Price List Altcoin

TOPEX.IO PLATFORM TRADING AMAN DAN TERDESENTRALISASI

Platform perdagangan Topex.io menciptakan syarat-syarat perdagangan yang sepenuhnya baru, di mana Anda akan menerima kompensasi tergantung pada volume perdagangan Anda jika terjadi investasi yang gagal. Anda dapat membuat kesepakatan dan tidak takut kehilangan investasi Anda, karena model ekonomi yang dikembangkan oleh spesialis kami dihitung hingga detail terkecil, itu akan dapat mengembalikan hampir semua kerugian Anda, hingga 100%. Juga, jika Anda berinvestasi dalam token platform perdagangan Topex.io, Anda akan dapat menerima pendapatan harian dari laba pertukaran, yang akan didistribusikan di antara semua pemegang token bahkan tanpa perdagangan.

Masalah :

Serta sektor lain, dunia mata uang-kripto memiliki kesulitan yang memperlambat perkembangannya di antara pengguna tanpa pengetahuan teknis. Salah satu masalah tersebut adalah kurangnya platform yang dapat dipercaya dan andal untuk pertukaran mata uang kripto dengan meminimalkan kerugian dan dengan distribusi keuntungan antar pengguna. Platform perdagangan Topex.io adalah metode kompleks yang memungkinkan untuk menyederhanakan pekerjaan dalam pertukaran, dan meminimalkan kerugian dalam kasus perdagangan yang tidak berhasil. Topex.io menciptakan kondisi yang diperlukan untuk transparansi, kenyamanan, dan kesederhanaan dengan risiko minimal bagi para pedagang. Deposito / penarikan mata uang kripto-mata uang yang cepat dan terjangkau meningkatkan kemungkinan pengenalannya ke dalam kehidupan sehari-hari dengan mengurangi hambatan memasuki kriptologi. Dengan risiko platform trading Topex.io yang terkait dengan perdagangan menurun, memungkinkan pedagang untuk menghemat keuangan jika terjadi kesalahan. Dalam dokumen ini Anda akan berkenalan dengan fitur platform perdagangan Topex.io.























PLATFORM PERDAGANGAN TOPEX.IO (Trading)

Topex.io adalah pertukaran mata uang kripto dengan distribusi laba harian antara pemegang token TPX dan kompensasi atas kerugian perdagangan. Beberapa pertukaran dengan distribusi laba ada di pasar, tetapi tidak ada yang akan mengkompensasi kerugian hingga 100% dalam kasus investasi yang gagal dalam mata uang kripto

Setiap anggota bursa akan dapat memasukkan fungsi kompensasi untuk kerugian dalam akun pribadinya dan ketika melakukan transaksi, dia akan secara otomatis jatuh di bawah kompensasi, membayar komisi ketika melakukan transaksi. Jika, selama perdagangan mata uang kripto, saldo awal total untuk pasangan perdagangan yang sama menurun, pada akhir hari itu akan dikompensasikan untuk kerugian dari dana kompensasi, yaitu 25% dari total laba dari pertukaran selama 24 jam. Volume kompensasi akan dihitung berdasarkan volume transaksi negatif sehubungan dengan total volume transaksi negatif dari bidder lain. Juga, jika peserta memiliki token TPX, maka sekali dalam 24 jam dia akan dikreditkan dengan bagian sisa dari keuntungan (75%) sebagai persentase dari total pemegang token di bursa.

Dana kompensasi yang tidak digunakan ditunda hingga 24 jam ke depan, yang akan memungkinkan sebagian besar kerugian dikompensasi oleh penurunan besar dalam nilai tukar mata uang tertentu.

Struktur Topex.io bukan hanya platform untuk pertukaran mata uang kripto, tetapi instrumen keuangan lengkap dengan sejumlah besar kemungkinan, berkat arsitektur unik yang memungkinkan dilakukannya sejumlah besar algoritme kompleks dalam waktu sesingkat mungkin.















Model ekonomi


Pada saat ini, mata uang kripto dianggap sebagai aset investasi yang menarik, ditandai dengan profitabilitas yang tinggi. Pada saat yang sama, seperti diketahui, semakin tinggi laba, semakin tinggi risikonya. Dalam perdagangan valuta asing, investor menghadapi berbagai risiko, terutama sekelompok risiko pasar yang terkait dengan perubahan nilai aset keuangan. Karena kebaruan relatif dari pasar, crypto-currency ditandai oleh peningkatan volatilitas, yang lebih menguntungkan bagi trader berpengalaman, karena memungkinkan Anda untuk menerima keuntungan tinggi dalam periode waktu yang singkat. Pada saat yang sama, bagi investor pemula, volatilitas tinggi bertindak sebagai semacam penghalang masuk ke pasar mata uang kripto. Model ekonomi Topex.io bertujuan untuk mengurangi risiko pasar dalam perdagangan mata uang kripto dan mata uang fiat, pendekatan ini membantu mengurangi hambatan masuk ke pasar mata uang kripto.

Aturan investasi emas adalah sebagai berikut: berinvestasi sebanyak yang Anda tidak takut kehilangan, dan Anda tidak takut dengan Topex.io! Analisis mendalam dari lingkungan yang kompetitif, ditambah dengan pendekatan sistematis untuk mengurangi ketidakpastian perdagangan mata uang crypto, akan memungkinkan kita untuk menciptakan pertukaran generasi baru. Ide Topex.io didasarkan pada pendekatan sistematis untuk analisis risiko. Model pertukaran Topex.io memungkinkan Anda untuk melindungi risiko volatilitas bagi pedagang melalui transaksi kompensasi kerugian.


  •  Model ekonomi yang mendasari Topex.io ditujukan untuk mengurangi risiko volatilitas.
  •  Solusi keamanan situs web ditujukan untuk mengurangi risiko operasional.
  •  Kampanye pemasaran dan berhasil memfungsikan situs web Topex.io karena  keberadaannya akan menarik para pedagang dan investor. oleh karena itu mengurangi risiko likuiditas.



Model ekonomi dari semua pertukaran didasarkan pada komisi untuk operasi perdagangan pada mereka, karena pembayaran komisi adalah sumber utama dan paling signifikan dari pendapatan mereka. Ada peningkatan jumlah pertukaran kripto, di antara mereka ada yang tidak membebankan komisi untuk pelaksanaan operasi pembelian dan penjualan. Tidak adanya komisi dapat menunjukkan bahwa pertukaran ini bertindak sebagai suplemen untuk jenis utama kegiatan komersial pengembang mereka, misalnya, menyediakan layanan manajemen aset kepada pelanggan mereka. Di bawah logika itu, upaya utama selalu terfokus pada jenis aktivitas yang menghasilkan pendapatan dan memungkinkan dukungan pendukung.
Ada juga situs web yang tidak berencana untuk membebankan komisi pada bulan-bulan pertama setelah peluncuran, secara bertahap memperkenalkan dan meningkatkan persentase biaya untuk peserta mereka.

Model semacam itu membawa beberapa risiko, karena mempersulit pembangunan strategi perdagangan jangka panjang bagi para pedagang, yang menambah ketidakpastian tambahan.

Topex.io adalah pertukaran generasi baru. Selain distribusi keuntungan antara pemegang token, transaksi pertukaran kami dengan kompensasi kerugian sebagian atau penuh dalam operasi perdagangan, pembukaan dan penutupan yang dilakukan dalam 24 jam.

Untuk informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi : 

Website : https://topex.io/

Whitepaper : https://topex.io/docs/wp/topex.pdf

Twitter : https://twitter.com/topex_io

Facebook : https://www.facebook.com/topex.io.exchange

Telegram : https://t.me/topexio



Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar