Price List Altcoin

ULASAN IOU ICO (IOUX Token): Platform Sistem Loyalitas E-commerce Blockchain

Gambar terkait

IOU berusaha untuk menemukan kembali program loyalitas pelanggan yang ada dalam upaya untuk menawarkan lebih banyak manfaat, kontrol, dan fleksibilitas kepada para pedagang. Melakukan hal ini akan memungkinkan bagi pedagang untuk menjamin klien mereka tingkat kepuasan konsumen yang terbaik. Ini akan menjadi pertukaran untuk belanja pemasaran yang sudah dikeluarkan.
Sistem kesetiaan yang diusulkan oleh IOU akan memungkinkan pemilik bisnis untuk membangun tingkat interaksi baru dengan klien mereka. Selain itu, mereka juga akan dapat memberikan kesempatan bagi konsumen mereka untuk secara bebas bertukar IOU yang mereka miliki dengan konsumen lain.

IOU Respect adalah platform unik dan menakjubkan untuk kolaborasi masa kecil, pengembangan non-publik, dan jaringan dan komunikasi internasional. IOU menantang saya untuk mengartikulasikan keyakinan dan nilai-nilai saya, menghargai dan menemukan kemegahan dalam perbedaan satu sama lain, belajar dari perspektif "lain", dan berjamur dan memperkuat individualitas saya.

IOU telah memformalkan persiapan pekerjaannya dengan masing-masing CEO, CFO dan COO (masing-masing, "Eksekutif") dengan cara membuat perjanjian tertulis yang meresmikan persyaratan kerja mutakhir mereka. Perjanjian kerja semacam itu termasuk perjanjian yang membatasi seperti non-kompetisi dan non-ajakan klausul. Perjanjian kerja juga menetapkan ketentuan tambahan dengan mengagumi pengakhiran, pemberhentian konstruktif, pesangon dan alternatif kontrol dari Eksekutif, bersama dengan pembayaran antara 6 dan 18 bulan gaji, bonus dan keuntungan dalam turnamen penghentian dalam 12 bulan setelah perubahan kontrol.

IOU tetap berada di garis depan revolusi fintech yang mendemokratisasikan akses ke modal untuk usaha kecil. IOU mengharapkan untuk terus mengembangkan originasi hipotek dan menghasilkan keuntungan sepanjang tahun 2018.

IOU menutup kuartal pertama 2018 dengan keuntungan besar yang disesuaikan sebesar $ 804.088, yang mengecualikan item non-tunai dan non-berulang tertentu, dibandingkan dengan kerugian bersih yang disesuaikan dua $ 0,7 juta dua pada kuartal pertama 2017. Dua $ 1,5 juta dua peningkatan dalam Pendapatan internet yang disesuaikan pada dasarnya disebabkan oleh dua $ 1 juta meminimalkan dalam ketentuan untuk kerugian hipotek serta $ 0,6 juta dalam biaya kerja yang berkurang di kuartal yang berbeda dengan tahun akhir durasi yang sama dan untuk dua $ 0,1 juta memperpanjang pendapatan kotor .

IOU ditempatkan di mal dan memiliki area makan yang sederhana dan informal. Penyedia layanan sangat ramah dan penuh perhatian, karena kami adalah satu-satunya orang di sana untuk sebagian besar makan malam kami. Kami pergi untuk makan sepuasnya seharga $ 25,99 dan meninggalkan sangat puas. Ikan terasa segar dan foto-foto burung puyuh telah menyenangkan dan lezat. Kami menangkap sushi nigiri jadi aku tidak bisa mengomentari gulungannya. Mereka juga memiliki menu makan siang AYCE yang tidak termasuk gulungan makanan khas. Ini tetap terdiri dari gulungan tangan dan gulungan sederhana. Harga makan siang adalah sekitar $ 20 yang terdiri dari pajak. Karena saya biasanya tidak memesan roti gulung, makan siang adalah cara untuk pergi! Jika Anda datang untuk durasi makan siang dan menginginkan tarif makan malam dengan gulungan unik, mereka akan mengakomodasi.

IOU terletak di mal dan memiliki area makan yang sederhana dan informal. Penyedia adalah sangat ramah dan penuh perhatian, diberikan kami telah menjadi orang-orang yang ada untuk sebagian besar dari makan malam kami. Kami pergi untuk makan sepuasnya seharga $ 25,99 dan meninggalkan sangat puas. Ikan terasa segar dan tembakan burung puyuh telah menarik dan lezat. Kami menangkap sushi nigiri jadi aku tidak bisa dalam kenyataan berkomentar di gulungan. Mereka juga memiliki menu makan siang AYCE yang tidak termasuk gulungan makanan khas. Ini masih termasuk gulungan tangan dan gulungan mudah. Tingkat makan siang adalah sekitar $ 20 yang terdiri dari pajak. Karena saya tidak memesan roti, makan siang benar-benar cara untuk pergi! Jika Anda datang semua melalui makan siang dan nikmat biaya makan malam dengan gulungan khas, mereka akan mengakomodasi.

IOU Financial berasal $ 29.2 juta selama Q2 2018, menurut laporan keuangan triwulanan perusahaan yang dirilis hari ini. Ini merupakan penguatan sebesar 11,6% berbeda dengan tahun akhir periode yang sama, dan pembesaran 19,1% di atas originasi $ 24,5 juta dari kuartal terakhir. Ini juga merupakan 0,33 kuartal IOU berturut-turut dengan laba yang menguntungkan.
IOU mengajari saya bahwa tidak ingat seberapa yakin saya dalam keyakinan saya, bahwa saya harus mendengarkan orang lain dan memahami perspektif mereka. Saya menemukan untuk menilai lebih sedikit dan lebih mencintai. Dengan demikian, saya telah benar-benar belajar kekuatan dan kemegahan solidaritas manusia. Saya setuju dengan hal ini karena fakta bahwa saya telah pergi dengan keluarga baru, yang saya rencanakan untuk bersatu kembali di masa depan. Terima kasih para anggota dan pemimpin kelompok IOU Respect 2016 dan mereka yang memungkinkan pertemuan kami. Saya sangat bersyukur untuk orang-orang berkualitas tinggi yang saya temui dan kebijaksanaan yang telah mereka sampaikan ke dalam hidup saya.

IOU biasanya ditulis ketika seseorang meminjamkan uang kepada setiap karakter lain dan menginginkan uang itu kembali lebih rendah dengan bantuan tanggal yang unik. IOU dapat juga digunakan ketika penyedia atau produk disediakan dan penyelesaian dibuat bahwa itu akan dibayar di kemudian hari.

IOU mengelola acara dapat kosong. Setiap upaya untuk menggunakan transaksi kosong dengan seolah-olah itu adalah objek IOU yang valid menghasilkan dua pengecualian dari RWTHRInvalidPointer. Anda dapat menentukan apakah kesepakatan IOU kosong dengan menggunakan isValid () dua anggota dari perawatan instance.

IOU adalah bukti tertulis tentang hutang. Jika ditandatangani oleh peminjam, itu adalah bukti yang lebih baik. Sebagai bukti dokumenter tentang utang, IOU yang ditandatangani sama baiknya dengan surat promes apa pun. Hanya lonceng dan peluit dari pemberitahuan promes yang hilang. Perlindungan apa pun yang mungkin ingin digunakan terhadap IOU yang ditandatangani dapat digunakan sebagai pertentangan terhadap surat promes.

IOU adalah file kasual yang mengakui hutang, dan utang ini tidak selalu melibatkan nilai moneter karena juga dapat melibatkan produk tubuh. Sifat informal dari potensi IOU mungkin ada tambahan ketidakpastian tentang apakah atau tidak itu adalah kontrak yang mengikat, dan perawatan hukum yang tersedia untuk pemberi pinjaman dapat eksklusif dari ini melibatkan kontrak formal seperti dua promes menjadi sadar atau obligasi dua indenture 
Karena ketidakpastian ini, IOU biasanya bukan merupakan dua instrumen yang dapat dinegosiasikan pada tahap litigasi atau negosiasi.


IOU juga dapat benar-benar berfungsi sebagai cara untuk membuat transaksi secara tertulis untuk nanti pertimbangan. Catatan ini juga tersedia untuk pinjaman yang dibuat untuk individu atau perusahaan yang ingin mengilustrasikan dua amortisasi dua meja selama jangka waktu tertentu. Dengan bentuk IOU untuk pinjaman, tabel waktu pembayaran adalah suatu keharusan. Jumlah pinjaman, pembayaran aktivitas apa pun, jumlah pembayaran dan frekuensi angsuran semua masalah perayaan juga dapat terdiri dari dalam bentuk IOU. Namun, IOU mungkin juga menangani utang kredit di dua departemen piutang.

INFORMASI LEBIH LENGKAP :

Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar