Price List Altcoin

Humancoin — Cryptocurrency untuk Kebaikan, Era Baru dalam Amal


Humancoin telah membuat sesuatu yang unik dan inovatif dengan menyatukan donasi dengan cryptocurrency. Dengan kehadiran humancoin, maka proyek amal menjadi lebih luas secara global, sekaligus mengadopsi keunggulan teknologi blockchain yang sudah tidak diragukan lagi.
Kegiatan amal atau donasi sudah menjadi panggilan jiwa setiap orang terutama orang yang memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama. Didukung dengan kesempatan, sarana, dan kemudahan, maka kegiatan amal akan lebih besar lagi frekuensinya. Tercatat selama tiga tahun terakhir volume amal meningkat. Di Amerika Serikat misalnya jumlah donasi mencapai $400 Milyar. Penelitian menunjukkan bahwa ada sekitar tiga perempat penduduk negara di AS telah berdonasi membantu korban bencana, dan dua pertiganya mendonasikan uang ke beberapa yayasan. Volume donasi di sana tergolong selalu konsisten setiap harinya dengan lebih dari 1,5 juta operasi atau kegiatan yang terhitung.
Proyek Humancoin menjadikan AS sebagai sampel penelitian, untuk membuktikan potensi pasar koin ini memang besar. Jika berbicara dunia, sebenarnya di negara kita, dan negara-negara lain tentu sangat potensial dan tak terhitung lagi jumlah kegiatan amalnya. Kegiatan donasi, sumbangan, sedekah, sebenarnya adalah kegiatan bahkan hampir setiap hari kita saksikan dengan berbagai macam cara dan sistemnya.
Apa itu Humancoin?
Humancoin adalah platform yang membuat sinergi industri antara filantropi, pasar ritel e-commerce dan cryptocurrency, yang gabungan ketiganya memiliki nilai sebesar $ 3,5 triliun.
Token Humancoin tidak sekedar cryptocurrency tetapi dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, dan kupon. Pemilik token akan diberi insentif untuk menahan mereka supaya memegang token dengan tujuan jangka panjang yang stabil. Dengan begitu jumlah mitra dan lingkup kerja sama dalam Jaringan Humancoin semakin tumbuh, begitu pula popularitas token ikut tumbuh.
Platform Humancoin
Platform Humancoin didesain dengan tujuan untuk memfasilitasi proses interaksi antara filantropin dan penerima dana melalui platform yang mudah dan fitur yang sederhana namun efisien. Kehadiran platform humancoin mematahkan konsep amal selama ini yang selalu memiliki lembaga besar yang terbagi-bagi menjadi kategori kesehatan, bencana, konflik daerah, dan sebagainya.
Apa saja fitur di dalam platform humancoin? Ada dashboard dengan pengaturan individu pengguna, beragam mekanisme untuk tingkat proyek dan menciptakan poling secara online, ada laporan online dan rekam jejak, ada data secara legal dan verifikasi keuangan dalam setiap projek, ada interaksi lewat pesan langsung, dompet yang terintegrasi dengan konversi dalam mata uang digital, aplikasi yang bersifat mobile, dan terjemahan ke berbagai bahasa.
Semua kelengkapan fitur ini sangat mendukung dan sangat bagus untuk terus dikembangkan dan didukung lebih banyak lagi komunitas di seluruh dunia. Saya kira kehadiran Humancoin merupakan terobosan baru yang unik karena menyatukan filantropis dan penerima dana pada satu platform P2P dengan cara yang paling nyaman dan transparan. Selain itu, platform blockchain yang dipicu oleh token Humancoin yang “ditambang” akan menjadi angin segar baru dalam industri amal, yang membuktikan pertumbuhan besar teknologi yang memberikan kebaikan. Pada saat yang sama Humancoin menjadi program loyalitas global utama karena membuktikan peningkatan jumlah mitra dalam e-commerce. Sinergi antara e-commerce dan cryptocurrency akan memfasilitasi peningkatan jumlah pemberi dana, serta memicu kegiatan amal semakin meningkat.
Penjualan Token
Token Humancoin tersedia sebanyak 3,055,000,000 token. Semua token yang tidak terjual nantinya akan dibakar. Harga satu token Humancoin adalah $ 0,01 dengan pembelian minimum 0,1 ETH.
Pra-Penjualan
Waktu : 1 Juli — 15 Agustus
Penjualan Token
Waktu: 15 September — 1 November
Pencapaian Minimal : $ 6 juta
Pencapaian Maksimal : $ 26 juta
Dana yang dikumpulkan pada Penjualan Token akan diguanakan untuk pengembangan proyek pada tahun 2019. Kemudian akan ada tambahan emisi token (penambangan), 100% terkait dengan volume sumbangan amal yang sebenarnya yang menunjukkan aktivitas nyata Humancoin.
Untuk informasi selangkapnya mengenai Humancoin, silahkan kunjungi link berikut ini:

Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar