Price List Altcoin

Instan Asset Token - Memberikan solusi & keperluan dunia nyata bagi aset Anda

PENGANTAR :

Mari kita lanjutkan untuk melanjutkan blog ini dengan proyek lain. Pertama-tama, untuk siapa yang melewatkan entri sebelumnya, apa itu cryptomoney? Agar cepat dan ringkas, ini adalah media pertukaran digital. Dan pertanyaan selanjutnya adalah ... Apa gunanya Anda? Juga mudah untuk menjamin keamanan, integritas dan keseimbangan laporan keuangan Anda melalui jaringan agen (transfer file tersegmentasi atau transfer file multisource) yang memverifikasi (tidak percaya) satu sama lain yang disebut penambang, yang, untuk sebagian besar, masyarakat umum dan secara aktif melindungi jaringan (web) dengan mempertahankan pemrosesan algoritma tingkat tinggi, agar mendapat kesempatan untuk menerima tip kecil, yang didistribusikan secara acak.



Hari ini ada ribuan koin di pasar, sudah beroperasi, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dll., Tetapi ada ribuan lainnya yang akan segera pergi. Yang pertama disebut cryptocurrency dan dapat dibeli di banyak situs web seperti Coinbase, Localbitcoin, Kraken, dll. Yang lainnya disebut ICO (Initial Coin Offering), yang dapat diperoleh dengan diskon dan harga yang signifikan melalui kontrak kecil dan transfer melalui Ethereum. Tetapi ada orang lain yang baru saja dilahirkan, yang bahkan tidak dalam fase ICO, yang meluncurkan kampanye untuk menarik perhatian publik, ini adalah Airdrops. Dengan ini, kita bisa mendapatkan ribuan koin secara gratis. Saya menekankan ini karena ini adalah cara untuk memenangkan cryptocoin bahkan jika pasar seperti itu. Melalui cara ini Anda tidak pernah kehilangan uang.



Namun, tidak semuanya layak dilakukan. Kita harus membaca dengan baik apa yang didedikasikan untuk setiap proyek, apa itu whitepaper, penasehat terkualifikasi, dll. Seperti kita ketahui, teknologi blockchain telah mendapatkan popularitas karena hype tentang cryptocurrency yang telah mengguncang banyak startup untuk meluncurkan cryptocurrency mereka sendiri bahkan tanpa fundamental yang meyakinkan. Tren ini telah muncul karena pendatang baru telah lebih lincah dalam mengadopsi teknologi yang muncul dibandingkan dengan pemain lama yang terhambat oleh sistem warisan. Namun, daya saing dan keunggulan ini dinikmati oleh pemain baru mungkin berumur pendek, karena tidak ada skala ekonomi yang diperhitungkan. Untuk alasan ini, itulah mengapa saya memilih yang terbaik dari mereka melalui studi yang mendalam tentang karakteristik utama.

Hari ini, proyek yang akan saya presentasikan adalah Token Aset Instan, cara yang lebih baik untuk mempermudah investasi properti melalui digitalisasi aset.

Definisi


Seperti yang saya katakan sebelumnya, Token Aset Instan (IAT) (https://www.iatokens.com/) sebuah tokenisasi real estat untuk membuat investasi properti tersedia bagi massa melalui digitalisasi aset dengan mana token didukung oleh nyata karakteristik-dunia.


Tujuan


Tujuan utama IAT adalah untuk membuat investasi properti mudah tersedia bagi massa melalui digitalisasi aset dan mengembangkannya ke negara-negara berkembang lainnya dengan fokus pertama ditempatkan di pasar Filipina.

Sebagai sasaran kedua, IAT bertujuan untuk membuat proses penjualan kembali dan leasing lebih transparan, lebih integratif, dan lebih aman dengan kontrak cerdas blockchain, dan untuk mengintegrasikan utilitas yang lebih baik untuk token pada platform yang mencakup pembayaran untuk perabotan, biaya hukum dan biaya untuk menarik pajak auditor sebagai perbedaan bagi perusahaan kompeten lainnya. Dengan teknologi ini, penghematan waktu dan biaya dapat ditingkatkan dan akhirnya, ini juga bertujuan untuk menyelesaikan semua biaya transaksional yang memotong biaya yang dinaikkan setidaknya setengahnya.


Manfaat





















  • - Penyewa disarankan untuk menggunakan NIAT untuk membayar sewa dan akan ditawarkan pengurangan tarif.
  • -Perusahaan akan berusaha menarik beberapa mitra bisnis ke ekosistem IAT untuk meningkatkan kemungkinan penggunaan.
  • -Pembayaran untuk layanan manajemen aset Pemegang tanda dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk membayar layanan manajemen aset kami.
  • Pembayaran -The untuk pemegang Rekor Mebel dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran pembelian barang untuk peralatan properti mereka.
  • -Pembelian Aset NIAT juga dapat digunakan untuk membeli aset dan berada di dalam ekosistem IAT.
  • -Pemegang Kartu Pembayaran untuk Layanan Hukum dapat memilih menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran karena menyewa jasa pengacara atau penasihat hukum.
  • -Pembayaran untuk Nasihat Pajak dan Layanan Pemegang Kartu dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran untuk menyewa jasa penasihat pajak.
  • -Pemegang token properti untuk dijual atau disewakan dapat memilih menggunakan NIAT untuk membayar komisi penjualan ketika mereka mempublikasikan barang di portal web.
  • Pemilik -Asset dapat memilih untuk menerima hasil sewa atau penjualan dalam bentuk NIAT.
  • -Dalam hal bahwa komisi harus dibayarkan kepada agen / broker, pemegang chip dapat memilih untuk membayar komisi agen / broker mereka dengan NIAT.
  • - Komisi Penerima untuk Agen / Agen / Pialang dapat memilih untuk menerima komisi mereka dalam bentuk NIAT.
Menurut penelitian baru oleh Mana? Penasihat Hipotek, sebagian besar pemburu rumah mengalami masalah ketika membeli properti dan itu jarang lancar.

Rata-rata dua dari tiga (66 persen) pembeli rumah menemui masalah. Berikut adalah hambatan teratas yang dilaporkan ...

- Penundaan yang disebabkan oleh orang lain dalam rantai - 19 persen
- Kesulitan dalam menemukan properti yang cocok - 18 persen
- Properti yang dibeli dibiarkan dalam kondisi buruk atau dengan furnitur yang tidak terduga 13 persen
-Mengatasi masalah pada hari penyelesaian - 12 persen
-Masalah mendapatkan hipotek - 10 persen
-Masalah dengan perusahaan penghapusan - 10 persen
-Masalah dengan conveyancer - 8 persen
-Kesulitan dengan surveyor - 7 persen

Meskipun potensi keuntungan pasar real estat, pembeli menghadapi banyak masalah dan keterbatasan. Nah, Ini Dia Datang Token Aset Instan.
Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan IAT blockchain dan manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini sedang beroperasi. Platform akan melayani pasar Filipina terlebih dahulu dan kami melihat untuk memperluas ke pasar berkembang lainnya di Asia.

IAT bertujuan untuk memecahkan hal berikut melalui adopsi teknologi blockchain:

Semua Biaya Transaksi Bundar
Total biaya pembelian dan penjualan properti di Filipina kadang-kadang meningkat hingga 24% dari nilai properti. Kami mencari untuk memotong total biaya turun setidaknya setengah.

Integritas dan Keamanan
Sifat terdesentralisasi dari teknologi Blockchain memastikan bahwa catatan yang tersimpan di dalamnya tidak dapat diubah atau dikendalikan oleh satu sumber, sehingga memberikan keamanan terhadap serangan jahat seperti peretasan.

Transparansi Transfer
Informasi yang tersimpan di blockchain dapat diakses oleh semua yang membuat data transparan dan tidak berubah.

Penghematan Waktu dan Biaya
Teknologi Blockchain menyederhanakan dan mempercepat proses transfer kepemilikan.

Batasan untuk Investor Asing
Negara-negara telah dikenal untuk menerapkan peraturan untuk mengekang pertumbuhan pasar real estat dengan memberlakukan pembatasan pembelian asing dalam upaya untuk memperlambat atau menghentikan pasar dari membengkak atau membentuk gelembung.


Menurut IAT Tokens Ecosystem, pemegang token akan bebas bertransaksi dan berinteraksi dengan pemegang token lainnya serta investor yang ingin memperoleh IA Token untuk portofolio mereka. Dengan demikian, perusahaan berkomitmen untuk memperoleh daftar dengan berbagai pertukaran sehingga memfasilitasi perdagangan dan likuiditas token.

IA Token akan melihat ke arah mempertahankan likuiditas tinggi token IA dengan menciptakan berbagai saluran utilitas token untuk mengurangi pasokan token dan memperoleh properti berkualitas untuk didigitalkan ke dalam ekosistem IAT.

dan, akan memesan sebagian dari dana yang dikumpulkan untuk membentuk kumpulan likuiditas untuk pembelian NIAT menggunakan Token IA.

untuk mencocokkan dengan ini, IAT akan mengembangkan portal webnya sendiri untuk melayani pemilik individu, agen / broker, klien dan semua pemegang Token IA. Portal ini akan menampilkan berbagai fungsi dan berbagai layanan. yang disebut IAT Beta

IAT Token Info

IAT akan dikeluarkan melalui penjualan Token dengan total pasokan 4,500,000,000 Token IA. Harga Token IA akan dipatok hingga US $ 0,01 per token, ETH, dan BTC akan diterima. Nilai token yang akan dijual adalah US $ 20 juta (termasuk Early Investor, Pre-sale dan Crowd-sale) dengan distribusi sesuai tabel di bawah ini. Token IA yang tidak terjual (cap di 40.000.000 Token IA) akan diberikan kepada organisasi amal dan sisa Token IA akan dibakar. Pra-Penjualan akan dimulai pada awal April dengan penjualan keramaian yang dimulai pada 15 Juni 2018.











Token Info
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga di ICO - 1 IAT = 0,01 USD
Token dijual - 2.000.000.000
Min. investasi - 0,1 ETH
Menerima - BTC, ETH, Fiat
Didistribusikan dalam ICO - 44,44%
Soft cap - 1.000.000 USD
Hard cap - 20.000.000 USD

ROAD MAP :





































SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA GUYS..

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFO LEBIH LENGKAP :

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar