Price List Altcoin

Perkenalan Platform Crytonity dan penjualan token


Memperkenalkan CRYPTONITY


Cryptonity adalah kombinasi dari dua kata: Crypto and Community.Sederhana namun kuat dan bermakna, tujuan kami adalah menjadi pertukaran yang dihormati oleh Komunitas Cryptocurrency. Kami bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar.

Kami ingin membawa getaran yang baik ke Crypto World, melanggar kebijakan 'hanya untung' dari sebagian besar bursa.

Cryptocurrency 

Cryptocurrency, atau mata uang virtual, adalah alat tukar digital yang dibuat dan digunakan oleh individu atau kelompok pribadi. Karena kebanyakan cryptocurrency tidak diatur oleh pemerintah nasional, mereka dianggap mata uang alternatif - media pertukaran keuangan yang ada di luar batas kebijakan moneter negara bagian. 

Bitcoin adalah cryptocurrency yang unggul dan pertama kali digunakan secara luas. Namun, ratusan cryptocurrency ada, dan semakin banyak bermunculan setiap bulan.

Cryptocurrency juga ditandai dengan kontrol terdesentralisasi. Persediaan dan nilai Cryptocurrency hanya dikendalikan oleh aktivitas pengguna mereka dan protokol yang sangat kompleks yang dibangun ke dalam aturan yang mengaturnya, bukan keputusan sadar dari bank sentral atau otoritas pengatur lainnya. Khususnya, aktivitas penambang - pengguna cryptocurrency yang memanfaatkan kekuatan komputasi dalam jumlah besar untuk mencatat transaksi, menerima unit cryptocurrency yang baru dibuat dan biaya transaksi yang dibayar oleh pengguna lain sebagai imbalan - sangat penting untuk stabilitas mata uang dan kelancaran fungsi.

Yang penting, cryptocurrency dapat ditukar dengan mata uang fiat di pasar online khusus, yang berarti masing-masing memiliki nilai tukar variabel dengan mata uang utama dunia (seperti dolar AS, pound Inggris, euro Eropa, dan yen Jepang). Pertukaran Cryptocurrency agak rentan terhadap peretasan dan mewakili tempat paling umum untuk pencurian mata uang digital oleh peretas dan penjahat dunia maya. Berbicara tentang pertukaran cryptocurrency, ada banyak platform yang menawarkan layanan pertukaran cryptocurrency dengan mudah dan murah. 

Banyak cryptocurrency yang jarang digunakan hanya dapat ditukar melalui transfer pribadi, peer-to-peer, yang berarti mereka tidak terlalu cair dan sulit untuk dinilai relatif terhadap mata uang lainnya - baik crypto- dan fiat.

Cryptocurrency yang lebih populer, seperti Bitcoin dan Ripple, berdagang di bursa sekunder khusus yang mirip dengan pertukaran valuta asing untuk mata uang. (Gunung Gox yang sekarang sudah mati adalah salah satu contoh.) Platform ini memungkinkan pemegang untuk bertukar kepemilikan cryptocurrency mereka untuk mata uang fiat utama, seperti dolar AS dan euro, dan mata uang kripto lainnya (termasuk mata uang yang kurang populer). Sebagai imbalan atas layanan mereka, mereka mengambil potongan kecil dari setiap nilai transaksi - biasanya kurang dari 1%.

Pertukaran Cryptocurrency memainkan peran berharga dalam menciptakan pasar cair untuk cryptocurrency populer dan pengaturan nilai mereka relatif terhadap mata uang tradisional. Namun, harga tukar mata uang masih bisa sangat tidak stabil. Nilai tukar dolar AS Bitcoin turun lebih dari 50% setelah Mt. Keruntuhan Gox, kemudian meningkat sekitar sepuluh kali lipat selama tahun 2017 karena permintaan cryptocurrency meledak.

Dan ini adalah pencapaian yang ingin dicapai oleh platform CRYPTONITY. Platform pertukaran yang sederhana namun kuat dan bermakna, tujuan kami adalah pertukaran yang dihormati oleh Komunitas Cryptocurrency. Kami bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar.

Solusi Cryptonity"Cryptosystem" yang komprehensif

Menyediakan pengguna kami alat perdagangan yang paling ergonomis dan berperforma tinggi.
Pengguna yang memiliki Token Cryptonity (XNY) kami diberikan dengan biaya terendah di pasar.
Kami berencana untuk mengembangkan Blockchain kami sendiri dan pertukaran terdesentralisasi dengan partisipasi komunitas kami melalui program yang dihargai.

Keamanan & Asuransi

Menyediakan platform perdagangan yang paling aman bagi pengguna kami, bekerja dengan pakar keamanan terbaik di pasar, diaudit dua kali setahun oleh perusahaan keamanan independen.
Pertukaran crypto pertama untuk memberikan asuransi untuk mengembalikan pengguna kami jika terjadi kerugian.

Platform perdagangan berorientasi komunitas

Libatkan komunitas crypto dalam evolusi platform untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan mereka: fitur yang akan dikembangkan, koin untuk didaftar, dll.
Layanan pelanggan multibahasa responsif, biaya rendah dan kebijakan transparan sepenuhnya.
Fitur “Forks”, “Airdrops”, “Staking Rewards” dan “Masternode” untuk diimplementasikan.

Penjualan Token
Simbol Token: XNY
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 100.000.000
Harga Token: 0,23 $
Transaksi Minimum: 0,05 ETH
Sasaran Minimum: 500.000 $
Tujuan Maksimal: 20.120.000 $
Penjualan Umum 1 Mulai: 31 Okt 2018
Penjualan Umum 1 Akhir: 30 Nov 2018
Penjualan Umum 2 Mulai: 30 November 2018
Penjualan Umum 2 Akhir: 14 Desember 2018
Penjualan Umum 3 Mulai: 14 Desember 2018
Penjualan Publik 3 Akhir: 31 Des 2018

Untuk informasi lebih lanjut tentang CRYPTONITY, Anda dapat kunjungi :

Website: https://tokensale.cryptonity.io/
Whitepaper: https://tokensale.cryptonity.io/storage/Whitepaper_EN.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/CryptonityExchange
Telegram: https://t.me/CryptonityExchange
Twitter: https://twitter.com/CryptonityEx


Penulis :
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar