Price List Altcoin

Boltt Coin merupakan motivasi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat

Boltt adalah penyedia solusi teknologi end-to-end yang meningkatkan kesehatan pengguna dengan memberi insentif kepada mereka dengan token hadiah, memanfaatkan blockchain dan gamification kesehatan. Saat ini, Boltt dianggap sebagai salah satu Perusahaan Teknologi Kesehatan Seluler terkemuka di bidang aplikasi teknologi & aplikasi kesehatan yang dapat dikenakan.
Boltt Coin merupakan motivasi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat
Boltt menciptakan platform gamifikasi kesehatan sosial dan seluruh ekosistem di sekitar kesehatan yang bertujuan untuk memotivasi orang untuk mempertahankan aktivitas fisik mereka dalam pendekatan yang unik: Boltt memberi imbalan kepada orang-orang dengan BolttCoins untuk mengambil langkah dan mencapai target kesehatan mereka; Boltt memperkenalkan antarmuka sosial yang di-gamasi yang membuat aktivitas fisik menjadi menyenangkan dan membuat ketagihan bagi pengguna. Ini memotivasi orang dan menyebabkan perubahan perilaku dalam gaya hidup untuk akhirnya mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran mereka. Selain itu, gamification dan aspek sosial meningkatkan keinginan orang yang melekat pada status dan pencapaian.
Ekosistem Boltt terdiri dari kemitraan kehidupan nyata dengan pengecer, pedagang, perusahaan, penyedia layanan, perusahaan asuransi & bisnis lain pada platform seluler yang sangat gaduh. Platform ini memanfaatkan teknologi blockchain dan distributed ledger untuk meningkatkan keterlibatan & kesetiaan atas dasar peningkatan kesehatan.
Manfaat bagi pengguna
Beli barang & layanan dengan BolttCoin
Hadiah Loyalitas dari merek
Konversi Crypto pada titik pertukaran yang dapat diandalkan
Hasilkan Boltt Coin dengan meningkatkan kesehatan pribadi
Hasilkan Boltt Coin dengan berpartisipasi dalam Turnamen & Game
Dapatkan manfaat Asuransi
Memanfaatkan layanan kesehatan yang berbeda dengan BolttCoin dengan harga diskon
Dompet multi-tanda tangan untuk menyimpan
Manfaat Fiat & Crypto untuk bisnis
Akuisisi Pelanggan
Retensi pelanggan
Kesetiaan pelanggan
Alat & Wawasan untuk pengambilan keputusan yang lebih baik
Keterlibatan pelanggan
Promosikan kemajuan kesehatan dunia
Keuntungan menjadi terdepan di ruang M-Health
Hadiah yang tidak kadaluwarsa dan cenderung naik harga.
Boltt ICO diluncurkan untuk platform Social Health Gamification baru yang telah kami luncurkan untuk mendorong pengguna agar tetap fit.
Mesin hadiah kesehatan Boltt:
Memungkinkan untuk mendapatkan / menambang BolttCoins dengan langkah & pencapaian kesehatan pribadi.
Keterlibatan & gamification boltt:
Memungkinkan membuat tantangan, turnamen, dan game dari merek sponsor, selebritas, dan perusahaan untuk memberi hadiah kepada peserta. Selain itu, memungkinkan pedagang untuk membuat program kesetiaan di platform Boltt.
Pasar terdesentralisasi Boltt:
Mengaktifkan pencantuman produk dan penjualan saat membuka sejumlah penggunaan lainnya termasuk manfaat asuransi, pembayaran tagihan utilitas, pemesanan hiburan, toko offline, dan banyak lagi.
Manajemen identitas dan identitas kesehatan Boltt:
Memberikan identitas digital kepada setiap pengguna individu. Ini akan menjadi satu ID kesehatan global di Blockchain yang memberikan tingkat keamanan dan privasi yang lebih tinggi dan tersedia sesuai permintaan.
Dompet crypto Boltt:
Memungkinkan akses ke semua layanan keuangan di ekosistem Boltt. Beberapa opsi top up dan cash out, memegang fiat atau beberapa cryptocurrency, transfer uang, pembayaran tagihan & pertukaran terdesentralisasi
Boltt adalah sebuah misi untuk terus memotivasi orang-orang untuk mendorong mereka menjadi lebih aktif dan mempertahankan hasrat hidup mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat. Boltt memanfaatkan berbagai kemungkinan teknologi untuk mendukung orang-orang yang mempraktekkan gaya hidup aktif untuk kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan.
Di sisi lain, platform Boltt adalah sarana untuk memonetisasi data yang terkait dengan kesehatan orang; ini adalah solusi untuk kebutuhan yang lama dirasakan karena hampir tidak ada cara saat ini untuk memonetisasi data yang dihasilkan oleh pengguna tersebut. Ini sangat penting, karena telah ditemukan bahwa lebih dari setengah pengguna ponsel pintar mengumpulkan informasi terkait kesehatan mereka di ponsel mereka. Ini, pada gilirannya, membantu para pemangku kepentingan lain dalam ekosistem untuk mengumpulkan dan menganalisis data pengguna untuk mendapatkan wawasan untuk pengambilan keputusan manajerial.
Situs web kami: https://bolttcoin.io/
Jangan ragu untuk mengirim email kepada kami di: info@boltt.com
https://bolttcoin.io/#contact
Untuk Tetap diperbarui pada pembaruan dan pengumuman perusahaan kami,
Web: https://bolttcoin.io/
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Onepager: https://bolttcoin.io/images/boltt/onepager.pdf
Situs MVP: https: / /www.boltt.com/
Rating: https://icobench.com/ico/bolttcoin/ratings#ratings JUT
utas: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720.0
Bounty Thread: https: // bitcointalk .org / index.php? topic = 3488265.msg36132277# msg36132277
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports/
Reddit: https://bolttcoin.io/
Video https://www.youtube.com/channel / UCQh4jrmKaQdNlY_wsrCBAuQ
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar