Price List Altcoin

KES (EKOSISTEM KAKUSHIN) : MEMBERDAYAKAN INOVASI DENGAN BLOCKCHAIN

KES adalah kunci, untuk membuka pintu peluang dan potensi besar dengan menciptakan ekosistem yang diperlukan untuk para pencari, peneliti, inovator, pengembang, dan penemu. Ekosistem Kakushin akan terbukti menjadi lingkungan yang sempurna untuk melahirkan, memelihara, dan mengembangkan ide / konsep menjadi produk nyata dan layak, untuk digunakan oleh konsumen.

Sejak desentralisasi infrastruktur berbasis penelitian telah dimulai dan masa depan R & D didistribusikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa kekuatan R & D akan ada di tangan semua orang.









Mengapa Kita Membutuhkan Ekosistem Kakushin (Masalah)

Masalah dengan Penerimaan Ide, Inovasi, dan Konsep Baru, Sulit bagi orang untuk menerima ide, konsep atau produk baru sampai mereka mengalaminya langsung atau telah dirujuk kepada mereka oleh sumber yang otentik dan dapat dipercaya, yang mereka percayai. Neophobia adalah ketakutan akan sesuatu yang baru, terutama ketakutan yang terus-menerus dan abnormal. Dalam bentuknya yang lebih ringan, ia dapat bermanifestasi sebagai keengganan untuk mencoba hal-hal baru atau istirahat dari rutinitas. Bahkan di dunia kemajuan teknologi saat ini, banyak ide, konsep, dan produk tampaknya terlalu mengada-ada, futuristik, dan teoritis dan / atau karya fiksi ilmiah. Oleh karena itu, banyak ide, konsep dan produk yang mati atau tetap sebagai prototipe karena tidak ada yang percaya pada mereka cukup untuk berinvestasi dan mengubah ide, konsep, produk menjadi produk konsumsi yang sebenarnya.



Masalah dengan Proyek Berbasis Crowdfunding & VC


Alasan lain mengapa orang-orang kehilangan kepercayaan pada ide, konsep, dan produk inovatif adalah beberapa proyek crowdfunding yang curang dan banyak proyek crowdfunding yang gagal. Sebanyak 80-90% proyek crowdfunded setelah mengumpulkan jutaan dolar, banyak proyek besar gagal atau tidak pernah menepati janji mereka, atau benar-benar menghilang & tidak pernah mengirimkan produk mereka. Akibatnya, sejumlah besar orang kehilangan uang mereka bersama dengan keyakinan mereka dalam crowdfunding. Masalah utama dalam crowdfunding adalah bahwa para pendukung sepenuhnya tidak dilindungi dan tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan kehilangan uang mereka.

Alasan kedua mengapa banyak Starter Kick gagal adalah bahwa, meluncurkan kampanye Kickstarter membutuhkan seorang warga untuk hadir di salah satu negara kerja resmi, dan ada banyak dokumen yang harus diisi. Akibatnya, banyak pembuat konten tidak memiliki akses ke platform crowdfunding besar, membatasi peluang penggalangan dana mereka, dan mempersempit jangkauan dan keragaman platform.

Juga menjadi sangat membosankan dan tidak praktis untuk memasarkan produk di pasar global. Dan mengidentifikasi pasar potensial di mana pendapatan maksimum dapat dihasilkan.
Crowdfunding sekarang didominasi oleh kampanye astroturfing yang dijalankan oleh perusahaan besar, didanai dengan baik, dan bukan pengembang indie. Inversi tujuan crowdfunding yang dimaksudkan ini terjadi untuk alasan finansial dan juga hukum.
Biaya tersembunyi yang terkait dengan menjalankan kampanye crowdfunding tidak umum dikenal:

● 5% biaya ke platform
● 3-5% untuk proses pembayaran
● Biaya imbalan untuk pendukung
● Biaya untuk perantara berbasis platform perumahan (jika proyek tidak berbasis di negara tempat platform penggalangan dana beroperasi)

● Layanan PR profesional untuk mempromosikan kampanye

● Pajak atas dana yang dikumpulkan Pada akhirnya, pembuat konten hanya tersisa 60-80% dari dana yang dikumpulkan. 

Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak proyek crowdfunded gagal memenuhi janji mereka; tidak ada cukup uang yang tersisa setelah membayar biaya kampanye. Beberapa kampanye crowdfunding bahkan menghabiskan biaya pencipta lebih dari yang mereka hasilkan.

Masalah dengan Saluran Manufaktur, Pemasaran, Penjualan & Distribusi


Mengubah ide menjadi produk itu sulit, mencari dana untuk melakukannya juga sama sulitnya dan memasarkan produk itu kepada orang yang tepat dan menjual ke pelanggan yang tepat juga sama pentingnya dan pekerjaan yang sulit. Karena meningkatnya penggunaan internet dalam kehidupan kita, kita dibombardir dengan banyak produk dan layanan palsu. Dan menjadi lebih sulit untuk mengidentifikasi ketersediaan, kualitas, dan layanan purna jual yang inovatif dan futuristik. Kurangnya platform global yang bersatu dan tepercaya telah diidentifikasi oleh kami. Platform online di mana lokasi geografis dan mata uang tidak menjadi masalah, satu-satunya kekhawatiran adalah menemukan produk yang diinginkan untuk menyelesaikan masalah terkait dalam kehidupan pribadi dan / atau profesional.


Masalah dengan ICO & Kepercayaan

Sebagai ICO, atau "Initial Coin Offerings", menjadi semakin populer, semakin banyak perusahaan menggunakan teknik ini sebagai mekanisme penggalangan dana. Namun, ini adalah perbatasan baru dan tidak ada peraturan di sekitarnya. Akibatnya, ada banyak kampanye curang, di mana para pendiri menghilang setelah mereka mengumpulkan dana, yang pada dasarnya menipu publik.

Para pendiri ICO juga menghadapi masalah. Yang saat ini belum terpecahkan , daftar ICO yang tidak begitu lengkap, dan juga harus dilakukan pengembangan untuk halaman arahan dan kampanye besar besaran untuk mempublikasikan sendiri dari awal. Reduplikasi usaha ini menghabiskan waktu dan sumber daya yang seharusnya bisa digunakan untuk mengembangkan produk yang lebih baik. Fragmentasi ini juga mempengaruhi para pendukung potensial secara negatif. Orang-orang saat ini mencari tahu tentang ICO lebih-atau-kurang secara acak.

Setelah seseorang membuat keputusan untuk mengambil bagian dalam ICO, ada hal lain yang mencuat: ICO berlangsung di berbagai bursa yang berbeda, menggunakan berbagai mata uang berbeda, seringkali membutuhkan proses verifikasi yang panjang. Lebih banyak pendukung potensial hilang pada tahap ini. Akhirnya, perusahaan yang ingin memasuki pasar ICO, tetapi tidak memiliki cryptocurrency atau token mereka sendiri, benar-benar kehilangan kesempatan seperti itu. Jika Anda bukan pengembang Ethereum, sangat menantang untuk meluncurkan ICO. Dengan demikian, untuk saat ini, tidak ada tempat yang nyaman baik untuk pencipta kampanye ICO atau pendukung mereka. Tidak ada platform tunggal yang memungkinkan untuk melihat dan mendiskusikan kampanye dengan nyaman tanpa pengetahuan teknis sebelumnya.

Bangkitnya Ekosistem Kakushin

Ekosistem Kakushin - Platform untuk Inovator dan Inovasi
Ekosistem Kakushin (KES) menciptakan tempat yang disinergikan untuk audiens yang berbeda yang tidak berinteraksi sebelumnya, seperti penemu, inovator, desainer produk, produsen, penggemar teknologi dan inovasi, pemegang paten, pencipta ICO dan proyek cryptocurrency dan pendukung mereka, atau pencipta kampanye crowdfunding klasik dan pendukung mereka yang tidak pernah berurusan dengan cryptocurrency sebelumnya, penulis proyek-proyek mereka dan tentara penasihat yang berpengalaman, moderator, desainer, penerjemah dan spesialis lainnya di seluruh Dunia.

Keuntungan dari KES:

● Keuntungan untuk Pembuat Produk Inovasi mendapatkan akses ke khalayak baru dan sumber pendanaan dan membantu dari berbagai jenis penasihat, sementara juga secara signifikan menurunkan biaya overhead mereka.

● Keuntungan untuk Pendukung Inovasi untuk pertama kalinya mendapatkan kesempatan untuk menerima ekuitas nilai sebagai imbalan atas pembayaran mereka, dan mendapatkan akses ke berbagai proyek yang lebih luas.


● Keuntungan untuk Penasihat Inovasi & moderator dan spesialis lain dari seluruh Dunia mendapatkan kesempatan untuk menerima nilai sebagai imbalan atas kontribusi mereka.


Struktur Ekosistem Kakushin Singkatnya :

Pada pertengahan tahun 2010 industri start-up mengalami perubahan dramatis. Metode untuk membiayai perusahaan dan proyek cenderung pada desentralisasi dan pendanaan terdiversifikasi yang dibuat oleh masyarakat umum. Modal ventura kehilangan bagian mereka sementara Crowdfunding dan ICO meningkatkan modal dengan cepat. Pada saat yang sama, teknologi blockchain baru telah memberikan peluang baru untuk menggalang dana dengan cara yang lebih independen dan terdesentralisasi.


Teknologi Blockchain memungkinkan kita untuk melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh sistem hukum. Kami sekarang memiliki kesempatan untuk mengatur kampanye crowinvesting tidak hanya untuk penduduk satu negara, tetapi untuk populasi seluruh dunia, terlepas dari tempat tinggal mereka, yurisdiksi, kebangsaan, dan hambatan birokrasi lainnya. Kampanye crowdinvesting mirip dengan kampanye ICO, tetapi token memberikan sebagian baik dalam kepemilikan perusahaan, atau bagian dari keuntungan, atau sesuatu yang lain yang ditetapkan oleh pembuat kampanye (berbeda untuk setiap kampanye).



















Ikhtisar Token


ICO kami sendiri akan diselenggarakan pada platform KES sendiri mulai tanggal 1 Juni 2018 & akan berakhir pada 30 Juni 2018. Harganya pada tarif USD $ 1260 = 0,112770 Bitcoin = 1 Ethereum = 16000 KKN. (Fluktuasi pasar lebih lanjut mungkin mempengaruhi harga sebenarnya tetapi rasionya tetap sama.) Adalah mungkin untuk mengambil bagian dalam ICO dengan salah satu dari cryptocurrency yang ada ini - Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Dash, dan Bitcoin Cash.


Spesifikasi Token






















Roadmap 
















semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua guys, terima kasih banyak..


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Untuk informasi lebih lengkap dapat langsung anda kunjungi : 



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar