Price List Altcoin

weiDex - Pertukaran Desentralisasi Baru yang Inovatif



Apa itu weiDex ?

weiDex   adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (  DEX  ). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika open source, Operasi apa pun di   weiDex   sepenuhnya aman dan bebas risiko. Kami akan membuat pertukaran terdesentralisasi secara luas dan banyak digunakan
metode untuk mentransfer aset crypto dengan aman.

Visi   :
adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja.


Kami akan menciptakan komunitas yang hebat dan kuat dengan mimpi berani seperti kita. 

Tugas utama untuk mencapai impian kami adalah mengembangkan sebuah teknologi yang terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.

weiDex juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya:

Program Sistem Rujukan 

Undang teman dan 20% dari biaya perdagangan pertukaran mereka masuk ke dompet Anda. Jumlah pengguna yang Anda undang menentukan jumlah bonus yang akan Anda terima. Ini adalah strategi yang sering digunakan, kami berharap bahwa ketika kami memiliki jumlah pengguna yang baik, kami akan membuat hitungan ini tumbuh secara eksponensial dengan sistem rujukan. Fungsionalitas ini sepenuhnya ditangani oleh kontrak cerdas dan jenis bonus rujukan semacam itu tidak pernah diimplementasikan pada pertukaran yang terdesentralisasi lainnya.

Biaya Rendah 

Dibandingkan dengan platform lain yang memerlukan prosedur besar dan pemotongan saku yang besar, weiDex hemat biaya dan meminimalkan waktu terbuang. Ini karena platform dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri. Terlebih lagi, setelah jumlah tertentu tercapai, tidak akan ada biaya. Sebagai contoh jika volume pertukaran harian adalah 1000 ETH, maka semua perdagangan akan benar-benar gratis untuk sisa hari itu.

Multiple Order Fulfillment 

Dibandingkan dengan platform lain yang membutuhkan prosedur besar dan pemotongan saku yang besar, weiDex efektif biaya dan meminimalkan waktu terbuang. Ini karena platform dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri. Terlebih lagi, setelah jumlah tertentu tercapai, tidak akan ada biaya. Sebagai contoh jika volume pertukaran harian adalah 1000 ETH, maka semua perdagangan akan benar-benar gratis untuk sisa hari itu.

Transaksi Lintas Rantai 

Transaksi lintas rantai adalah emas dari proyek kami. Ini adalah salah satu masalah tersulit dan tersulit yang belum terpecahkan dalam teknologi blockchain. Kami memiliki blockchain yang berbeda, tetapi mereka memiliki ekosistem sendiri. Kami berharap untuk menyatukan mereka dengan cara yang terdesentralisasi dan aman untuk bertukar aset perdagangan dari blockchain yang terpisah. Ada solusi berbeda untuk masalah ini dan solusi ini termasuk rantai samping atau pertukaran atom, tetapi kami menawarkan solusi inovatif baru di mana kami akan menggunakan kontrak token dan smart kami.

Tokens Airdrop 

Saat kami mendaftar token baru, kami akan meminta biaya dari pembuat token. Dengan biaya token ini, kami akan memberikan bukti baru yang segar untuk pelanggan setia kami.

Distribusi dan Alokasi


niat weiDex adalah untuk memungkinkan basis anggota masyarakat yang luas untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token . weiDex tidak dapat menjamin bahwa semua calon pembeli akan dapat memperoleh alokasi yang mereka inginkan selama Penjualan Token, di mana batas maksimumnya adalah $ 12,5 Juta. Jumlah token yang terjual selama Penjualan Token akan berasal dari total penjualan kolam 30.000.000 WDX . Token yang tidak terjual di atas Softcap dari IEO akan dibakar , selain itu kebijakan token bakar berkelanjutan telah diterapkan yang akan mengurangi total pasokan sebesar 50%, dari 50.000.000 Token hingga 25.000.000 Token. Biaya perdagangan dapat dikurangi hingga 50% jika WDX Token digunakan. Setelah mencapai tutup keras, distribusi token yang dimaksudkan adalah sebagai berikut:

Perincian Penjualan Token

Biaya Pengembangan Teknis  - Sebagian besar akan dialokasikan untuk gaji karyawan dan biaya kontraktor untuk mengembangkan dan mengamankan perangkat lunak.

Biaya Pemasaran dan Komunikasi  - Dana ini akan digunakan untuk meningkatkan profil weiDex di komunitas online dan offline yang ditargetkan dengan menerapkan kampanye pemasaran menggunakan berbagai media termasuk sponsor dan dukungan, jangkauan media, perekrutan industri utama yang berpengaruh dan metode lain yang sesuai.

Akuntansi dan Biaya Hukum   - Biaya terkait terkait dengan audit dan kepatuhan dalam yurisdiksi proyek kami.

Kantor dan Biaya Tidak Langsung     - Untuk ruang kantor serta biaya terkait pekerjaan lainnya.

Event Hosting dan Sponsorship    - Untuk menyebarkan kesadaran tentang weiDex melalui menghadiri dan mensponsori berbagai acara.

weiDex vs Kompotensi

keunggulan weiDex berakhir

pertukaran terpusat:

> Pengguna memiliki kontrol penuh atas aset mereka
> Keamanan tingkat Blockchain
> Tidak diperlukan informasi atau detail pengguna
> Sepenuhnya transparan
> Tidak ada batas penarikan / setoran
> Tidak ada batasan pendaftaran pengguna baru
> Hosting ICO

keunggulan weiDex berakhir

pertukaran terdesentralisasi:

> Beberapa pemenuhan pesanan (pesanan hanya dikenakan sekali saja tidak peduli berapa banyak transaksi yang diperlukan untuk diisi)
> Biaya lebih murah
> Perdagangan gratis untuk semua pengguna selama waktu volume perdagangan tinggi
> Sistem rujukan (dapatkan 20% dari biaya perdagangan wasit Anda)
> Transaksi lintas rantai antara Ethereum dan platform kontrak cerdas lainnya
> Fitur "Bear Bomb" dan "Bull Bomb" - Pengguna dapat mengkonversi semua Altcoins ke Ether atau WDX (weiDex token) hanya dengan menekan satu tombol! Tekan kembali tombol itu dan ubah kembali Ether Anda atau WDX kembali ke distribusi token aslinya!

Tim dan Adviser

Tito Titov

CEO

Orang-orang proaktif dan energik dengan sikap positif dan berpikir di luar kotak. Visioner dan pemimpi, dengan keterampilan kepemimpinan dan motivasi yang kuat ... Penggemar Blockchain.

Krasimir Raykov

Arsitek Blockchain

5+ tahun pengalaman dalam pengembangan sistem, pengembangan back-end dan pemahaman yang kuat dari bahasa yang diketik secara statis seperti Java, C ++ dan Solidity.

Rali Ralev

CTO

Pengembang Fullstack berpengalaman dengan energi yang tidak pernah berakhir. Mahir dalam administrasi sistem dan bahasa scripting. Pengembang Ninja Ruby on Rails dan pakar otomatisasi.

Pavel Angelov

Pengembang senior

Pavel adalah pemain tim. Ia mengkhususkan diri dalam integrasi cloud dan full stack JS ninja. Dia telah bekerja untuk perusahaan seperti Telerik dan Chaos Group.

Stiliyan Dimov

Ahli Blockchain

Pengembang web menumpuk penuh dengan 5 tahun pengalaman. Bergairah tentang blockchain dan teknologi terbaru. Pengetahuan besar tentang Java, Soliditas, dan Basis Data.

Svetlin Nakov

Konselor

Co-Founder, Inovasi dan Manajer Inspirasi di SoftUni, Coach Blockchain dan Konsultan. Ketua Asosiasi Pengembang Perangkat Lunak Bulgaria.

Krystelle Galano

Penasihat Pemasaran

Mempelajari Komunikasi Massa di Universitas Manila. Memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam manajemen media sosial, dan juga menawarkan pengalaman dalam crypto dan blockchain.

Stavri Georgiev

Perancang

Co-Founder dan CCO di TICKEY | Pendiri & Kepala Departemen Desain di EYAS DESIGN. Stavri adalah pengembang merek dan desainer produk yang bersemangat.

Kalin Iliev

Perancang

Co-Founder dan Creative Director di EYAS DESIGN & pendiri WonderSwamp. Proyek desain internasional yang sukses untuk Mercedes-Benz & Oracle Bulgaria.

Petar Kiryakov

Penasehat hukum

Pengacara di asosiasi bar Sofia. Dia memiliki pengalaman substansial dalam transaksi bisnis, klaim tanggung jawab, penuntutan atau pembelaan terhadap tuntutan hukum, atau hak dan kewajiban hukum.

George Koynov

Penulis Kreatif Kreatif

George membawa pengalamannya selama lebih dari 15 tahun sebagai copywriter kreatif di sejumlah biro iklan multinasional (J. Walter Thompson Sofia, Ogilvy Frankfurt, Edelman Berlin)


UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA BISA KLIK LINK DI BAWAH INI :







Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar