Price List Altcoin

SAFEIN : Solusi untuk Pembayaran Anda dengan identifikasi digital tunggal

Masalah dalam e-commerce

Pertumbuhan e-commerce yang pesat tetap tak terbendung. Namun,terhadap industri tersebut masih matang untuk melakukan perbaikan dan seiring meningkatnya kemasan terhadap pengguna dunia maya berkaitan tentang perlindungan data, cybersecurity, maupun pencucian uang dan monopoli berbagai sektor. Selain itu, belanja online tidak hanya merepotkan, tetapi juga rumit. Pikirkan, misalnya, semua pengulangan
pendaftaran, verifikasi, dan pemulihan kata sandi, mengikuti pengalaman pelanggan online setiap hari.
Kami percaya bahwa teknologi usang adalah penyebab dari hampir semua masalah ini. Karenanya, kami pikir sudah waktunya untuk memperbaikinya dengan merangkul cara modern mengelola identitas daring dan pengalaman belanja Anda.

(Masalah)

a. Pengalaman Pengguna Miskin.
b. Kurangnya Transparansi dalam bagaimana data pengguna dikelola.
c. Ancaman terhadap Keamanan Online.
d. Hambatan untuk Bussinesses yang diatur
e. Tidak Ada E-Wallet Universal


Safein dibangun oleh arsitektur hebat untuk memungkinkan pengguna menyimpan properti mereka, serta mata uang dan rahasia di akun terbuka di platform kami. 




Safein masuki ke berbagai area bisnis yang di mana dapat dikombinasi dan memiliki semua hal di atas,  dan juga membawa manfaat bagi pengguna online maupu noffline. Prioritas yang paling utama Safein adalah menghapus terlalu banyak registrasi dan prosedur KYC.

Pada saat yang sama, Safein akan menstandardisasi pembayaran crypto di semua situs e-niaga. Saat ini, Penyedia Layanan Pembayaran skala besar tidak menerima pembayaran fiat dan crypto. Safein akan menyelesaikan masalah ini dengan memungkinkan pengguna untuk membayar barang mereka secara langsung menggunakan dompet Safein mereka tanpa memperhatikan mata uang dalam akun.

Safein baru saja merilis MVP kami yang dapat diuji di situs web mereka. Ini memungkinkan Anda untuk membuat akun, memverifikasi dan menambahkannya ke perangkat seluler Anda dan mencoba berlangganan dengan mudah ke beberapa situs demo kami. Daftar putih Safein akan dimulai pada 1 Maret. Satu-satunya TGE saat ini dengan versi MVP langsung mereka, ini luar biasa. Anda dapat mencoba MVP di sini di halaman Pendaftaran MVP Safein.


Platform Safein secara unik bermanfaat bagi pengguna dan pedagang. Dengan Safein, pengguna dapat masuk secara anonim secara daring, atau hanya membagikan data yang benar-benar dibutuhkan situs web. Satu klik akan mencabut akses mereka secara permanen. Pada panel web dan aplikasi seluler Safein, pengguna akan melihat seluruh riwayat aktivitas mereka, termasuk pendaftaran, login, dan pembayaran. Pengguna juga dapat melakukan pembayaran tanpa memberikan informasi tambahan. Safein akan secara otomatis mengkonversi dan mengirimkan dana dengan cara yang disukai pedagang. Karena setiap pembayaran diproses dalam batas-batas Safein.

Ketika kami melihat kebangkitan e-commerce, industri ini masih menghadapi perbaikan karena kekhawatiran tentang perlindungan data, keamanan jaringan, pencucian uang dan monopoli banyak industri. berbeda. Seseorang dapat berasumsi bahwa internet dirancang tanpa lapisan identitas, mencatat bahwa gerakan harian telah menjadi perjuangan besar, harus menggunakan paspor Anda di sebagian besar situs investasi.

Tidak ada yang lebih baik dari pandangan seorang pedagang. Riset pasar menunjukkan bahwa pengguna baru dapat menagih penyedia layanan online hingga $ 20 per pelanggan baru untuk bergabung, dengan total kenaikkan tahunan untuk jaminan over-identifikasi. EUR 3,5 miliar di Inggris saja. Parahnya lagi, harus ada keberuntungan lain untuk mengumpulkan, mengelola dan menyimpan data pribadi yang dikumpulkan dengan benar.














Safein akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan identitas mereka, serta mata uang kripto dan mata uang di akun yang dibuka di platform kami. dengan tekhnologi ini Safein merambah ke berbagai area bisnis di mana dikombinasikan dan memiliki semua hal di atas memberikan manfaat bagi penggunanya secara online dan offline. Prioritas utama Safein adalah untuk menghilangkan registrasi yang berlebihan dan prosedur KYC.

Pengguna yang membayar dengan token Safein akan menerima hadiah uang kembali bulanan. Plus, token tertentu akan dialokasikan ke kolam login, dan insentif penggunaan Safein di antara pengguna dan situs web. Penjual / pedagan yang menggunakan platform Safein akan memudahkan pedagang agar mengurangi biaya transaksi mereka dengan memegang token SFN. Seluruh token SFN merupakan hak penuh seorang pedagang untuk melakukan proses pembayaran tertentu per bulan tanpa biaya komisi. Pengganda awal, tepat pada saat peluncuran pembayaran, akan dikalkulasikan menjadi 10, dimana pada setiap token SFN akan memungkinkan pedagang menerima 10 token nilai senilai SFN tanpa komisi bulan itu. Pengganda ini menurun secara bertahap dalam jangka waktu 5 tahun dan akan mulai dari tanggal ketika pembayaran diluncurkan atau jatuh tempo peluncuran tersebut. Ini akan menghasilkan permintaan token yang sangat tinggi dari awal, dan pedagang yang membeli token selama ICO akan mendapatkan manfaat terbesar karena mereka akan dapat membelinya dengan harga awal terendah - 1 ETH = 9,000 SFN.














Token SFN Harga 1 ETH = 7.000 - 9.000 SFN
Platform Ethereal Menerima ETH Investasi minimum 0,1 ETH
Soft cap: 4000 ETH
Hard cap: 12,500 ETH
Bagaimana Anda bisa tertarik dengan proyek yang satu ini, apa yang Anda tunggu untuk berpartisipasi dalam proyek ini, untuk dapat memahamin lebih detail tentang proyek ini. 

oke gan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua .. terima kasih

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Anda dapat mengunjungi halaman di bawah ini:


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar