Price List Altcoin

BITLUMENS : (Platform dengan dedikasi membawa Tenaga Surya dan Air ke Komunitas yang Belum Dikembangkan di Amerika Latin menggunakan Blockchain dan Internet of Things (IoT).

APAKAH BITLUMEN













Bitlumens adalah perusahaan energi bersih yang berbasis di Swiss.
Kami mendistribusikan solar kit bayar-sebagai-Anda-pergi ke area-area non-jaringan yang belum dikembangkan di Amerika Latin, memungkinkan mereka mengakses listrik dan air bersih.

Kit surya hanya dapat diaktifkan melalui token BLS, yang dibeli penduduk desa dari agen lokal kami menggunakan uang kertas (mencakup biaya mesin).
Agen lokal memastikan catatan utilitas disimpan ke IPFS dan mendapatkan komisi di BLS.

Dengan memindahkan data energi ke blockchain, kami membuat data kredit untuk sebagian besar pengguna yang tidak di-bank.
Kami juga melisensikan perangkat lunak dan data ke bank dan lembaga peminjam mikro, yang menggunakan mesin sebagai jaminan.

Bitlumens membawa listrik dan air dari sumber terbarukan menggunakan Internet of Things dan Blockchain untuk wanita di desa-desa pedesaan di Amerika Latin. Berkat energi matahari dan teknologi kami, orang dapat menggunakan listrik, mengisi daya peralatan listrik mereka dan bahkan menyiram tanaman mereka! Wanita mendapatkan perangkat keras kami dengan token melalui microloan yang mereka amortisasi dalam angsuran bulanan. Ini memungkinkan mereka untuk membangun skor kredit yang mengarah pada inklusi keuangan dan pengentasan kemiskinan. Selain itu, anggota keluarga dapat membeli token untuk mengirim uang pengiriman yang dapat menutupi pengeluaran untuk mesin, yang berarti tagihan air dan listrik dapat ditutup. Kami juga mengukur pengurangan karbon dan pengurangan partikulat di setiap rumah tangga untuk memungkinkan perempuan menjadi penerbit kredit karbon.

PLATFORM BITLUMERS

Kami telah mengembangkan Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS) yang dapat diakses melalui platform BitLumens. Bank, pemerintah, utilitas dan entitas lain dapat menggunakannya untuk mendapatkan akses ke berbagai titik data yang dikumpulkan oleh perangkat tenaga surya BitLumens dan oleh agen kami: informasi KYC, ID digital, catatan skor kredit, mitigasi karbon, energi yang diproduksi dan dikonsumsi sebagai serta lokasi perangkat. Semua data pribadi dimiliki oleh pengguna dan dijaga tetap aman dan pribadi sampai mereka memutuskan untuk membuatnya tersedia.
Melalui data yang dikumpulkan, investor dapat memvisualisasikan lokasi perangkat keras, jumlah daya yang dihasilkan dan skor kredit peminjam, memberi mereka transparansi penuh atas investasi mereka dan dampaknya di tempat-tempat terpencil

Pembukaan

Misi Bitlumens adalah memberikan opsi kepada masyarakat pedesaan untuk memindahkan minyak tanah, kayu atau rumah tangga yang bergantung pada plastik dan memberikan akses langsung ke energi yang lebih bersih, lebih aman, dan terjangkau di Amerika Latin.

Tonggak terbaru Bitlumens adalah:
  1. Penempatan 100 perangkat grid surya pada akhir April 2018.
  2. Penambahan perangkat lunak untuk menjalankan perangkat keras menggunakan token pada akhir Mei.
  3. Penyebaran IoT untuk melacak mitigasi karbon dan karbon hitam.
  4. Setelah Juni kami akan menambahkan pompa solar ke dalam ekosistem perangkat keras kami.

MISI

Misi kami adalah untuk menawarkan platform peer to peer di mana pengguna mengadopsi sistem grid surya untuk mengurangi emisi karbon dan mendapatkan akses ke pencahayaan dan air di tempat-tempat di mana tidak ada jaringan listrik. Platform kami memungkinkan penyewaan Solar Home Systems (SHS) untuk dilakukan melalui angsuran dalam Bitlumens Tokens (BLS). Tujuan kami adalah menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang terukur positif.

MENGAPA harus BITLUMENS?

BitLumens mendistribusikan perangkat tenaga surya di area tanpa jaringan listrik dan menghubungkannya ke blockchain. Dengan menggunakan perangkat, orang membangun skor kredit. Bank dapat mengakses data dengan menggunakan BitLumens sendiri token BLS dan menggunakannya untuk mengeluarkan microcredits kepada mereka yang sangat membutuhkannya.

Data


Perangkat ini membentuk microgrid di tempat-tempat tanpa infrastruktur yang ada. Perangkat lunak inovatif kami mengumpulkan data dan mengirimkannya ke blockchain. Orang dapat memutuskan untuk membuat data ini tersedia bagi bank untuk kredit mikro dan layanan keuangan lainnya. Bank akan mendapatkan akses ke lebih dari satu miliar orang yang membutuhkan rekening bank.

Keamanan


Perangkat dapat dikunci ketika pengguna mendapatkan tunggakan dengan cicilan bulanan mereka. Ini memberikan keamanan yang diperlukan untuk mengeluarkan kredit mikro. Di sisi lain, pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka. Hanya mereka yang memutuskan siapa yang dapat mengakses dan menggunakannya.

Pengantar

Bitlumens menggemparkan daerah pedesaan, membantu menurunkan emisi CO2, mendorong kesetaraan jender dan mendorong inklusi keuangan melalui platformnya.

Pasar Awal
Kami fokus pada persimpangan ketersediaan ponsel yang tinggi, tingkat elektrifikasi yang rendah, jumlah orang dewasa yang tidak memiliki rekening bank yang tinggi, negara-negara dengan tingkat inflasi di bawah 10% dan tingkat adopsi minyak tanah yang tinggi atau bahan bakar tidak efisien lainnya yang digunakan untuk listrik.

BLS TOKEN




  • Token BLS diperlukan untuk mengakses data skor kredit dari 1,2 miliar orang yang tidak memiliki akses ke listrik dan rekening bank.
  • Penduduk desa menggunakan token BLS untuk membayar listrik.
  • Token BLS digunakan untuk mengirim pengiriman uang.
  • Siapa pun yang membutuhkan token BLS untuk mengakses layanan BitLumens harus membelinya dari pasar terbuka.







  • KEUNTUNGAN DARI BLS TOKEN



  • Akses terjangkau ke listrik yang aman, ramah lingkungan dan andal.
  • Akses ke microloans dan layanan keuangan lainnya untuk miliaran orang yang tidak memiliki rekening bank.
  • Hindari biaya pengiriman uang yang mahal yang biasanya dikenakan untuk pinjaman mikro.
  • Setiap token mewakili portofolio microloans yang dijamin oleh perangkat keras kami.
  • Berkontribusi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa




  • JADWAL ICO DAN ATURAN


    Total pasokan token dibatasi hingga 50.000.000, dengan denominasi terkecil yang tersedPanggung Waktu # Token Token Harga    
    Pra ICO 28 Mei - 30 10 Juta 4 BLS / USD 40% Bonus
    ICO Hari 1 Juni 1/3 BLS / USD 
    ICO Hari 2-7 2 Juni - 7 Juni / 2,75 BLS / USD 
    ICO Hari 8-14 Juni 8 - 14 Juni / 2.50 BLS / USD 
    ICO Hari 15-28 Juni 15 - 28 Juni / 2 BLS / USD 

    Hardcap : Setara dengan USD 25 Juta

    Hanya pembayaran dalam mata uang ETH dan mata uang fiat yang diterima. Bitlumens membantu pihak-pihak yang lebih suka berpartisipasi dalam pra-ICO dalam mata uang fiat. 

    Harga akhir akan ditentukan satu minggu sebelum dimulainya ICO pra yang mencerminkan pergerakan harga ETH sampai saat itu. ia adalah 0,0001. 



    Untuk Informasi Lebih lengkap dapat anda kunjungi : 



    SHARE

    Gebi Ilham Bramantyo

    • Image
    • Image
    • Image
    • Image
    • Image

    1 komentar:

    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      BalasHapus