Price List Altcoin

Memecahkan program kesetiaan yang rusak - GOeureka

Satu masalah yang akan dipecahkan GO adalah program kesetiaan yang rusak. Hari ini, setiap maskapai penerbangan, layanan sewa mobil, dan hotel akan memiliki program kesetiaannya sendiri. Ini menyulitkan konsumen biasa untuk mengumpulkan poin yang cukup untuk menukarkan imbalan yang signifikan.

Program loyalitas terintegrasi yang didukung oleh blockchain adalah masa depan. Go akan membuat program interoperable yang didukung oleh teknologi ini. Pengguna akan memiliki opsi untuk mengonversi poin program loyalitas hotel pada kredit GO. Dengan sistem ini, poin loyalitas yang diperoleh dari layanan penyewaan mobil dapat dikonversi menjadi kredit GO. Ini kemudian dapat digunakan untuk membayar kamar hotel.

GGOeureka GO Token ICO Details

1526538768Dc0G-0cU8AAb1XI.jpg


Sebanyak 1 miliar Token GO akan diterbitkan dengan 1 token GO = IDR 10.000. Akan ada pengurangan dalam distribusi bonus Token GO setelah memenuhi batas waktu maksimum atau preset, mana saja yang lebih dulu. Sementara 30% akan disimpan dalam kumpulan cadangan untuk inisiatif operasional, strategi pemasaran pendanaan, dan kegiatan lain yang relevan dengan pertumbuhan bisnis. Selama pra-penjualan pribadi, kontribusi akan diterima dalam Dolar AS (USD), Dolar Singapura (SGD) atau Eter (ETH). Semua kontribusi akan dikonversi ke ETH, langsung, dengan tarif yang berlaku. Penjualan Token akan berlangsung sekitar tiga minggu.

GO akan mengadakan presale pribadi di putaran pertama satu bulan sebelum Penjualan Token dengan investor terakreditasi, dengan kontribusi minimum masing-masing US $ 50.000. Pihak yang berminat dipersilakan untuk daftar putih dengan GO untuk bergabung dengan putaran penggalangan dana ini. Kontributor dana yang dikumpulkan selama periode ini berhak atas 30% distribusi bonus. Batas maksimum selama putaran ini adalah 150.000.000 Token GO dan akan ditutup dua minggu sebelum Penjualan Token. Jika topi maksimum tidak tercapai selama pra-penjualan pribadi, itu akan dibuka untuk umum, dengan persyaratan kontribusi minimum sebesar US $ 1000 (nilai ETH setara). Akan ada distribusi bonus 15% selama putaran ini. Pra-penjualan akan ditutup lebih awal jika batas maksimum tercapai atau akan berakhir pada hari sebelum Penjualan Token.

DdztPKzVwAMkkvP.jpg

Token sales will expire sooner after the total maximum limit is met or after Sunday 3 Token Sales. All unsold tokens will be burned.

The founder of the GO token and the team will be locked and can be withdrawn every three months for a 24-month period, while the advisor will receive their token after six months after the ICO. Tokens from the Reserve Pool will be used to speed up the implementation of the GO platform. To market the platform efficiently at a much faster rate, GO aims to raise US $ 60 million, after the first round of successful seed funding.
GO has spent the past 12 months working on the beta version of its platform, consulting blockchain technology experts in the token model as preparation for the initial coin offer. To effectively match existing OTAs, US $ 60 million is needed to scale the platform and substantially increase our gross orders over the next 3 years.
Expedia figures show high-potential segments for fast revenue growth. For example, Expedia made gross orders of more than US $ 70 billion in 2016 against its operating costs (for example, marketing, salaries) at almost US $ 7 billion.10
DISTRIBUTION TOKEN
Chart1.png
 Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://goeureka.io
Penulis :
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar