Price List Altcoin

Astra - Superkomputer Sosial

Astra - Superkomputer Sosial

semua warga dunia terinspirasi untuk berbagi sumber daya komputasi cadangan mereka untuk tujuan mulia. Orang akan mendapatkan baik Hadiah Sosial dan Mata Uang Digital yang berharga untuk kontribusinya (termasuk mata uang asli ekosistem Astra yang disebut STARs).

Para ilmuwan dalam disiplin lain, seperti, Perubahan Iklim, Fisika Subatomik, Astronomi, Genomik, Penelitian Material, Pembelajaran Mesin, Ekonomi, Linguistik, dan Humaniora juga membutuhkan daya komputasi dan kapasitas penyimpanan yang tak terbatas untuk memecahkan masalah yang sulit dipecahkan. Astra Supercomputer juga akan digunakan oleh para ilmuwan ini untuk penemuan terobosan.

 Dalam beberapa tahun terakhir penemuan revolusioner lainnya telah tiba di cakrawala yang memiliki potensi untuk memberdayakan orang di seluruh dunia untuk berkembang secara ekonomi, politik, dan sosial dan mencapai potensi penuh mereka. Itu dapat membuat ekonomi kita superefisien dan pemerintahan transparan dan bebas korupsi. Teknologi revolusioner ini adalah Trust Machines yang memungkinkan kita untuk secara otomatis membangun dan melestarikan kebenaran sosial kolektif. Namun, otomatisasi kepercayaan memerlukan menyimpan banyak salinan (ribuan) sepotong informasi dan komunikasi konstan di antara mereka untuk verifikasi dan sinkronisasi. Dengan demikian, Mesin Trust sangat menghitung, penyimpanan, dan komunikasi intensif. Astra Supercomputer akan digunakan untuk membangun dan memelihara Mesin-Mesin Kepercayaan Sosial ini dan mendapatkan Mata Uang Digital yang berharga bagi anggota komunitas (Bitcoin, Ether, ZCash, Dash, Monroe, STARs, dll.).

MASALAH

Ada empat tantangan komputasi yang muncul yang membutuhkan lebih banyak komputasi, penyimpanan, dan sumber daya jaringan daripada saat ini tersedia. Ini adalah:
1. Penelitian Medis, Ilmiah, dan Humaniora
2. Verifikasi Publik Informasi untuk Mesin Trust
3. Analisis Data Besar, Pembelajaran Mesin, dan Kecerdasan Buatan

4. On Demand Edge Computing untuk Jaringan Sensor Global





















Menemukan penyebab dan obat untuk berbagai penyakit mengerikan yang menimpa umat manusia membutuhkan simulasi komputer tanpa akhir. Demikian pula, mencari bahan yang dapat menyerap sinar matahari maksimum untuk panel surya membutuhkan para ilmuwan untuk memeriksa jutaan kombinasi molekuler. Untuk efisiensi penelitian, para ilmuwan ingin melakukan penelitian berdasarkan data di mana simulasi lengkap dijalankan sebelum jalur yang menjanjikan diidentifikasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Kebutuhan komputasi dan penyimpanan data para ilmuwan kemungkinan akan tumbuh di tahun-tahun mendatang oleh perintah besarnya.

Dengan kedatangan Mesin Trust, sekarang mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia untuk membangun penyimpanan data tepercaya yang dapat diaudit secara publik. Repositori data yang dapat dipercaya ini memberdayakan orang untuk bekerja sama dengan orang lain yang belum mereka kenal atau percayai. Mereka akan memungkinkan orang untuk memegang perusahaan, lembaga, dan pemerintah mereka bertanggung jawab. Repositori data yang dapat dipercaya akan mengarah ke ekonomi yang sangat efisien dan pemerintahan bebas korupsi yang transparan di seluruh dunia. Namun, Mesin Pengawas memerlukan banyak salinan (ribuan) informasi dan komunikasi konstan agar tetap disinkronkan secara otomatis. Dengan demikian, sistem kepercayaan otomatis baru sangat menghitung, penyimpanan, dan komunikasi intensif.

Munculnya Internet pada tahun 1990an memungkinkan bisnis dan pemerintah untuk mengumpulkan data dalam jumlah besar dari orang dan mesin. Bisnis dan pemerintah segera menyadari bahwa mereka dapat mengumpulkan wawasan dan kecerdasan berharga dengan menganalisis Big Data ini. Analisis statistik aliran berkelanjutan Big Data memerlukan sumber daya komputasi, penyimpanan, dan jaringan yang luas. Selain itu, gunung-gunung data yang berulang dapat diumpankan ke mesin sehingga mereka dapat secara otomatis mempelajari pola masa lalu dan kemudian secara cerdas menanggapi peristiwa masa depan. Sekali lagi, ini pelatihan Mesin dengan data yang berulang-ulang (eufemistik dikenal sebagai Machine Learning) membutuhkan kemampuan Supercomputing.

Megatren keempat adalah proliferasi sensor di semua lapisan masyarakat. Khususnya, sensor video di ponsel pintar, kamera keamanan, dan mobil self-driving yang menghasilkan data besar. Data ini sering harus disimpan dan diproses di mana ia berasal tanpa kemewahan mengangkutnya sepanjang jalan kembali ke pusat data terpusat. Di tahun-tahun mendatang, kebutuhan komputasi seperti itu di tepi jaringan dengan persyaratan kinerja yang ketat akan meningkat secara eksponensial.

Untuk mengatasi tantangan komputasi di atas, kami memiliki tiga opsi. Entah kita membangun sejumlah besar Superkomputer cepat yang berharga $ 100 Juta atau Pusat Data besar yang harganya mulai dari $ 250 Juta hingga $ 1 Miliar. Opsi ketiga adalah menghubungkan miliaran perangkat komputasi melalui Internet dan menggunakan kapasitas komputasi cadangan mereka untuk mengatasi tantangan di atas. Ada sejumlah sumber terbuka „Jaringan Berbagi‟ yang menghubungkan komputer. Namun, sumber terbuka ini „Jaringan Berbagi‟ menderita tiga masalah mendasar: 
1. Masalah Kenyamanan 
2. Masalah Pasar-Pembibitan 
3. Masalah Insentif

Misi pertama Astra adalah menyelesaikan tiga masalah mendasar di atas untuk memulai pasar “Berbagi Komputer Online”. Pada tahap kedua, Astra akan fokus pada pemecahan masalah keamanan data dan masalah kinerja terjamin.

Masalah Kenyamanan


Ada sejumlah sumber terbuka, Jaringan Berbagi ‟yang menghubungkan komputer. Namun, setiap "Berbagi Jaringan" memerlukan proses unduhan perangkat lunak yang kompleks, instalasi, pengaturan parameter, dan belajar untuk mengoperasikannya. Selain itu, untuk setiap sumber daya komputasi (CPU, GPU, Storage, dan Networking), pengguna diharapkan untuk mengunduh dan menyiapkan rangkaian program perangkat lunak terpisah. Selain itu, imbalan yang ditawarkan oleh berbagai "Berbagi Jaringan" bervariasi dengan waktu dan lokasi. Selain itu, seringkali „Jaringan‟ tidak mengungkapkan terlebih dahulu berapa banyak yang akan dihasilkan oleh konsumen dengan menyewakan komputasi dan kapasitas penyimpanan cadangan mereka. Pasar gelap hanya menyetor sejumlah token tertentu dalam akun konsumen setelah sumber daya mereka dikonsumsi. Jadi, untuk keuntungan maksimum, konsumen diharapkan mengunduh sejumlah program "Berbagi Jaringan" di mesin mereka, mengaturnya, dan secara konstan beralih di antara mereka.







Masalah Pasar-Seeding

Berbagi komputer peer-to-peer adalah peluang pasar baru. Oleh karena itu, tantangan besar berikutnya adalah bagaimana menata dan menumbuhkan pasar secara sistematis. Pembibitan pasar membutuhkan penciptaan 'pasokan awal' sumber daya komputasi yang dapat dibagikan dan 'permintaan awal' dengan tidak adanya Modal untuk investasi dimuka. Astra sedang menyelesaikan tantangan ini dengan berkolaborasi dengan komunitas komputasi relawan yang ada dan menggunakan token asli "STARs" untuk menarik baik pemasok maupun pelanggan.

Masalah Insentif


Setelah pasar diunggulkan, untuk pertumbuhan yang sehat, kita perlu membujuk jutaan orang di seluruh dunia untuk menawarkan perangkat komputasi mereka secara teratur. Ini akan membutuhkan insentif emosional dan ekonomi untuk mengubah persepsi dan perilaku manusia. Dua bab berikutnya membahas sistem insentif baru yang inovatif yang telah dirancang oleh Astra menggunakan Trust Machines.

PERTIMBANGAN HUKUM

Tim Astra bekerja sama dengan penasihat hukum luar yang kompeten untuk memastikan bahwa kami membangun Jaringan kami di atas landasan hukum yang sangat sehat. Meskipun token Astra (STARs) adalah Token Utilitas Jaringan, kami menawarkannya sebagai „Sekuritas‟ sepenuhnya sesuai dengan hukum. Token STAR akan ditawarkan kepada investor terakreditasi berdasarkan peraturan SEC D 506 (c) aturan.
Harap baca dengan hati-hati dan pahami kertas putih ini dan Astra "Ketentuan Penjualan Token". Anda juga harus mempertimbangkan konsultasi penasihat yang tepat untuk mengevaluasi kesesuaian token STAR.

Risiko:

1. Token STAR adalah token utilitas jaringan dalam Jaringan Astra. Token STAR bukan merupakan efek. Token STAR tidak dapat dikembalikan. Token STAR bukan untuk investasi spekulatif. Tidak ada janji kinerja atau nilai di masa depan yang akan atau akan dibuat sehubungan dengan STAR, termasuk tidak ada janji nilai yang melekat, tidak ada janji untuk melanjutkan pembayaran, dan tidak ada jaminan bahwa STAR akan memiliki nilai tertentu. Token STAR tidak berpartisipasi dalam Perusahaan dan token STAR tidak memiliki hak di perusahaan tersebut.


Token STAR dijual sebagai barang fungsional dan semua hasil yang diterima oleh Perusahaan dapat digunakan secara bebas oleh Perusahaan tanpa persyaratan apa pun. Token STAR ditujukan untuk para ahli dalam menangani token kriptografis dan sistem perangkat lunak berbasis blockchain.


oke guys semoga bahasan ini dapat bermanfaat bagi kita semua .

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

informasi lebih lengkap :



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar