Price List Altcoin

ZANTEPAY : DOMPET MATA UANG CRYPTO DENGAN MASTERCARD

Apa itu Zantepay?

ZANTEPAY adalah dompet mata uang crypto terintegrasi dengan MasterCard prabayar, yang didukung oleh bank swasta Estonia yang didukung oleh AI. ZANTEPAY adalah dompet uang kripto dengan kartu bank. Ini memungkinkan Anda untuk menghabiskan aset digital Anda kapan saja, di mana saja. Pengguna kartu prabayar ZANTEPAY dapat membelanjakan BTC, ETH, LTC dan ZNX (lebih banyak mata uang crypto) kapan saja, di mana saja. ZANTEPAY bekerja untuk nilai tukar yang lebih baik (lebih murah) bagi pelanggan.



















Pengguna kartu prabayar ZANTEPAY dapat membelanjakan BTC, ETH, LTC, dan ZNX mereka (lebih banyak mata uang crypto segera hadir) kapan saja, di mana saja.
ZANTEPAY bekerja untuk nilai tukar yang lebih baik (lebih murah) bagi pelanggan.
Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan untuk memberi nama penerima manfaat jika terjadi kematian pemilik akun.

PORTFOLIO ZANTEPAY

Portofolio ZANTEPAY adalah produk dasar yang membentuk dasar dari semua layanan penghasil biaya yang ada. Kami akan menawarkan multi-wallet crypto yang di-host (BTC, LTC, ETH, dukungan ZNX, lebih banyak mata uang crypto akan ditambahkan pada tahap selanjutnya) dan layanan pertukaran yang sederhana dan terintegrasi.

Aplikasi dompet ZANTEPAY akan memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, mengirim, menerima dan menukar ZANTECOIN Anda dengan cara termudah dan teraman.
Dengan dompet ZANTEPAY, Anda juga akan dapat mengelola Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan Zantecoin langsung dari dompet ZANTEPAY Anda dan menugaskan portofolio Anda ke kartu ZANTEPAY Anda sesuai dengan preferensi yang dipilih.

Beli BTC dan altcoin dengan pembayaran SEPA atau dengan kartu debit / kredit.

PRAPAID PETA ZANTEPAY.


Dengan dompet ZANTEPAY Anda dapat mengarahkan Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan Zantecoin langsung dari dompet ZANTEPAY Anda dan menugaskan portofolio Anda ke kartu ZANTEPAY Anda sesuai dengan preferensi yang dipilih. Beli BTC dan altcoin dengan pembayaran SEPA atau kartu bank / kredit.

Kartu prabayar ZANTEPAY akan diluncurkan pada akhir 2018 untuk menjadi salah satu kartu uang digital tercepat di pasar. BTC akan memastikan bahwa semua pemilik LTC, ETH, koin enkripsi ZNX menghabiskan uang mereka secara online atau sebaliknya, di mana saja yang menerima kartu pembayaran tradisional.

PERTUKARAN ZANTEX

Untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan biaya rendah, kami akan membangun pertukaran ZANTEX. Awal pengembangan direncanakan untuk 2019 Q3. Pertukaran ZANTEX juga akan diintegrasikan ke dalam portofolio ZANTEPAY.

ZANTEPAY TOKEN - ZNX

Cryptocurrency baru untuk masyarakat umum
Diterima di mana saja Mastercard
Bonus referensi dan uang kembali di ZNX
Biaya layanan dapat dibayar dalam ZNX.
Semua biaya dalam ekosistem ZANTEPAY 50% menggunakan ZANTECOIN
Token ERC 20



















ROAD MAP

September 2017- Januari 2018

Tim 10 profesional, termasuk coders, perancang, pengacara, dan CFO adalah
berdasarkan.
1 Februari 2018
Berurusan dengan bank swasta Estonia, mengeluarkan Mastercard® prabayar untuk
ZANTEPAY.
15 Februari 2018
Awal penjualan pribadi
Maret 2018

MVP sedang dalam mode uji coba
15 Maret 2018
Pra-ICO mulai
15 Maret hingga 15 Juni 2018

OIC Bagian I - Bagian III
Q2 - Q3, 2018
Perluasan tim untuk 30 karyawan di Tallinn HQ
Agustus 2018
Peluncuran publik ERC20 ZNX
Q3 2018


Peluncuran ZANTEPAY Multiwallet
Q4 2018
Peluncuran kartu debit ZANTEPAY
Kuartal pertama 2019
Integrasi tahap 1 IA
Q2 2019
AI Integrasi tahap ke-2
Q3 2019
Awal pengembangan pertukaran ZANTEX
ZNX Pre-sale ICO

Selama ICO, total 600.000.000 token akan didistribusikan kepada pengguna.
Pada 15 Maret 2018 pukul 19:00 waktu Tallinn, ZANTEPAY akan meluncurkan pra-ICO untuk mendistribusikan 30.000.000 ZNX. Harga token selama pra-ICO 0,05 € (jumlah pembelian minimum adalah 0,01ETH).
Akan ada total 2.000.000.000 ZNX. Tidak akan ada lagi Token ZNX yang dibuat setelah ICO, jumlahnya akan dibatasi.



ZANTE PAY Mastercard didukung oleh bank swasta di Estonia.

Kami akan membeli ZANTEX untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan biaya rendah. Awal pengembangan direncanakan untuk 2019 Q3. Pertukaran ZANTEX juga akan diintegrasikan ke dalam portofolio ZANTEPAY.

Mata uang kripto baru untuk masyarakat umum, dapat diterima di mana saja di Mastercard, aplikasi ZNX dan bonus uang. Biaya layanan dibayarkan di ZNX. , Menggunakan ZANTECOIN 50% dari semua biaya dalam ekosistem ZANTEPAY.

Di Tallinn pada 15 Maret 2018 pukul 19:00, ZANTEPAY akan mulai sebelum ICO mendistribusikan 30.000.000 ZNX. Harga koin € 0,05 sebelum ICO (jumlah pembelian minimum 0,01 ETH). Sebanyak 2.000.000.000 akan menjadi ZNX. ZNX tidak akan dibuat setelah ICO, jumlahnya akan terbatas.


Setiap tackle ZNX dijual dengan harga ETH tetap. Token ZNX dapat dibeli dari akun peserta ICO individu. Ketika ICO selesai, token dikirim ke dompet khusus.

Hanya pengguna ZANTEPAY yang dapat berpartisipasi dalam ZANTEPAY ICO. Pengguna tanpa akun ZANTEPAY harus mendaftar di www.zantepay.com sebelum mereka dapat melanjutkan ke akun ZANTEPAY, di mana tautan partisipasi ICO akan didistribusikan.

Membeli Token ZNX

Setiap token ZNX akan dijual dengan harga tetap di ETH. Token ZNX akan tersedia untuk dibeli di akun pribadi peserta ICO. Token akan dikirimkan ke dompet yang ditentukan pengguna segera setelah ICO selesai.

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Oke guys semoga artikel tentang ZANTEPAY ini bermanfaat bagi kita semua.

Twitter: https://twitter.com/zantepay
Facebook: https://www.facebook.com/ZANTEPAY
Telegram: http://telegram.me/zantepay
Whitepaper: https://zantepay.com/storage/Zantepay_Whitepaper.pdf
Website: https://zantepay.com/


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar