Price List Altcoin

DarcMatter : Masa Depan Layanan Keuangan Terdesentralisasi

Dengan teknologi blockchain, kami memasuki era digital baru yang berpotensi mengubah industri investasi alternatif. Jika Anda tidak sadar, ekuitas swasta, dana lindung nilai, dana modal ventura adalah beberapa contoh dari investasi alternatif. Meskipun ada banyak pengembangan, banyak proses dalam ruang ini masih dianggap manual dan melibatkan banyak penyedia layanan untuk menyediakan kepatuhan, keamanan, dan transparansi yang diperlukan bagi investor untuk terhubung dengan peluang dana alternatif non-publik.

Namun di era digital baru, masa depan investasi alternatif bisa tanpa perantara tetapi dengan akses langsung ke peluang investasi lintas perbatasan, secara signifikan memangkas biaya dan meningkatkan efisiensi. The blockchain, khususnya teknologi buku besar didistribusikan, memiliki kemampuan untuk membawa transparansi dan keamanan ke dalam industri yang sangat rentan terhadap penipuan. Akhirnya, revolusi dalam layanan keuangan ada di sini:









Platform investasi fintech global pemenang penghargaan yang memberikan akses transparan dan langsung ke investasi alternatif.

Misi DarcMatter adalah untuk meningkatkan arus modal, transparansi, dan efisiensi bagi investor dan manajer aset di industri investasi alternatif. Didirikan pada tahun 2014, tim DarcMatter (Return on Change Inc.) telah mengoperasikan platform ini selama lebih dari 3 tahun dan telah bekerja dengan lebih dari 150+ dana (GP) dan 1.300+ institusi dan investor di seluruh dunia (LP).
Mengingat jangkauan global dan penggunaan DarcMatter, tim sangat antusias untuk meningkatkan dan meningkatkan solusi platform mereka dengan teknologi blockchain untuk memberikan kemampuan termasuk, namun tidak terbatas pada.
- Kemampuan investasi lintas batas yang mulus
- Pelacakan dokumentasi untuk multi-konsensus dan penebangan
- Kelas aset tambahan didistribusikan secara mulus melalui seluruh vertikal investor

Bagaimana itu bekerja?












Blockchain ...


Fintech global terkemuka telah memilih untuk memperluas platform mereka dengan blockchain NEM, yang secara signifikan akan memperluas fitur platform DarcMatter dengan menyediakan keamanan generasi berikutnya dan meningkatkan kemampuan eksekusi melalui pemindahan lengkap dari semua konten manual dan interaksi kontraktual yang perlu terjadi ke dalam blockchain.


NEM blockchain dibangun dengan cerdas dan dioptimalkan untuk skala dan kecepatan. Tidak hanya itu, sangat mudah digunakan karena arsitekturnya dirancang untuk kesederhanaan dan fleksibilitas pengembangan.



















Saya harus mengatakan DarcMatter membuat panggilan yang tepat di sana. Blockchain sendiri didukung oleh node yang menjalankan perangkat lunak yang disediakan NEM yang mengimplementasikan set fitur NEM dan mekanisme konsensus unik. Ini dapat berupa blockchain NEM publik terbuka, terdesentralisasi, mandiri, atau mungkin merupakan blockchain NEM swasta yang dijalankan di server DarcMatter.

The Coin Darcmatter
















DarcMatter Coin atau DMC akan berjalan di blockchain yang diizinkan. Ini menetapkan tingkat kebijaksanaan dan privasi yang sering dibutuhkan untuk dunia dana alternatif dan investasi secara umum.

Ada pasokan total tetap sebesar 1.000.000.000 DMC dan mereka digunakan untuk:

Pemrosesan Biaya Transaksi
Penyelesaian Berlangganan
Pengaturan Escrow & Release
Permintaan Panggilan Modal
Pelaporan Manajemen Aset kepada Investor
Distribusi & Dividen
Penjualan Sekunder
Melacak Perubahan dalam Ketentuan Kontrak
Analisis Data & Interpretasi
Proposisi Nilai

DarcMatter sedang merancang alat transaksi pasar dana alternatif yang didukung oleh kontrak pintar dan buku besar didistribusikan yang didorong oleh blockchain. Ini akan menggabungkan implementasi yang diperlukan dari administrasi, distribusi, pelaporan dan logistik dana, yang sangat tidak efisien antara pengelola dana dan investor saat ini.

Platform global yang sudah beroperasi akan mencakup lapisan inovatif yang menggunakan blockchain NEM untuk memungkinkan semua investor dan pengelola dana secara bersamaan dan tanpa hambatan mengakses rincian data transaksi penuh dari awal hingga servis dan penjualan sekunder dari investasi dana alternatif. Lapisan ini disebut Tachyon ISC ™, yang terdiri dari tiga komponen utama:

Gerbang Photon
Sistem pembayaran terdesentralisasi untuk investor dan pengelola dana untuk berinteraksi secara aman dengan Tachyon ISC ™. Photon Gateways membantu membuat verifikasi kontrak instan mungkin karena mereka menghapus kebutuhan untuk verifikasi manual, dokumen dan pembayaran terkait yang dikelola oleh perantara.

DM Universe Ledger
Menyimpan semua informasi penting yang diperlukan untuk industri dana alternatif untuk beroperasi. Tidak ada lagi transaksi offline dan tren dan data industri akan tersedia untuk interaksi perjodohan dan transparan yang lebih baik. Selain itu, ia menyediakan interaksi instan tanpa hambatan antara pengelola dana dan investor, yang digunakan untuk mengharuskan keterlibatan berbagai perantara yang tidak jelas atau penyedia layanan pihak ketiga juga.

Node Singularitas
Hanya pengguna atau node yang memiliki setidaknya 15.000 DMC dapat ditetapkan sebagai salah satu Node Singularity yang akan memanen DMC berdasarkan versi kepemilikan Bukti-of-Importance (PoI) milik DarcMatter. Bergantung pada jumlah peserta dan interaksi, DarcMatter mungkin harus mengembangkan node tingkat yang lebih tinggi dengan persyaratan yang lebih tinggi.

Selain itu, peraturan yang berubah dan berkembang untuk memberikan keamanan tambahan bagi investor, hanya meningkatkan beban biaya pada manajer aset alternatif, yang membuat industri lebih terdorong untuk meningkatkan aset di bawah manajemen, daripada berfokus pada peningkatan hasil investasi.

Dalam hal itu, DMC akan menghapus opasitas dan inefisiensi dari industri investasi alternatif global dengan melayani sebagai token utilitas yang akan digunakan oleh pengelola dana dan investor untuk membuat kontrak cerdas untuk proses penyelesaian investasi, dan juga akan digunakan untuk mengakses uji tuntas laporan, KYC, dan detail AML.

Roadmap

























Seperti yang disebutkan sebelumnya, platform DarcMatter sudah beroperasi sejak 2015. Selama bertahun-tahun, mereka telah mendapatkan banyak pengakuan dari industri dan menerima banyak penghargaan:

"HFM Technology 2017: Solusi Fintech Terbaik untuk Hedge Funds"
"NextMoney Hong Kong: Tahap Pertumbuhan FinTech Startup Terbaik"
"TechCrunch Beijing: Top 15 Global Startup"
"K-Startup Grand Challenge Top 4 Finalist"

Di bagian akhir 2018, kita akan melihat platform DarcMatter baru yang diberdayakan oleh blockchain NEM..

Team



















Tim ini dipimpin oleh CEO Sang H. Lee yang merupakan perintis terkemuka dalam industri Jasa Keuangan dan Teknologi. Dia telah diakui sebagai 'Under 30 CEO Entrepreneur to Watch in New York City' dan seorang 'GOOD100', daftar tahunan 100 perubahan yang membuat wirausahawan.

Lee mendirikan DarcMatter bersama COO Natasha Bansgopaul yang merupakan seorang profesional pemasaran dan strategi yang berpengalaman dengan lebih dari 10 tahun kepemimpinan yang ditunjukkan melalui peran strategis utama di perusahaan Fortune 50 dan Fortune 100. Dia juga akan mengawasi tanggung jawab CMO di perusahaan.

Secara keseluruhan, manajemen dan tim DarcMatter adalah para profesional global berpengalaman dengan kepemimpinan dan kemampuan teknis yang luar biasa. Berkantor pusat di New York City, DarcMatter juga memiliki kantor di Shanghai, China, Kiev, Ukraina dan Seoul, Korea Selatan, di mana tim regional terus membangun kehadiran global dengan penggunaan platform dari lebih dari 24 negara yang berbeda.

Penasihat / Kemitraan
DarcMatter juga memiliki kelompok penasihat dan kemitraan terkemuka yang berasal dari lembaga top dan ahli industri terkemuka di dunia termasuk, namun tidak terbatas pada:

Mai Gang (Mark Mai)
Co-Founder dari OKEX dan Pendiri VenturesLab
#Hashed
Memimpin crypto fund yang berbasis di Korea Selatan.
F50
Pembiayaan Modal Ventura dan Pengembangan Pasar Global
Mitra CoinStreet
Generasi "Bank Investasi Terdesentralisasi" Berikutnya
Ceta Network
Badan Pemasaran Blockchain
Sophia Ha Ho
Pakar Strategi Akuisisi
Andrew Duplessie
Spesialis Blockchain

SIMPULAN

Secara keseluruhan, saya melihat DarcMatter menciptakan perubahan yang benar-benar diperlukan oleh Financial Services di masa depan industri investasi alternatif yang lebih aman, transparan, dan efisien. Hubungan bisnis yang diperoleh DarcMatter selama beberapa tahun terakhir mengesankan dan terbukti strategis dalam menumbuhkan jangkauan platform DarcMatter. Selain itu, NEM mempermudah bisnis untuk mengadopsi solusi blockchain yang sangat skalabel dan cepat. Secara keseluruhan, mereka memiliki elemen yang tepat untuk berhasil - tim yang kuat dan berpengalaman dikombinasikan dengan penasihat / mitra yang baik. Dalam beberapa bulan, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya yakin bahwa proyek ini akan bernilai baik untuk investasi jangka panjang.


Untuk informasi lebih lengkap : 


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar