Price List Altcoin

VEIAG: Organisasi global untuk pengembangan dan implementasi proyek bisnis di seluruh dunia.



VEIAG (https://veiag.com/). VEIAG platform ini memiliki tujuan untuk menjadi organisasi global yang didedikasikan untuk pengembangan dan pelaksanaan proyek komersial di seluruh dunia. Penting untuk menekankan bahwa strategi dan operasi mereka akan selalu selaras dengan prinsip-prinsip universal seperti kerja, hak asasi manusia, penghormatan terhadap lingkungan dan perjuangan melawan korupsi.


VEIAG (https://veiag.com/) tidak hanya menjadi jaringan global proyek bisnis, VEIAG dimaksudkan untuk menjadi inisiatif global yang bertujuan untuk mempengaruhi penciptaan lingkungan di mana individu dapat bergabung dengan proyek dan tujuan dalam pembangunan berkelanjutan .

     Ada pertanyaan berulang tentang token atau koin Anda, tempat Anda dapat menyimpannya. VEAIG (https://veiag.com/) adalah proyek yang akan bekerja pada platform ethereum (cryptocurrency kapitalisasi Dunia), sehingga dasar itu, proyek ini akan memiliki terkenal, aman, jaringan yang stabil, manfaat terdesentralisasi dan lainnya yang diberikan oleh teknologi blockchain. Juga, jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam ICO Anda, setelah Anda membuat investasi, Anda dengan mudah dapat menyimpan bukti Anda diperoleh dengan menyimpannya dalam banyak dan dikenal dompet untuk ERC20 token dari ethereum, seperti MyEtherWallet atau Metamask.




















VEIAG adalah organisasi dunia yang mendedikasikan dirinya pada pengembangan dan pelaksanaan proyek bisnis berbasis nilai di seluruh dunia. Stategi dan operasional mereka dilaksanakan dengan prinsip universal tentang ketenagakerjaan, hak asasi manusia, lingkungan, dan anti korupsi. Mereka berkumpul atas dasar sumber daya yang didapatkan masyarakat dari pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan dan menggunakan aspirasi mereka. Hal tersebut dipercaya dapat mengentaskan kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi, memajukan kepengurusan lingkungan, dan berkontribusi untuk menyelesaikan tantangan global yang disirot oleh tujuan pembangunan yang tidak berkelanjutan.


Tetapi VEIAG (https://veiag.com/) tidak hanya akan menjadi jaringan global proyek bisnis, VEIAG dimaksudkan untuk menjadi inisiatif global yang bertujuan untuk mempengaruhi penciptaan lingkungan di mana individu dapat bergabung dengan proyek dan tujuan dalam pengembangan berkelanjutan

Seperti biasa ketika kami membuat artikel tentang proyek baru atau ICO, ada pertanyaan berulang tentang token atau koinnya yang mana mereka dapat disimpan. VEAIG (https://veiag.com/) adalah proyek yang akan bekerja pada platform ethereum (cryptocurrency kapitalisasi Dunia), sehingga dasar itu, proyek ini akan memiliki terkenal, aman, jaringan yang stabil, manfaat terdesentralisasi dan lainnya yang diberikan oleh teknologi blockchain. Juga, jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam ICO Anda, setelah Anda membuat investasi, Anda dengan mudah dapat menyimpan bukti Anda diperoleh dengan menyimpannya dalam banyak dan dikenal dompet untuk ERC20 token dari ethereum, seperti MyEtherWallet atau Metamask.

Mengenai pengembangan produk VEIAG (https://veiag.com/), ini bertujuan untuk memberikan stabilitas dan transparansi di pasar saat ini dalam konflik karena tingkat spekulatifnya yang tinggi, dengan memperkenalkan cryptocurrency yang akan memiliki dukungan emas nyata. Idenya adalah untuk mengkonsolidasikan aset berwujud secara real time untuk memberikan nilai langsung untuk token, juga menambahkan keamanan dari protokol blockchain.
Menurut ketentuan ini, VEIAG (https://veiag.com/) akan mencapai aliran pendapatan berkelanjutan bagi pemegang token, mengalokasikan 25% dari keuntungan untuk organisasi, berasal dari jaringan proyek pembangunan berkelanjutan dan penjualan emas batangan untuk mendukung token secara langsung.

Sistem ini memberikan investor dengan nilai yang nyata, menciptakan tingkat keamanan dan memberikan stabilitas pada proyek. Semua tindakan VEIAG (https://veiag.com/) akan transparan, jadi kami memastikan bahwa VEIAG (https://veiag.com/) akan diposisikan untuk menciptakan aliran pendapatan yang konsisten konsisten dengan potensi untuk pertumbuhan yang dipercepat.

VEIAG (https://veiag.com/) didasarkan pada komitmen yang mendalam terhadap prinsip-prinsip pertumbuhan yang berkelanjutan, integritas dan pemerintahan yang baik. Juga peserta aktif dari United Nations Global Compact (http://unglobalcompact.org/participant/132407), yang didedikasikan untuk menetapkan tindakan yang diperlukan untuk operasi komersial kami, sehingga United Nations Global Compact dan sepuluh Prinsipnya adalah bagian dari kewajiban VEIAG (https://veiag.com/), mengenai budaya, strategi dan operasi hariannya. VEIAG (https://veiag.com/) tidak akan berhenti mempromosikan Piagam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB dan akan berfungsi sebagai pemimpin dunia untuk perusahaan masa depan.




DISTRIBUSI TOKEN
5.00% karunia, titian udara (pemasaran)
10,00% tim
10,00% pendiri
10,00% pra-ico dijual
25.00% penjualan masa depan (post-ico)
40,00% dari penjualan ico
penawaran maksimal 1 milyar token






ROADMAP :


INFORMASI LEBIH LENGKAP :

Website: http://www.veiag.com/
Veiag jst thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3761624.msg37092818#msg37092818
Facebook: https://www.facebook.com/VEIAG/
Twitter: https://twitter.com/VEIAG_token
Telegram: http://t.me/VEIAG_token
Bounty telegram: http://t.me/VEIAG_bounty

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus