Price List Altcoin

Platform rujukan media sosial yang berkedip dengan token flashing (BLKD).

TripleScreens3.png
Apa itu Blink? 

Berkedip adalah platform rujukan media sosial yang dijalankan oleh sekelompok individu terkualifikasi yang memberikan pengguna hingga 90 persen dari pendapatan iklan. Anggota memperoleh 90 persen dari pendapatan mereka dengan menjadi perujuk aktif. Uang penghasilan Anda akan tergantung pada seberapa berdedikasi Anda, dan anggota hanya berbagi hal-hal favorit mereka, tempat, layanan, dan hal-hal lain yang mempesona mereka. Untuk hadiah, anggota menukar kemenangan mereka dalam panahan yang berkedip. Sebagai imbalannya, para anggota pergi dengan token berkedip (BLKD). 






Blinked Blockchain rekomendasi penghargaan manfaat jaringan 
Bergabung dengan komunitas yang berkembang lebih dari 13.000 pelanggan. Platform mengambil KYC dengan sangat serius. Mereka yang tertarik untuk membeli Token BLKD harus menyerahkan informasi yang diminta untuk proses peninjauan lanjutan, yang bisa memakan waktu hingga 48 jam. Untuk menjaga privasi Anda, Platform mempercayakan informasi yang dikirimkan dan tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga. 

Platform ini memerlukan informasi berikut dari anggota yang tertarik dengan token BLKD: Nama  
depan dan nama belakang Anda  
Alamat email  Negara  
asal, yang seharusnya muncul di 
alamat ID Foto  Dompet Anda yang mana token BLKD Anda akan dikirim 
Kirim foto yang valid ID ke dropbox.com/request/wajicj379qj4P6XVFG4U. Semua dokumen akan dihancurkan dalam waktu 14 hari setelah persetujuan. 
Untuk memastikan keamanan tambahan, silakan kirim foto Anda dengan ID Anda ke tautan yang sama yang digunakan untuk mengirimkan ID Foto Anda. 
Tambahkan alamat telegram, profil Facebook, profil Twitter, profil media sosial lainnya, area pembelian umum, dan metode pembayaran yang disukai. 
Blinked Timeline  
Blink diluncurkan pada 30 Mei 2018 presale pribadi penuh hutang sebesar 100 juta BLKD. Pada 8 Juli 2018, iklan untuk pra-penjualan dimulai. Ini menunjukkan presale awal 50.000.000 BLKD.

The Blink Roadshow dijadwalkan pada 4 September 2018 dengan pra-penjualan BLK 150.000.000. Tak lama kemudian Blink akan melakukan penjualan umum. Blink akan merilis Blinked DAPP + SITE pada akhir 2018, dengan integrasi token BLKD selesai. April 2018 akan menjadi Blink Holiday Power Marketing, yang akan menjadi awal dari administrasi penjualan iklan yang terdesentralisasi. 

Penjualan token BLKD Berkedip  
Anggota menawarkan baik nama depan dan belakang, alamat email, negara asal, jumlah pembelian token (setiap pembelian di bawah jumlah pembelian harian rata-rata akan ditolak.) Pembelian minimum adalah 15.000 token.Jangan masuk ke koma atau simbol), alamat dompet lalu kirim pembayaran. 

Alur token yang berkedip 
Token dapat berpindah ke atau dari CO yang Blinked  Ketika mereka bergerak dari flashing CO, mereka pergi ke token iklan di jalan dan kemudian ke token exchanger ketika dikombinasikan dengan token token pengguna on-ramp. 
Anda kemudian dapat beralih kembali ke pertukaran token dan bersama token pengguna on-ramp, dan kemudian beralih ke pengguna melalui kegiatan yang disponsori seperti panggilan AD, referensi, administrasi, dan TIPS P2P. Token ini dari token pengguna on-ramp dipindahkan oleh token exchanger ke dompet pengguna. Setelah token telah meninggalkan pengguna, mereka bisa pergi ke ribuan dompet atau diberi hadiah CO. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:  Situs web:



Username: gebitkjteam


Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar