Price List Altcoin

HUSSY IO : RESTRUKTUR INDUSTRI KERJA SEX













Dunia industri yang paling menarik dan memikat adalah industri keterlibatan seksual. Ini adalah industri yang orang-orang menstigmatisasi dan membuat ejekan. Namun, kebanyakan orang yang melakukannya adalah mereka yang merendahkan industri ini (seks) untuk relaksasi dengan cara yang hebat. Dengan demikian, orang-orang di seluruh dunia: pergi kemewahan besar untuk memiliki kesenangan seksual dan pada dasarnya merendahkan pekerja seks secara dinamis secara diam-diam. Dengan demikian, ini akan berubah karena semua bentuk keterlibatan seksual dan gratifikasi dapat dikelola dengan baik dan didefinisikan ulang dengan cara yang hebat. Ini akan dibuat ulang dan dimungkinkan menggunakan struktur teknologi blockchain. Ini adalah platform cryptocurrency blockchain Hussy pada kerangka node. Dengan demikian, platform blockchain manajemen seksual Hussy diatur merevolusi industri keterlibatan seksual dalam cara yang besar dan lebih baik. Ini adalah masa depan industri seks. Ini adalah definisi dan urutan paket ulang dari sektor seks secara umum. Hussy, akan menentukan dan membuat kerja seks lebih berharga bagi semua patronizers seks dan pekerja.

TENTANG PLATFORM HITSY CRYPTOCURRENCY BLOCKCHAIN.















The Hussy blockchain adalah semua tentang renovasi dan restrukturisasi industri pekerja seks. Industri ini akan menyaksikan perubahan besar dan juga dimungkinkan dalam cara model melalui teknologi blockchain. Ini menangkap dorongan dan urutan pasar kerangka seksual. Platform ini mengeksplorasi node terdesentralisasi tanpa batas, keterbukaan, fleksibilitas, fitur ketiga (ketiga) seperti standarisasi pemeriksaan kesehatan dan verifikasi klien dan identifikasi. Ini memproyeksikan titik yang mendefinisikan nilai penjualan token menggunakan teknologi Ethereum ERC20 dan struktur pertukaran fait untuk fungsional pengguna.

THE HUSSY BLOCKCHAIN ​​CRYPTOCURRENCY PLATFORM MANFAAT MANFAAT ATAU MERIT.

Platform blockchain Hussy fokus memberikan manfaat dan keuntungan terbaik bagi pengguna. Platform Hussy menyediakan pertama, urutan pihak ketiga yang terbuka menjadi sistem pengawalan bagi pengguna. Platform secara hukum didukung di berbagai negara sehingga platform lain dapat dibuka dan diakses melalui node Hussy. Kedua, platform Hussy memberikan keuntungan dari layanan dan tuntutan biaya fleksibel. Ini memungkinkan pembayaran fungsional untuk semua jenis kelamin yang dipesan dan banyak lagi. Lebih jauh lagi, tidak ada klien kasar yang ditoleransi pada platform dengan pengembalian uang dari setiap uang yang dibayarkan. Juga, pada platform Hussy terjadi pendekatan desentralisasi pada blockchain. Ini membuat tidak mungkin untuk menutup bagi pengguna dan pemilik platform.

THE HUSSY CRYPTOCURRENCY PLATFORM FITUR.

Fitur teknologi dasar dari platform Hussy adalah kerangka terdesentralisasi dan adopsi teknologi Blockchain-nya. Lebih jauh lagi, ia fleksibel, mudah digunakan, dan memiliki basis dasar untuk integritas dalam urusan antar klien dan pekerja seks. Selain itu, kerangka kerja teknologi blockchain Hussy juga menyediakan pengguna dengan keuntungan mengurangi dan menanggulangi segala bentuk perdagangan manusia dan menguranginya menjadi minimum yang paling berat dalam industri kerja seks. Selain itu, Hussy membantu mengurangi penyebaran STD dan memastikan semua pekerja seks dan klien diuji dengan benar sebelum konfirmasi pertemuan selesai. Laporan medis yang valid diperiksa pada setiap janji jenis kelamin. Selanjutnya, melalui platform Hussy datang perlindungan klien dan penyedia layanan seks.

PENJUALAN DAN JALAN TOKEL HUSSY TOKEN.

Penjualan token platform Hussy dapat diakses di beranda mereka di www.hussy.io. Pengguna dan investor dapat memeriksa pencapaian garis waktu dan mencapai tujuan di portal web yang disebutkan di atas. Token Hussy dapat diperdagangkan menggunakan paradigma Ethereum ERC20 untuk semua kontrak pintar oleh pengguna.

BUKA UNTUK PLATFORM PIHAK KETIGA

HUSSY bukan sekadar platform pengawalan lain, tetapi lebih merupakan infrastruktur pengawalan. Kami secara hukum mampu mengoperasikan platform escorting kami sendiri hanya di negara-negara tertentu, namun siapa pun dapat membuka platform pengawalan mereka sendiri secara anonim di negara mana pun dan bergabung dengan infrastruktur HUSSY didistribusikan untuk meningkatkan status quo industri kerja seks global.

TIDAK MAMPU MENUTUP

Sifat terdesentralisasi dari infrastruktur HUSSY membuatnya hampir tidak mungkin untuk ditutup. Solusi kami tidak bergantung pada server pusat, yang membuatnya tahan terhadap peraturan berbahaya seperti FOSTA / SESTA. Hanya pemilik data yang mengendalikan data mereka, tidak ada orang lain yang dapat menghapus atau memodifikasi data - bahkan kami, bahkan platform cantuman dan bahkan penegakan hukum.

JADWAL BIAYA YANG FLEKSIBEL & FLEKSIBEL

Memonetisasi platform listing didasarkan pada biaya iklan yang adil yang diperbarui sesuai dengan permintaan layanan seks dalam waktu dan lokasi tertentu. Setiap penyedia layanan dapat memilih biaya opsional untuk daftar - semakin tinggi biayanya, semakin sering akan ditawarkan kepada calon klien. Semua biaya dibayarkan dalam token ERC-20.

TIDAK ADA WAKTU YANG MEMBUANG ATAU KLIEN YANG BIASA

Klien diberi insentif untuk membuat uang jaminan sebelum mengatur pertemuan. Dalam hal perilaku yang tidak pantas atau kasar, klien berisiko kehilangan depositnya. Selain itu, penyedia layanan mungkin meminta klien untuk melakukan pemesanan deposit untuk menyaring klien yang membuang-buang waktu yang membuat reservasi tetapi tidak pernah muncul dalam rapat.

BAGAIMANA ITU BEKERJA

Revolusi Blockchain memungkinkan untuk membentuk kembali tatanan lama terlibat dalam aktivitas seksual sebagai ganti pembayaran menjadi lebih baik.

ROAD MAP

Q2 2017

Ide awal dirumuskan.
Q4 2017

Penelitian dan analisis.
Q1 2018

Situs web dikerahkan.
Q1 2018

Buku putih diterbitkan.
Q1 2018

Pendaftaran untuk penjualan token terbuka.
Q2 2018

Token pra-penjualan.
Q3 2018

Penerapan kontrak pintar.
Q3 2018

Demo produk kerja.
Q4 2018

Penjualan ICO.
Q1 2019

Peluncuran resmi di negara-negara terpilih.
Q2 2019

Peluncuran resmi di UE.
Q3 2019

Peluncuran resmi Asia & Amerika Selatan.
Q3 2019

Sertifikat kesehatan.
Q4 2019

10.000 daftar aktif.

MEMENUHI TIM KAMI

Anggota tim kami memiliki latar belakang yang berbeda, tetapi kami semua memiliki semangat yang sama untuk membuat produk yang mengubah kehidupan orang-orang.

Peter Tulala / FOUNDER & SOFTWARE ENGINEER

Mina Vucinic / MANAJER PEMASARAN

Antonio Campos / FULL STACK ENGINEER

Natasha Ivanovic / CONTENT WRITER

Thomas Bolleyer / COMMUNITY MANAGER - DACH

Lenzie Santillan / BOUNTY PROGRAM MANAGER

DEWAN PENASEHAT

Jonathan Dunsmoor / US SECURITIES PENGACARA

John Allen / BLOCKCHAIN ​​CONSULTANT

James Kupka / PEKERJA PERTUMBUHAN BISNIS


Jan Dudek / ADULT INDUSTRI AHLI






Penulis: gebi ilham bramantyo
Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

oke guys bahasan ini semoga bermanfaat bagi kita semua.. terima kasih

facebook : https://web.facebook.com/hussy.io?_rdc=1&_rdr
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3629148
website : https://hussy.io
Reddit : https://www.reddit.com/r/hussyio/
Twitter : https://twitter.com/hussy_io
Telegram : https://t.me/hussy_io
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar