Price List Altcoin

Shipit.me: Platform Pengiriman Ekspres Crowd Generasi Berikutnya


Dengan Shipit, tidak ada alasan kuat untuk membayar biaya bea cukai, bundel kecil tidak dikenakan penilaian pajak. Sebagai seorang pelancong menyampaikan paket sebagai barang pribadi, ia dapat melewati saluran hijau pabean. Pendekatan yang bertanggung jawab Sistem penilaian berbasis deposit dan audit menurunkan bahaya Shipit.me dari pencurian atau kerusakan.Pelabuhan kering akan memungkinkan pengiriman barang ke dua orang-orang dan entitas yang sah. Sersit tidak perlu memelihara berbagai unit mesin dan perwakilan. Itulah alasan biaya pengiriman akan lebih rendah dibandingkan dengan biaya pengiriman dan pengiriman perusahaan. Pengguna akan memiliki kapasitas untuk saling berkirim pesan, dengan cara ini, memiliki kapasitas untuk tetap berhubungan satu sama lain dan melacak pengiriman. Tidak ada materi cetak. Tidak ada alasan kuat untuk mengisi banyak berbagai struktur yang takut melakukan kesalahan.

Pengirim shipit.me dapat meminta toko untuk dibuat oleh pelancong yang bereaksi terhadap posting. Toko akan menutup semua kerusakan yang mungkin terjadi. Membayangkan ekonomi lebih efektif dan ramah lingkungan mengingat fakta bahwa pelancong lebih baik menangani ruang bagasi mereka.

Keamanan

Kelompok kemajuan Shipit.me telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyederhanakan semua segmen sistem dan prosedur alat angkut global. Aplikasi ini mungkin akan memberikan cara pengiriman yang aman, lugas dan cepat, dan kesempatan untuk mendapatkan uang tunai untuk menyampaikannya. Pertimbangan unik diberikan untuk masalah keamanan pengguna kami. Kami harus memastikan bahwa tidak ada latihan di Shipit yang mengganggu semua norma dan arahan pengiriman dan hal-hal yang dikirim memenuhi prasyarat standar di seluruh dunia.

3 Alasan Untuk Menggunakan Shipit Segera

Komunitas Ramah

Shipit.me mendukung satu sama lain dan mengawasi sifat administrasi. Semua pengguna lulus pemeriksaan untuk membangun kepercayaan dan menjamin keterusterangan.

Kenyamanan

Model crowdsource dan ekonomi berbagi ternyata sangat dituntut, terkenal dan sukses. Setiap ponsel akan memperkenalkan aplikasi Shipit.me dalam waktu dekat. Ternyata menjadi bagian dari sejarah baru.

Efektivitas

Di mana pun Anda berada, Anda akan selalu memiliki kapasitas untuk menemukan seseorang yang dapat membuat alat angkut untuk Anda. Kirim barang ke lebih dari 1000+ km dan masih menghemat uang tunai.

Ekonomi dan Crowdshipping

Terlepas dari fakta bahwa, ada pemain-pemain yang tidak diragukan dalam beberapa usaha ekonomi berbagi seperti Airbnb dalam perjalanan, ZipCar dalam berbagi mobil, Uber dalam taksi - pasar pengiriman kelompok masih pada saat-saat awal peningkatannya. Kuantitas bisnis baru menambah ekonomi berbagi dan menarik lebih banyak usaha berkembang setiap tahun.

Teknologi

Shipit.me mempersoalkan kontrak antar individu di dalam sistem dan membuat mereka sadar akan tugasnya, karena setiap dari latihan mereka akan dicatat dan disimpan di blockchain tanpa kemungkinan untuk mengontrol data yang direkam.

Bagaimana itu bekerja

"Shipit - kerumunan bundel Anda"

Aplikasi ini mudah dan intuitif. Anda hanya perlu mengambil foto dari sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengirimkan memanfaatkan kamera ponsel Anda, masukan poin An dan B petualangan pengiriman Anda, atur ukuran dan estimasi hal dan nilai yang akan Anda bayarkan untuk alat angkut. Sistem ini mengoordinasikan data info dengan wisatawan dan memilih yang paling cocok. Bicaralah dengan para kandidat, pilih yang terbaik, serahkan benda Anda dan lacak pada alat angkut. Shipit memeriksa pengguna dan menyaring semua pengiriman yang memberikan kesejahteraan. Antarmuka intuitif membuat pengiriman dasar dan cepat. Anda tidak perlu stres saat melakukan kesalahan atau kehilangan titik penting yang menarik.

Kontrak brilian dan blockchain

Penggabungan kontrak cerdas adalah salah satu target kemajuan utama yang diidentifikasi dengan otomatisasi dan memberikan keterusterangan. Kontrak cerdas mengasosiasikan pengguna sistem dan meningkatkan tugasnya. Setiap perkembangan yang diambil oleh klien diperiksa oleh kontrak tajam yang melarang kemungkinan kesalahan atau kontrol data. Seorang musafir, yang belum menyampaikan kiriman dengan tepat, dilarang oleh sistem dan tidak dapat menerima pembayarannya.

Semua data pribadi klien di-hash dan disimpan dengan aman di blockchain, dengan cara ini, menangkap hash tidak mengambil apa pun karena sulit untuk mengenalinya. Hash Klien menggabungkan data ID pribadinya. Memang, bahkan dalam kasus menghapus satu catatan dan membuat yang lain, sistem menemukan data koordinat dengan atribut yang jelas atau tidak mengganggu dan mengembalikan catatan pribadi klien. Dengan cara ini, blockchain mendisiplinkan pengguna aplikasi. Teguran apa pun dari pedoman sistem dapat meminta catatan klien untuk selamanya diblokir. Mantap berusaha untuk memberikan administrasi yang brilian membuat barang yang diatur pelanggan Shipit.

Dompet kripto

Perpaduan dompet crypto akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pertukaran dengan cepat. Strategi pembayaran fiat terkait membuat batas-batas tertentu dan secara bertentangan mempengaruhi adaptasi usaha. Untuk aplikasi untuk mendapatkan hak istimewa untuk memproses pertukaran uang terkait antara individu dari berbagai negara pengaturan hidup, para insinyur sering dipaksa untuk mengalami teknik birokrasi panjang dan selangit tertentu seperti yang dipersyaratkan oleh beberapa badan administrasi. Inilah alasan mengapa dompet dan mata uang kripto khusus kami berubah menjadi pengaturan terbaik. Kita perlu memajukan teknologi blockchain lebih lanjut dengan membuat item yang sangat bermanfaat dan memberikan fleksibilitas pembayaran.

Jaringan syaraf

Jaringan syaraf akan mengotomatisasi banyak prosedur, mengambil dampak blunder manusia, dan membatasi minat manusia dalam mengamati.

Alasan kombinasi jaringan saraf:

Dengan semakin pijakannya aplikasi, persyaratan untuk algoritme baru dari pengamatan benda yang cepat dan otomatis ternyata menjadi lebih penting.

Semua foto harus dibedah, hal-hal yang ditutup-tutupi dalam karung atau kotak harus ditemukan dan diprogram kembali oleh sistem, salinannya harus dibuang serta upaya salah saji atau spam.

Selalu akan ada kesalahan membuat posting dan sistem perlu mencari tahu bagaimana menemukan mereka dengan mengkoordinasikan tanda sejarah sehingga efektif mencegahnya terjadi di masa depan.

Sistem ini harus diperlengkapi untuk menemukan pengguna yang mencurigakan, yang mungkin telah secara efektif mengganggu pedoman namun mendaftar sekali lagi, dengan atribut mencolok dan tidak mengganggu.

Ada juga persyaratan untuk menemukan desain perjalanan, mengantisipasi perjalanan masa depan para pelancong dan memberi tahu pengirim yang mungkin tertarik.

Penjualan Token

Token Nama SHPT

Token Sale 500 000 SHPT

Social Media Orsgroup Ico Review: A.I. dan Blockchaz Memberdayakan Pengusaha 1B pada tahun 2040

Harga Token $ 0,1

Soft Cap $ 3 000 000USD

Hard Cap $ 24.000 USD

Mata Uang Menerima ETH BTC LTC

Whitepaper Klik Di Sini Untuk Melihat Buku Putih

Situs web Klik di Sini Untuk Mengunjungi Situs Web ICO

Kapasitas Token:

untuk mempengaruhi pembayaran untuk alat angkut yang lebih rendah dari tarif komisi;

untuk menetapkan kebutuhan posting pengirim yang lebih tinggi dalam daftar tunggu;

untuk menetapkan kebutuhan yang lebih tinggi dari sebuah pos perjalanan dalam daftar tunggu;

untuk menurunkan biaya pengkhianatan;

untuk mempercepat metodologi keseimbangan;

untuk menurunkan komisi pengiriman surat;

untuk menawarkan akses ke ranjau para pelancong dan pengirim;

untuk menurunkan biaya iklan;

Anggota tim

Iskander Karimov - CEO / Co-founder

Nikolay Grishakov - COO / Co-founder

Azat Shaidullin - Kepala Strategi / Co-founder

Artur Iskhakov - Kepala HR / Co-founder

Marat Akhunzyanov - CTO

Federico De Faveri - Pengembang Pengembang Blockchain Lead Full-Stack Software

Alexander Sazonov - Pengembang Backend

Alexey Fedorov - Software Engineer

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK PADA LINK DI BAWAH INI:


Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar