Price List Altcoin

LUCRE SISTEM PERDAGANGAN EKSLUSIF CRYPTOCURRENCY



LUCRE adalah sistem perdagangan otomatis eksklusif untuk Cryptocurrency, diciptakan untuk melampaui strategi menggunakan Cryptocurrency. Ini dikembangkan oleh tim dengan 8 tahun pengalaman perdagangan algoritmik. Memegang mata uang crypto bukanlah cara terbaik untuk meningkatkan kekayaan Anda baru-baru ini. Algoritma LUCRE didasarkan pada filosofi non-HODL; Kesepakatan! memungkinkan Anda untuk berdagang di kedua arah panjang dan pendek. Daya tarik yang besar dari proyek ini adalah kemampuan untuk menghasilkan pendapatan di semua kondisi pasar, membeli dan menjual dengan setiap peluang yang dirasakan. Bahkan ketika pasar bergerak ke selatan, algoritmanya mencoba menghasilkan untung dengan jalan pintas.

Lucre Trading Algo akan bekerja di platform trading Metatrader. Peserta dalam penjualan token akan menerima token LCR yang akan memantau kinerja Algo. Harga akan diperbarui secara berkala untuk secara akurat mencerminkan nilai aset utama Crypto yang diperdagangkan oleh Algo. Seorang peserta dapat berdagang di bursa yang akan mendaftar token LCR.

Sarana penjualan token akan digunakan untuk dua tujuan utama:

Selesaikan pengembangan LUCRE Trading Algo (pengujian lengkap, menambahkan berbagai cryptograms, mengoptimalkan kinerja, dan menerapkan perdagangan otomatis dengan berbagai API broker Crypto ketika mereka tersedia dan stabil).

Gunakan 40% dari dana penjualan Token untuk memperdagangkan mata uang Cryptocurrency dengan broker dan berbagi keuntungan dengan peserta dalam penjualan Token. Bahu kecil akan digunakan maksimal 3 kali. Perdagangan akan dilakukan di kedua arah untuk waktu yang lama dan dalam waktu singkat, tergantung pada arah pasar, yang ditemukan oleh LUCRE Algo. Setiap pesanan memiliki penghentian dan laba henti yang telah ditentukan sebelumnya dan keuntungan dari laba.

Dengan uang muka, Anda akan menerima token LCR yang menyediakan keanggotaan premium dan akses terbatas ke layanan. Ketika Anda memiliki token ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan menggabungkan berbagai opsi yang dijelaskan di bawah ini. Token juga bisa dijual ke peserta lain. Dengan LUCRE, pedagang Token tidak perlu menyumbang dana tambahan, karena mereka dapat memperoleh keuntungan dari partisipasi awal dengan keuntungan dari algoritma. Pada saat yang sama, peserta dapat menggunakan dana mereka untuk melakukan perdagangan tambahan pada sinyal perdagangan LUCRE. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan profitabilitas Anda. Anda dapat memilih salah satu opsi berikut atau menggabungkannya untuk mengoptimalkan penghasilan Anda.

Bergabunglah selama acara untuk penjualan token untuk mendapatkan persentase dari keuntungan, sebanding dengan kontribusi awal, yang dibuat oleh algoritme di Trade Pool.

Gunakan sinyal untuk perdagangan: Anda akan menerima sinyal JUAL BELI untuk Cryptocurrency, yang dapat Anda gunakan untuk perdagangan manual dengan broker Anda.

Gunakan layanan Autotrading LATRE. Pengguna dapat menggunakan sebagian dana Fiat mereka dengan algoritme Autotrade, dengan semua manfaat langsung ditransfer ke peserta.

Satu-satunya kesempatan untuk membeli token setelah penjualan LUCRE akan ditukar dengan para peserta penjualan Token. Jika Algo berhasil, itu akan meningkatkan minat beli dan, oleh karena itu, akan menyebabkan harga lebih tinggi untuk token LCR.

PROFITABILITAS TOXENE

Berdasarkan pengalaman 8 tahun dalam Algorithmic Forex Trading, kami melihat bahwa minat dapat meningkat jika algoritme bekerja dengan baik dan lebih banyak peserta terlibat dalam proyek.
LUCRE adalah platform eksklusif, karena peserta dengan akses ke sinyal algoritmik dan autorouting terbatas, dan eksklusivitas ini dikendalikan oleh jumlah token. Jika Anda ingin menerima sinyal atau menggunakan Autotrading, dan Anda tidak berpartisipasi dalam acara penjualan Token, Anda harus membeli token dari peserta asli.

Algoritma perdagangan akan mengambil posisi panjang dan pendek dan bertaruh di kedua pasar bearish dan bear, sehingga diversifikasi dan mengoptimalkan kinerja portofolio. Sebagai peserta dalam penjualan token, Anda dapat memutuskan untuk menghasilkan uang dengan menjual token, karena keuntungan dari layanan eksklusif dan hasil dari perdagangan algoritme harus melihat kenaikan harga atau menahannya dan mendapatkan laba konstan melacak keefektifan kata perdagangan.

KESELAMATAN DAN OTOMASI

Setoran akan segera dikonversi ke dalam dolar AS setelah selesainya penjualan Token dan ditransfer ke Derivatif akun perdagangan, di mana tawaran akan dieksekusi. Holding derivatif tidak aman. LUCRE Trading adalah 100% otomatis. Daftar lengkap pialang bekas akan tersedia di situs web kami ketika perdagangan dimulai. Selama pemeriksaan, pertukaran tambahan akan ditambahkan.

SIKAP PEMASARAN DAN PESERTA

Tim LUCRE akan menginvestasikan waktu dan usaha yang signifikan dalam pemasaran pemasaran Tok Token, yang difokuskan pada peserta di sektor keuangan tradisional, dengan memproduksi lembar informasi, video penjelasan dan dokumen perencanaan yang mudah dimengerti. LUCRE akan memusatkan upaya pemasarannya secara eksklusif di pasar yang tidak diatur. Tidak ada dorongan atau undangan akan diadakan di mana partisipasi dilarang atau kemungkinan akan dilarang dalam waktu dekat untuk tetap mematuhi undang-undang setempat.

Roadmap:

31 Desember 2017
Perusahaan perdagangan FX Trading sendiri telah dibuat
Kesepakatan Algo pertama dibuat untuk pasangan mata uang utama
FX-trading terbuka untuk pelanggan
Penelitian dan pengembangan awal untuk cryptothermines

30 Juni 2018
Kembangkan Kontrak Pintar
Akhiri Kontrak Cerdas dan kembangkan sebuah dashboard

30 September 2018
Peserta dalam "daftar putih"; Jalankan program Bounty;

31 Desember 2018
Token Presale
Peluncuran Acara LCR Token Sale

30 Juni 2019
Peluncuran publik di bursa saham
Peningkatan akhir dalam perdagangan Algo

31 Desember 2019
Memulai layanan autorouting (beta)

31 Maret 2020
Rilis terakhir dari versi

Informasi terperinci:

Situs web: https://www.lucretoken.com
Buku Putih: https://www.lucretoken.com/docs/Lucre_WhitePaper_EN.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/lucreToken
Twitter: https://twitter.com/LucreToken
Telegram: https://t.me/LucreToken

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4959492.0

Penulis :
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Telegram: @gebibramantyo


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar