Price List Altcoin

PLENTIX Perekonomian Rujukan Terbaik Oleh Teknologi Blockchain

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA GUY, KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTAN PLENTIX , LANGSUNG AJA CEK GUYS ..














Cryptocurrency dan ekonomi yang di-tokenisasi memungkinkan untuk membayangkan kembali seluruh rantai nilai konsumen, produk, dan produsen dari perspektif rujukan. Kami menyajikan Plentix, platform bermerek yang memungkinkan pengguna untuk merujuk pengguna lain ke entitas bisnis dan memungkinkan entitas bisnis untuk melonggarkan API yang ada untuk rujukan khusus industri dan memungkinkan pertukaran nilai yang aman, aman, dan tidak dapat dipercaya terjadi. Tidak seperti platform rujukan lainnya, Plentix mengeluarkan potensi ekosistem global baru untuk memonetisasi rujukan untuk setiap pemangku kepentingan, dari produsen hingga konsumen.

Tentang Plantix:

Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online.

Plentix adalah proyek berbasis blockchain yang bertujuan untuk mengesahkan ekonomi rujukan dan menyebarkan hadiah kepada semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi dapat menerima penghargaan dalam bentuk diskon atau token Plentix. Pilihan untuk membeli ICO daripada benih tradisional dan pendanaan seri A melalui modal ventura memungkinkan partisipasi masyarakat dan kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan manfaat dari ekonomi rujukan global.

Keuntungan dari Plantix:

1. Sebuah sistem Blockchain terdesentralisasi, terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur untuk memungkinkan platform untuk tetap bebas sementara, pada saat yang sama, memungkinkan sejumlah besar pengembang untuk membangun di atasnya. Otomatisasi kontrak pintar
Platform Plentix memberdayakan pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram untuk menulis modul yang akan berintegrasi dengan aplikasi Plentix dan mentransfer biaya pemrograman GAS kepada mereka ketika bisnis yang menggunakan modul perangkat lunak mereka memiliki transaksi

2. Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas luar biasa dan potensi untuk menghasilkan melalui perkembangan mereka. Pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform atau melalui aplikasi pihak ke-3 mereka sendiri.


3. penghasilan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui pengembangan mereka; Programmer dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis panel administratif khusus yang disesuaikan untuk bisnis yang berinteraksi dengan mereka dan mendapatkan bayaran untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut.

Solusi arsitektur terbaru.

Semua tanpa pengecualian, perusahaan tingkat yang sesuai akan dapat mengintegrasikan sistem POS dan CRM. Pengembang dapat membuat modul mereka sendiri tanpa batas, dan kemudian mengintegrasikannya secara mulus dengan aplikasi Plentix. Secara umum, aplikasi ini sefleksibel mungkin saat ini.



Sistem rujukan memberikan peluang untuk memperoleh penghasilan jangka panjang, bukan uang kecil dengan pendekatan yang tepat, mengingat fleksibilitas aplikasi dan platform secara keseluruhan.

Ekosistem kami:

industri pemasaran rujukan diperkirakan bernilai lebih dari $ 11-miliar dolar, ReferralCoins mengklaim telah menghasilkan token digital pertama yang dirancang khusus untuk ekonomi rujukan. Ini menggunakan perangkat lunak open-source untuk mendukung jaringan terdesentralisasi. Koin rujukan mengklaim bahwa mereka yang berpartisipasi dalam mendukung jaringan menggunakan perangkat lunak untuk mengirim dan menerima token digital menggunakan open, public ledger untuk mencatat transaksi tersebut.



Plentix adalah platform yang memberi pengembang dan bisnis fleksibilitas luar biasa - dan potensi untuk mendapatkan melalui perkembangan mereka. Misalnya bisnis atau pengembang dapat menggunakan set API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, aplikasi atau set fitur (di platform atau melalui aplikasi pihak ke-3 mereka sendiri) yang akan diintegrasikan dalam perangkat lunak Plentix.

Profil PTSN:

1 ETH untuk 10.000 PTNs.

beredar dan berniat untuk menjual 100 Juta PTN.


Plentix adalah platform inovatif satu-stop yang mengganggu ekonomi rujukan menggunakan teknologi blockchain state-of-the-art. Ini memanfaatkan konsep arsitektur perangkat lunak baru seperti modul yang dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengembang menggunakan API open source Plentix untuk merancang dan meluncurkan panel admin mereka sendiri untuk mengelola kampanye rujukan dengan lebih baik - melalui teknologi blockchain.










Plentix Team
  • Alex Javdani, Co-founder & CEO
  • Yashar Toopchi, Co-founder & CTO
  • Sasha Blackler, CMO
  • Adrian Wakefield, Software Developer
  • Ali Dorri, Blockchain Security Architect
  • Maziar Rezaei, Senior Software Developr
Dewan Penasehat
  • Steve French, Lead Software Development
  • Saeed Rastegar, Blockchain Architect
  • Boris Otonicar, Blockchain Consultant
Oke guys semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua .

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, ANDA DAPAT MENGUNJUNGI WEB : 

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar