Price List Altcoin

BOLTTCOIN






Pertumbuhan teknologi blockchain adalah alasan penting mengapa berbicara tentang asal-usul dunia kesehatan menjadi berguna untuk digunakan dan dikenali. Ide saluran aman yang didedikasikan untuk kepentingan perilaku yang sehat mungkin tampak seperti ide buatan, tetapi kenyataannya adalah itu mungkin.
Bolttcoin adalah contoh yang sangat bagus berdasarkan koneksi blok yang akan memungkinkan pengguna mengirim data kesehatan dan, pada gilirannya, berpotensi mendapatkan hasil dari upaya mereka. Platform ICO akan berusaha untuk menjadi perusahaan penting untuk mempromosikan pengguna yang telah meningkatkan kesehatan pribadi dan merevolusi dunia kesehatan. Lebih lanjut tentang bagaimana Bolttcoin dapat mengubah aspek kesehatan dari Hamilt
Koin Baut ini? 
BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial berdasarkan pada hubungan blok yang akan fokus pada penciptaan komunitas virtual dari para pelaku sektor kesehatan. Selain itu, platform ini akan menyediakan alat-alat teknis yang dapat digunakan untuk menggunakan pasar kesehatan, dan mendorong pengguna yang ingin tetap bugar, dan sebagai imbalannya menerima hadiah untuk itu. Bahkan, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang sedemikian rupa untuk merangsang pertumbuhan kesehatan.
Pelanggan Bolttcoin Marketplace akan mencari produk dan perusahaan fundamental yang diidentifikasi melalui layanan medis di mana mereka dapat membayar menggunakan token platform mereka sendiri, Bolttcoin (BoltT) BolttCoin
Layanan terapeutik juga digunakan untuk mendapatkan perawatan restoratif dasar dengan harga diskon
BoltKoyn sebagai syarat untuk administrasi partai, ada tote dengan beberapa tanda untuk menyingkirkan toko-toko suvenir yang dibuat khusus.
Kontes rekreasi dan peserta memiliki kesempatan untuk menjadi tertarik pada permainan dan permainan di bidang kesejahteraan dan memenangkan Boltuin
Perdagangan yang menarik berfokus pada penyediaan likuiditas. Bentuk moneter digital Boltt menyediakan posisi perdagangan yang kuat untuk transformasi Bolttcoin.
BolttCoin menggunakan inovasi blockchain untuk bandwidth. Pelanggan dapat memperoleh token dari akhir masalah medis tertentu dan bertaruh pada informasi. Selain itu, pemilik akan menggunakan token untuk membayar pertukaran, barang dan administrasi dalam sistem biologi terdesentralisasi.
Keuntungan dari koin Boltt
Menerima hibah dalam bentuk BolttCoin, memenuhi tujuan individu di bidang jaminan sosial dan melalui klarifikasi sosial informasi tentang kesejahteraan.
Potensi permintaan yang tinggi adalah keinginan yang tidak dapat dibatalkan untuk mengintegrasikan layanan perawatan ke dalam rantai persegi, dan BolttCoin menawarkan tengara yang dapat dibayangkan untuk kepentingan Bolttoin.
Konjungsi blockchain konkret blokchain konkret memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan penggunaan marker berbasis astral dan berbasis BolttCoin.
Bolt BOLTT ICO   
Bolttcoin kecil akan memiliki tawaran $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual 50% leksem. Penjualan kerumunan Penjualan akan dimulai dari 20 Mei 2018, hingga 20 Juni 2018.
Detail token
BOLTT symbol-   
Receive-BTC, LTC VSN, DASH ETH XMR, ZEC, Doge, WAVE XRP dan Fiat (USD, EUR)   
pengiriman Penjualan 500.000.000 BOLTT   
tukar 1 4000 ETH BOLTT, 1 BTC BOLTT 70.000   
investasi minimum adalah 1 BTC ETH LTC
Program Bonus  ICO-Token-Distribution ICO  
-43%  
3%  
Pendiri Grup 10% 
Mitra  konsultasi   -3%  
Mitra strategis 3%   
Langkah Produksi 15%   
1% Program Bounty 15%   
Emisi gabungan   
hingga ICO-7%
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar