Price List Altcoin

Monoreto - Revolusi Media Sosial















Generasi baru teknologi media sosial berkembang dengan cepat.

Bisnis dan influencer tidak boleh mengabaikan dampak teknologi blockchain pada media sosial, dan influencer harus beradaptasi dengan mata uang virtual baru yang ditetapkan untuk menjadi norma di masa depan.
Entah mereka menerima perubahan, atau mereka tertinggal di zaman batu pemasaran media sosial seperti yang kita kenal sekarang.

Ternyata, Instagram menindak merek-merek yang tidak transparan. Jaringan foto-dan video-sharing yang dimiliki Facebook menegaskan bahwa konten harus menyatakan ketika mengandung sponsor berbayar. Bahkan, Instagram telah melangkah sejauh meluncurkan kemitraan berbayar dengan tag untuk postingan pengiklan berbayar.
Ini mendukung keaslian dan menghilangkan kebohongan. Lebih baik lagi, konsumen sadar ketika influencer dibayar untuk mempromosikan suatu merek.

Teknologi Blockchain akan menghapus garis keraguan yang kabur dan membuat penggabungan lebih mudah bagi pengiklan dan penerbit untuk bergabung. Kecepatan, keamanan, transparansi, dan keamanan diperlukan untuk pasar yang begitu kompetitif.
Blockchain akan membuka lebih banyak pintu bagi merek dan pemberi pengaruh di seluruh dunia untuk menciptakan eksposur, memikat konsumen, dan meningkatkan penjualan, secara terbaca. ”Teknologi Blockchain mengubah dunia bisnis online.

Oleh karena itu, merek harus mempertimbangkan cara mereka melakukan bisnis ke depan.
Media sosial berkewajiban untuk memikirkan kembali bagaimana ia berbagi konten, struktur pendapatan dan keamanan datanya. Dan karena influencer memainkan peran penting, mereka harus mendidik diri mereka sendiri tentang teknologi digital blockchain. Jika tidak, mereka berisiko kehilangan pendapatan dari iklan sosial.

Jadi, bagaimana solusinya?

Blockchain akan mengakhiri masalah pemasukan iklan yang bermasalah bagi influencer.
Sebaliknya, menggunakan transaksi crypto ini sederhana, transparan dan aman. 

Pemengaruh akan dibayar di mana pun mereka berada dan dalam mata uang yang mereka gunakan. Selain itu, merek akan berada dalam posisi prima untuk memastikan bahwa konten mereka dibagikan ke saluran yang tepat dari pilihan mereka. Sebagai tambahan, kedua belah pihak akan dapat berkolaborasi dalam konten media sosial, melacak data dan merencanakan secara efisien untuk kampanye pemasaran yang akan datang.

Menikahi blockchain, influencer, dan merek bersama-sama akan menciptakan masa depan yang canggih bagi semua yang terlibat. Konsumen akan dihadiahi dengan transparansi dan konten asli. Tokoh media sosial akan mendapat manfaat dari keamanan pembayaran (token crypto) melalui sistem transaksi online escrow.

Kebenaran yang sederhana adalah, blockchain adalah awal dari bab moneter baru yang menarik di dunia digital.














Memberi pengguna lebih banyak kendali atas konten mereka adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan media sosial yang serius seiring perubahan waktu dan pengguna mulai menuntut sesuatu lebih banyak.
Monoreto adalah jaringan media sosial berbasis blockchain yang membayar pengguna untuk konten berkualitas dengan membebankan pengguna untuk suka yang mereka berikan. Ini memungkinkan konten berkualitas menghasilkan uang untuk popularitas aslinya.
Transparansi dan kepraktisan tidak bisa dikalahkan.
Setiap orang bisa mendapatkan hadiah untuk konten unik mereka. yang membantu pengguna memperoleh manfaat dari menggunakannya tanpa perantara. Masing-masing menyukai biaya setidaknya 5 sen dalam token. Dengan memberi suka, Anda mempromosikan akun Anda di umpan berita, dapatkan bagian dari keuntungan platform dan manfaat lainnya.

Apa itu Monoreto?


Monoreto - adalah platform yang mengusulkan sistem jaringan sosial yang akan didasarkan pada teknologi blockchain. Dengan jutaan orang yang menggunakan jaringan sosial untuk terlibat dan jaringan, baik untuk tujuan sosial atau untuk jaringan, Monoreto akan menawarkan platform yang menguntungkan untuk memonetisasi interaksi tersebut. Mulai dari blogger profesional hingga fotografer, pembuat opini, dan lainnya, banyak yang menawarkan konten berkualitas melalui jejaring sosial, tetapi tidak menemukan cara yang tepat atau mudah untuk memonetisasi hal yang sama.


Biaya transaksi nol dan semua mekanisme untuk memotivasi keinginan berarti banyak kasus penggunaan (keuntungan langsung tanpa iklan, crowdfunding, amal, kuis online dengan hadiah uang tunai, dll). Blogger profesional akan dengan mudah dapat bergabung dalam jejaring sosial dan mendapatkan uang tambahan dan pengguna yang membuat konten berkualitas tetapi belum menerima imbalan uang karena dapat mulai mendapatkan penghasilan bulanan reguler. Monoreto mendorong orang-orang untuk membuat foto dan konten video berkualitas dan memungkinkan pengguna berbakat untuk menghasilkan dari apa yang mereka hasilkan dan termotivasi untuk membuat lebih banyak. Konten yang paling populer akan disorot di umpan berita Monoreto dan memungkinkan penulis konten untuk memperluas pemirsa mereka.

Platform ini juga dapat membantu mengumpulkan uang untuk mengimplementasikan ide bisnis.
Ide ini sangat sederhana. Namun, banyak orang masih tidak percaya bahwa platform semacam itu memiliki model yang layak. Itu karena mereka tidak mengerti mengapa mereka harus memberi uang dengan suka.

Banyak mekanisme untuk memotivasi memberi suka dan menghabiskan token adalah inovasi utama Monoreto:
- ketika Anda menempatkan suka, Anda juga mempromosikan akun Anda sendiri di umpan berita (bersama dengan akun yang menerima banyak suka)
- jika Anda menempatkan banyak suka, Anda bisa mendapatkan bagian dari keuntungan mingguan Monoreto
- jika Anda dapat mentransfer token dengan "seperti" itu jauh lebih mudah untuk mengumpulkan dana untuk bisnis. Monoreto adalah Kickstarter dengan biaya transaksi nol. Ketika Anda melihat proyek hebat dan mengetuk tombol seperti itu, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat darinya (yaitu berada di antara orang pertama yang mendapatkan produk, mengunjungi acara proyek ini sebagai VIP atau apa pun)
- Sama halnya dengan amal. Orang ingin saling membantu. Tetapi jika tidak terlalu menyita waktu dan menyulitkan. Di Monoreto satu seperti dapat membantu orang dan bahkan menyelamatkan kehidupan
- Dengan menyukai foto, Anda berpartisipasi dalam kompetisi perkiraan. Seperti foto dengan hashtag tertentu atau dari kategori tertentu, dan jika mereka mendapatkan mayoritas suara (suka) Anda menang dan mendapatkan hadiah
- Monoreto memungkinkan untuk mengadakan kuis online seperti di HQ Trivia. Perbedaan utama, di Monoreto tidak perlu iklan. Jadi, pot pemenang di kuis online Monoreto dapat dibuat dari kontribusi pengguna kecil (1-5 sen atau lebih)

Dengan cara ini, Monoreto melangkah lebih jauh dari platform yang ada dengan monetisasi suka. Tim menciptakan jaringan sosial yang akan membuat proses transfer dana menjadi mudah dan menguntungkan sebanyak mungkin. Itulah mengapa jumlah kasus penggunaan Monoreto hanya dibatasi oleh imajinasi kita.
Monoreto dibuat pada platform distribusi berbasis blockchain. Insentif untuk menjadi bagian dari Monoreto datang dalam bentuk token internal yang disebut MON token. Dijamin oleh cryptocurrency untuk aktivitas pengguna. 

Ini akan memungkinkan posting dipublikasikan secara gratis dan menyediakan transaksi aman. Aplikasi ini akan berinteraksi dengan blockchain melalui API blockchain yang dipilih.

Transaksi akan diproses menggunakan NEM blockchain. Namespace di monoreto.mon akan dibuat dan mosaik (cryptoassets dalam blockchain NEM) akan disertakan.
Pilihan ini adalah hasil dari beberapa faktor: Keamanan lampiran pengguna. NEM telah diuji oleh organisasi keuangan besar (SBI Sumishin Net Bank) monoreto.com 2 NEM lebih baik daripada sistem serupa untuk tugas ini Kecepatan transaksi dalam NEM lebih tinggi daripada di Ethereum Tim pengembangan Monoreto saat ini bekerja pada platform dan menyiapkan kampanye penggalangan dana.
Token aplikasi MNR akan dirilis di bawah standar ERC-20 dengan rilis terbatas untuk mengadakan kampanye penggalangan dana. Distribusi token akan dilakukan oleh kontrak pintar.
 Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk meluncurkan platform dan untuk mengembangkannya lebih lanjut, untuk membiayai iklan dan pemasaran, dan untuk mengatur operasi platform.
MNR adalah token aplikasi ERC20 dengan emisi terbatas. Setiap Suka mempromosikan akun Anda di umpan berita bersama dengan yang populer.

Selain itu, Anda dapat membayar dengan MNR untuk iklan di platform. Kemungkinan konversi MNR ke token internal MON dalam proporsi yang sama setelah peluncuran platform sedang dalam pertimbangan.






















Distribusi Token:
• 23% untuk pengguna platform awal
• 11% tetap merupakan bagian perusahaan
• 3% digunakan untuk hadiah hadiah
• 63% untuk peserta crowdsale
Mekanisme kontrak cerdas memungkinkan proporsi yang ditunjukkan untuk dipertahankan termasuk dalam hal bahwa lebih sedikit uang yang dikumpulkan selama crowdsale daripada yang direncanakan.
Dengan demikian, tidak akan ada peningkatan bagian tim jika ini terjadi.

Distribusi dana yang terkumpul setelah Penjualan Token:
• 50% untuk pengembangan platform Monoreto
• 25% untuk aplikasi pemasaran dan periklanan
• 15% untuk pengembangan platform Monoreto di masa mendatang

• 10% dalam pengeluaran untuk peraturan hukum



ROAD MAP

2017 - 2 ND KUARTAL (PENELITIAN KEBUTUHAN MEDIA SOSIAL)

=> Kebutuhan riset pasar
=> Penelitian peluncuran platform di pasar internasional
=> Pembuatan rancangan desain platform

2017 - 3 RD KUARTAL (PENGEMBANGAN MONORETO PLATFORM)

=> Pengembangan mekanisme inovasi pemasaran di dalam platform Monoreto
=> Menyelesaikan pertanyaan tentang realisasi teknis platform dan penskalaannya

2017 - KUARTAL KE- 4 (VERSI ALPHA DARI PLATFORM)

=> Persiapan untuk penggunaan teknologi blockchain dalam proyek
=> Awal pekerjaan pada Whitepaper
=> Keterlibatan konsultan
=> Pengenalan proyek untuk pengguna potensial
=> Pengembangan kampanye ITO untuk mengumpulkan dana
=> Gambaran solusi teknologi dari platform dan penempatannya
=> Pengembangan rencana media dan riset pemasaran

2018 - 1 ST KUARTAL - (PERSIAPAN UNTUK TOKENSALE)

=> Awal kampanye pemasaran pada penjualan token
=> Organisasi komunitas Monoreto
=> Presentasi proyek dan integrasi ke media massa

2018 - 2 ND -3 RD PEREMPAT - (DISTRIBUSI TOKENS)

=> Presentasi inti fungsional dari platform
=> Mulai dari penggalangan dana untuk membawa produk ke pasar dunia
=> Presentasi proyek untuk pemegang token di tingkat internasional
=> Melengkapi distribusi token
=> Versi beta dari produk

2018 - KUARTAL KE- 4 - (SISTEM PEMBAYARAN INTERNAL)

=> Monoreto Investment
=> Meluncurkan sistem escrow
=> Kontrak pintar dalam platform

2019 - 1 ST -3 RD PEREMPAT - (INTEGRASI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF)

=> Buka 20% token untuk pengguna pertama dari dana pengembangan platform
=> Merancang alat pengumpan cerdas yang efektif untuk mempromosikan pengguna
=> Mengembangkan aplikasi seluler
=> Terjemahan ke bahasa tambahan

Tim
Kirill Granev - CEO, CO-FOUNDER
Artem Vishenin - Pendiri bersama
Mikhail Sochivets - CTO
Mikhail Bondarenko - Direktur Pemasaran dan PR
Valentin Nagovitsyn - Direktur Seni

Penasehat
Alexey Tikunov
Anton Shilov
Denis Stupin
Svetlana Kadomtceva
Sergey Dektyarev


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Info lebih lengkap dapat anda kunjingi :


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar