Price List Altcoin

MENAPAY Solusi Alternatif Pembayaran Tradisional




Menapay adalah ICO yang sangat menarik, sangat ambisius dan luas cakupannya. Ini memiliki perjanjian dengan proyek lain yang paling menonjol Omisego. Ini sedikit lebih terfokus pada lokasi geografis tertentu, Timur Tengah dan Afrika. Ini adalah gateway pembayaran untuk 420 juta orang di 18 negara di wilayah itu. Menapay memiliki keuntungan dalam hal ini, karena ini adalah solusi digital non-perbankan Islam 100%.


Token MenaPay adalah token ERC20, sehingga memiliki jaringan Ethereum stabil di mana ia ada dan memiliki transaksi yang tidak berubah dan terlihat untuk meningkatkan kepercayaan dengan orang dan penjual. Manfaat saat ini dari token MenaPay adalah:


75% pembagian keuntungan akan dibayarkan kepada pemegang lembaran MenaPay

Pembayaran cepat aman dan murah untuk semua penumpang

Dompet desktop dan seluler

100% penyesuaian non-bank Islam

Rantai USD MenaCash

Pengenal wajah untuk transaksi aman


Bagi hasil selalu positif positif dalam token yang ingin saya investasikan. Ini mengambil token dari sirkulasi dan itu meningkatkan harga. MenaPay hanya memiliki https://www.menapay.io/onepager.pdf ATM yang tersedia sehingga tidak sepenuhnya jelas tetapi tampaknya mengubah token MenaPay di ponsel atau desktop Anda akan membantu membuat jaringan menjadi platform. transaksi aman dan proses. Memiliki dompet seluler sangat besar untuk cryptocurrency ini. Jajak pendapat baru-baru ini memiliki kepemilikan ponsel di 75 hingga 80% dari populasi bumi. Ini memberi penduduk ini cara aman untuk menyimpan dan membelanjakan uang yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Jika MenaPay berhasil, itu akan mengarah pada penerimaan besar-besaran di wilayah lokal ini dan mungkin bahkan adopsi cryptocurrency di seluruh dunia pada umumnya.


Kepatuhan non-perbankan Islam 100% adalah perbedaan besar untuk crypto ini dibandingkan dengan yang lain. Ini menempati populasi besar yang tidak akan menggunakan bank karena keyakinan agama mereka dan memberi mereka platform dan mata uang yang dapat mereka simpan dan habiskan uang dengan cara yang tidak pernah bisa mereka lakukan. Jika hanya orang-orang yang percaya pada Islam yang akan menggunakannya, itu akan cukup untuk mendorong semua orang di wilayah itu untuk menggunakannya.


Penggunaan token, bagian terpenting dari setiap tinjauan cryptocurrency. Jika token tidak cukup terhubung dengan platform, token tidak akan pernah meningkat nilainya dan menjadikannya investasi yang buruk. Token MenaPay adalah kekuatan pendorong di balik platform ini. Ini adalah metode pembayaran, itu dapat digunakan untuk mendapatkan imbalan, itu adalah pembayaran untuk transaksi P2P. Jadi ya, token MenaPay cukup terkait dengan platform dan akan meningkat nilainya seperti yang dilakukan oleh platform.






Beberapa hal baik dan rata-rata untuk dikatakan tentang distribusi token ini. 64% dalam penjualan token bersama dengan 15% premium sangat bagus. Itu adalah 79% token yang masuk ke tangan yang terdesentralisasi dan membantu membuat token ini lebih stabil setelah diperdagangkan secara publik. 16% kepada tim dan penasihat, yang merupakan jumlah yang sangat adil, satu-satunya masalah di sini adalah bahwa tidak ada masa tunggu bagi tim atau penasihat (semoga ini akan ditangani dan ditambahkan dalam buku putih lengkap). Token yang tidak terjual akan dibakar selalu merupakan hal yang baik, lebih sedikit token berarti bahwa Anda yang lebih berharga.


Hardcap 25m adalah atm sedikit tinggi. Saya tidak ingin bersikap negatif tentang ini karena ICO dijadwalkan berlangsung dalam tiga bulan. Jika ICA dari MenaPay akan berlangsung hari ini, saya akan enggan untuk berinvestasi karena maksimum $ 25 juta akan menempatkan MenaPay di CMC pada tanggal 218. Meskipun saya percaya bahwa proyek ini memiliki potensi besar, saya ingin mendapatkan keuntungan langsung dari gerbang dan itu mungkin tidak mungkin dalam iklim pasar saat ini. Ini semua akan padam jika kita memiliki pertumbuhan dalam 3 bulan mendatang. Aplikasi desktop dan seluler hidup ketika ICO berlangsung, sehingga orang membeli produk yang dapat digunakan dan berfungsi (sangat jarang).


Jika kita melihat tren naik atau lebih baik lagi bull lain di pasar, ini adalah ICO yang sangat baik untuk dilewati. ~ 400 miliar kapitalisasi pasar akan memberikan token ini 3x hingga 4x pengembalian harga ICO. Dengan platform kerja dan keuntungan yang dimilikinya dengan wilayah yang ditargetkan, MenaPay akan segera mematahkan ke 200 teratas di CMC segera setelah meninggalkan ICO.


Tautkan catatan terakhir. Wilayah ini umumnya memiliki pilihan perbankan yang sangat buruk (bagi mereka yang bahkan bisa menggunakannya), banyak mata uang yang berbeda. Memiliki satu mata uang yang aman dan mudah digunakan akan membuat hidup lebih mudah dan lebih mudah bagi orang-orang di sana. Rantai USD MenaCash adalah hal yang baik untuk diingat karena membantu menjaga volatilitas tetap rendah. Anda dapat memperdagangkan 30 cryptocurrency besar untuk token MenaPay di platform mereka (mereka belum menyebutkannya, semoga di kertas putih penuh). Mereka sudah bekerja pada integrasi API dan SDK ke dalam platform mereka. Semoga ini akan tersedia secara langsung pada saat ICO telah berakhir.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:


Kedekatan internet berbasis kehidupan


Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar