Price List Altcoin

Gambaran umum ICO platform V-ID


Halo pembaca yang terhormat, proyek yang akan kami selidiki hari ini dirancang untuk memecahkan masalah penipuan. Tim ahli di lapangan telah bekerja di sektor ini untuk waktu yang lama. Sekarang mereka ingin memperkuat proyek mereka dengan menggabungkan mereka dengan teknologi blockchain. Seperti yang kita semua ketahui, sangat mudah untuk bermain di file atau dokumen di dunia digitalisasi. Beberapa orang jahat dapat memalsukan dokumen-dokumen ini dan mencapai hasil yang diinginkan. V-ID berencana membuat dokumen-dokumen ini lebih terlindung dengan mencegah pendekatan gaya curang ini.
Ketika Anda menonton video, Anda akan lebih memahami penipuan yang disebutkan;
Penipuan dokumen adalah metode yang banyak digunakan di seluruh dunia. Meskipun semua orang sensitif tentang hal itu, mungkin ada penipuan di bidang ini, yang tentu saja tidak diinginkan. V-ID ingin menawarkan solusi baru dengan menggunakan rantai blok untuk mencegah masalah yang terkait dengan jenis penipuan ini. Dengan solusi semacam itu, dimungkinkan untuk menggunakan solusi ini dalam organisasi secara umum, yang akan membantu mencegah atau mencegah dokumen dimainkan. Dalam artikel ini, Anda akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang solusi berbasis blockchain untuk V-ID, validasi blockchain-driven.
Layanan yang akan dilayani menggunakan kebijakan umum dan tepercaya yang memungkinkan verifikasi dan validasi untuk file digital apa pun dari penerbit mana pun. Ini lebih mudah dan lebih mungkin berkat struktur blockchain yang konstan dan transparan. Perusahaan pertama yang saat ini menggunakan V-ID adalah Airbus Defense & Space, lembaga penelitian Eropa ESHRE dan pemasok serat optik Vitrumnet.
1.jpg
Setiap ide adalah percikan. Tim proyek di balik ide V-ID sudah memiliki banyak pengalaman di bidang ini, dan dengan pengalaman ini mereka berharap dapat membuat proyek berjalan dengan cara yang benar. V-ID mendefinisikan dirinya sebagai alternatif yang mungkin untuk sertifikat file dan tanda tangan digital. Karena akan ada banyak aplikasi online hari ini, penting bahwa ini dilakukan dengan aman dan bertanggung jawab. V-ID dapat berguna di berbagai sektor yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari seperti kesehatan, teknologi, dan pendidikan. Keuntungan penting lainnya dari proyek ini adalah mereka telah melayani pelanggan tertentu di sektor-sektor ini.
Tim V-ID yang berpengalaman telah mengembangkan ide ini untuk waktu yang lama. Untuk mempercepat pengembangan platform V-ID dan memfasilitasi riset pasar dan pemasaran, pembiayaan akan diberikan dengan Token Sale yang dapat diikuti semua orang. Pada periode mendatang, menurut peta jalan, waktunya telah tiba untuk membuka koin. Penjualan ini akan berlangsung dalam dua tahap, yaitu pra-penjualan dan penjualan reguler koin VIDT. Harga token adalah $ 0,20 dan tingkat bonus maksimum adalah 35 persen. Semakin cepat Anda mendapatkannya, semakin banyak bonus yang bisa Anda dapatkan. Investasi minimum yang ditargetkan untuk proyek ini adalah $ 1 juta. Tetapi target besar akan bisa mendapatkan $ 8 juta dan token hingga pertengahan Desember.
Pasar potensial untuk V-ID hampir tidak terbatas dan terus berkembang pesat. Digitalisasi di seluruh dunia mempercepat perkembangan penipuan file kertas menjadi penipuan file digital. Layanan validasi masih baru dan unik, karena itu terbuka untuk pengembangan. Hingga saat ini, tidak ada organisasi yang telah mendapatkan pangsa pasar yang signifikan, yang membuka jalan bagi pengembangan proyek.
V-ID menyediakan solusi yang paling sederhana, paling skalabel, dan paling mudah diterapkan kepada para pelanggannya. Pendekatan layanan V-ID bersifat umum bagi siapa pun yang bukan pasar atau aplikasi spesifik. Oleh karena itu memiliki potensi besar untuk skala dan dengan demikian menjadi standar yang sebenarnya.
Acara Penjualan Token yang diperdagangkan secara publik, dijadwalkan pada 15 September 2018, memiliki karakteristik sebagai berikut:
* Tanggal mulai pra-penjualan: 15 Sep 2018
* Tanggal mulai tersedia secara publik: 15 Oktober 2018
* Penjualan Token sejak 15 Desember 2018
* Token VIDT maksimum 100.000.000
* Harga token ID VIDT $ 0,20
* Target Dasar: $ 1.000.000
* Target Besar: $ 8.000.000
Informasi lainnya :
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar