang termasuk dalam blockchain.

Tanpa sertifikat yang akan dikelola, StealthCrypto ™ dapat dengan mudah melindungi miliaran perangkat. StealthCrypto, model terdistribusi geografis dinamis, data perlindungan secara aman dan tenang saat menggunakan enkripsi alokasi dinamis. Dapat menggunakan generator nomor kuantum dari didistribusikan distribusi kunci BA-pusat melalui blok chaining dengan algoritma otentikasi membosankan - jenis sistem kriptografi tidak berubah dan terus bergerak, tidak dapat diprediksi atau diramalkan. Panel data secara dinamis dienkripsi dan disimpan di pusat data pilihan pengguna terpilih di seluruh dunia.

DISTRIBUSI KUNCI QUANTUM DALAM APLIKASI BASE

Ultimate dalam keamanan kuantum aman untuk perlindungan data jangka panjang; jaringan backbone dan penyimpanan enkripsi point-to-point dan perangkat aman lainnya. Lebih dan lebih lagi
Pandangan keamanan keamanan cyber berbahaya, StealthCrypto mengkonfirmasi pengirim pesan yang orang atau objek. Dengan mengotentikasi atau memverifikasi pengirim setiap pesan, StealthCrypto memastikan bahwa setiap pesan yang diterima dari sumber tepercaya diterima.

STEALTHCRYPTO MACHINE NETWORK QUANTUM ENTROPY DISEDIAKAN

Quantum kriptografi kuantum entropi bertenaga stealthcrypto hal pusat (banyak) data, cloud, skala besar entropi penuh pada tingkat yang diperlukan untuk Internet (bit kuantum entropi per bit output) dan aplikasi mobile Mereka menyediakan malar. superkomputer kuantum ini akan meningkatkan adopsi jaringan kuantum akan membuat jaringan desentralisasi. NASA dan model sumber daya stealthcrypto Smart Phone stealthcrypto distribusi entropi sebenarnya dengan data center dan membibitk cocok nomor acak kuantum antara perangkat jaringan (network protokol waktu untuk memberikan akses ke up to date (NTP) adalah konsep yang sama / waktu yang konsisten) untuk. • IBE kriptografi Authentication Authentication Digital ID dialog Uang-Crypto Tokenisa pembayaran

MANFAAT

stealthcrypto Keyakinan Pusat (TC) atau sistem NAS, peta nyata dapat ditanamkan ke dalam chip itu menyediakan fasilitas komunikasi dan penyimpanan data dan berdiri sendiri Trust Center atau stealthcrypto dapat dikonfigurasi untuk komunikasi antara daerah aman antara Cloud Server NAS. Ini adalah desain sosial. produk Stealth Grid dan solusi bagi konsumen dan pelanggan bisnis didasarkan pada ide untuk membuat interaksi eko-sistem yang aman. Peluang bisnis saat ini bervariasi. Stealth Grid, pelopor dalam penggunaan blockchain untuk tujuan cybersecurity, bertujuan memposisikan diri sebagai pemimpin global mengesankan dan pikiran.

SISTEM STEALTHCRYPTO

Untuk ekosistem berfungsi StealthCrypto, Token StealthCrypto sangat penting. stealthcrypto berbagai fitur, penanda fungsional yang akan digunakan untuk mengakses produk pada platform dan biaya. produk stealthcrypto olduklarõn dan layanan dari lebih cair dan menjadi berharga dari waktu ke waktu, kami mengantisipasi itu akan digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, pengguna cara cepat dan mudah untuk kas yang dihasilkan oleh stealthcrypto, memungkinkan Anda untuk beralih di antara berbagai daerah mata.

PENJUALAN TOKEN "QMN"

Total pengisian koin: 400.000.000
Stage 1 Token 200.000.000 token untuk Crowdsale
ICON 5 Counters Pra diluncurkan Juli penjualan 28 Januari 2018 harga Token pertama (ICO) akan memulai S0.50 atau 0,50 S0 akan menetapkan nilai pasar minimal tersedia di atas 2018, 200 juta token Tahap 2 akan Token Crowdsal yang (Total 50%).

Tahap 2 tahun 2020 akan berlangsung sebelum dan tidak semua token adalah $ 0 0,50 memiliki nilai tetap, akan dijual pada harga pasar USO (Catatan penting: Semua persentase berikut Jika kita, misalnya, akan disesuaikan sesuai dengan jumlah yang sebenarnya untuk dilatih untuk menjual 70 juta koin 1 00m, gambar berikut) dikalikan dengan 0,007

STEALTHCRYPTO FUND-20pada, OOO, OOO STEALTHCRYPTO

stealthcrypto Dana beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami dan menyediakan penanda yang stabil dengan masa depan yang cerah. STEALTHCRYPTO ™ 's memastikan bahwa daya beli akan tumbuh dari waktu ke waktu dan menghindari manipulasi pasar adalah cara terbaik bagi kita. 400 juta koin akan dikeluarkan. Selama perencanaan ini bagaimana istirahat dalam mata uang dolar - harga sebenarnya bervariasi:



Untuk informasi lebih lengkap : 

Website: https://www.stealthcrypto.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3010702.0
Whitepaper: https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download-Whitepaper
Twitter: https://twitter.com/stealthcrypto_
Facebook: https://www.facebook.com/StealthCrypto-143787762986167/
Telegram: https://t.me/stealthcrypto2018
Reddit: https://www.reddit.com/r/stealthcrypto/

Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar