Price List Altcoin

SMART CONTAINERS : PERUSAHAAN LOGISTIK DENGAN SISTEM KEAMANAN TERBAIK

Ringkasan eksekutif 

Smart Containers Group, (Swiss registry of commerce, UID: CHE141.664.882), adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Swiss yang menyediakan wadah terkontrol suhu paling aman untuk mengangkut barang-barang farmasi dan makanan yang sensitif di seluruh dunia. Tujuan kami adalah mengamankan barang sensitif dan memastikan tidak ada yang pernah menerima produk yang disusupi. Kombinasi unik dari perangkat keras mutakhir, perangkat lunak yang sangat efisien, dan layanan unik, telah menempatkan Smart Containers Group sebagai penyedia layanan yang tumbuh cepat dan proposisi investasi yang sangat menarik dengan potensi skenario keluar dalam beberapa tahun. Gangguan yang kami tuju untuk Smart Containers Group bertujuan untuk secara substansial mengembangkan bisnisnya untuk memenuhi standar global dalam distribusi farmasi dan makanan bernilai tinggi. Untuk skala bisnis, manajemen telah memutuskan untuk mendekati komunitas cryptocurrency untuk pendanaan sebesar USD 36 m melalui token SMARC, yang memberikan 20% dari keuntungan masa depan (dividen dan potensi keuntungan keluar). Namun, revolusi logistik akan datang dari proyek kedua kami. Manajemen telah mendeteksi peluang untuk mengubah permainan untuk menciptakan ekosistem logistik yang sepenuhnya terintegrasi dan mulus, terbuka untuk semua entitas dalam industri dan berdasarkan teknologi blockchain. Ekosistem ini akan disebut LOGI CHAIN. Untuk membangun dan menggerakkan ekosistem open source ini, token utilitas akan dibuat dengan nama token LOGI. Landasan independen akan menjadi sentinel token LOGI dan ekonomi LOGI CHAIN. Untuk mendanai proyek ini, sebagian kecil dari token LOGI dengan nilai USD 4 m akan ditawarkan kepada komunitas crypto.



















Smart Containers Group adalah perusahaan dengan potensi tinggi yang sedang berkembang. Mengapa ia mengumpulkan dana melalui ICO daripada perusahaan modal ventura?

• Smart Containers Group telah mengumpulkan lebih dari USD 25 m investasi melalui investor swasta untuk semua perusahaannya (Smart Containers Group, SkyCell & FoodGuardians) dalam pembiayaan tradisional.

• Dalam struktur perusahaannya merupakan target yang sangat menguntungkan bagi investor modal ventura dan swasta. Namun tujuannya adalah untuk mengandalkan jaringan pendukung dan investor yang lebih besar yang terlibat, yang tidak membatasi kegiatan kewirausahaannya kepada keuangan, tetapi mendukungnya secara berkelanjutan.

• Peningkatan dana melalui ICO akan memungkinkan Smart Containers Group melampaui batasan saat ini, sehingga menghasilkan jangkauan yang lebih luas dari orang-orang yang tertarik dan jejak audit transaksi yang tidak berubah pada blockchain.


• ICO akan mengizinkan Kelompok Wadah Cerdas untuk tetap mengendalikan semua entitas dan tidak dipaksa keluar dalam jumlah tahun yang telah ditetapkan. Para pendiri dan pemegang saham mayoritas lebih memilih untuk skala bisnis dengan kecepatan yang mereka anggap sehat dan berkelanjutan. Mereka tidak cepat kembali tetapi untuk pemenuhan membangun bisnis yang benar-benar berharga yang membantu meningkatkan dunia.

Mengapa ini proyek yang menarik bagi komunitas cryptocurrency?
• Smart Containers Group adalah perusahaan yang sudah mapan yang sudah beroperasi dan menghasilkan pendapatan. Sebagian besar ICO lain hanya memiliki ide dan buku putih.

• Smart Containers Group adalah perusahaan teknologi tinggi Swiss yang sangat menarik, dibiayai oleh investasi dari individu berpenghasilan tinggi dan kantor keluarga.

• SkyCell, bagian dari Smart Containers Group telah memiliki hampir 100 hak paten dan dua mitra strategis, Emirates dan Cargolux, memberikan teknologi blockchain kami akses langsung ke industri.

• Kami akan membangun sistem logistik yang kuat dan menguntungkan. Kami memiliki rekam jejak yang terbukti di sisi perangkat keras, dan sekarang kami akan fokus pada perangkat lunak dengan:

• Faktur melalui pembayaran kontrak cerdas dalam cryptocurrency

• Pelacakan menggunakan teknologi blockchain

• Membuat paket pengiriman otonom yang sempurna Singkatnya:

• Beroperasi penuh selama lebih dari 5 tahun

• Teknologi dasar dilindungi oleh hampir 100 paten

• Klien utama seperti Roche, Takeda, Novartis, Kedrion, Grifols, Alagan, dll.


• Game changer industri baik perangkat keras maupun perangkat lunak

Pengantar

Industri logistik sudah matang

gangguan

Wadah pengiriman, barcode, perangkat lunak pelacakan paket:
revolusi dalam perdagangan global selalu ditentukan oleh teknologi.
Berkat pencapaian ini, kami dapat mengirim barang ke mana saja di
Dunia. Selama seratus tahun terakhir, perdagangan global telah berkembang

secara eksponensial, dan layanan logistik tumbuh dengan kecepatan yang sama:





















Karena barang yang diangkut menjadi lebih sensitif, kebutuhan untuk dipercaya dan infrastruktur transportasi yang dapat diandalkan meningkat. Ini khususnya penting untuk produk yang memerlukan tingkat transportasi aman yang lebih tinggi dan penanganan, seperti obat-obatan dan makanan. Hari ini, ini tantangan sangat membebani perusahaan farmasi dan makanan.

Distribusi produk farmasi: Pasar pertumbuhan yang menarik Industri farmasi telah melihat perubahan drastis dan perusahaan farmasi telah menjadi semakin berteknologi tinggi. Tetapi transformasi terbesar dalam logistik farmasi masih di depan kita. Angka-angka berikut mendukung tren ini dalam pertumbuhan logistik farmasi.


Penjualan biofarma global 2015-2021 (miliar USD)














• Saat ini, lebih dari 1,1 triliun produk farmasi dikirimkan
di seluruh dunia setiap tahun.

• Dari jumlah ini, lebih dari USD 283 b (26%) terkait rantai dingin, dengan perkiraan
pertumbuhan lebih dari 70% pada 2021.

• Untuk mengangkut produk-produk farmasi yang peka terhadap suhu ini, farmasi
industri menghabiskan USD 13,4 b pada tahun 2017, yang diproyeksikan meningkat menjadi USD 16,6 b

(+ 24%) pada 2021.

Pengeluaran biofarma global (miliar USD)


















Namun, jaringan logistik dan solusi pengemasan hari ini tidak memenuhi persyaratan produk yang sangat sensitif tersebut. Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa 40% dari vaksin menurun, karena penyimpangan suhu selama transportasi mengurangi efektivitas mereka dan akibatnya semakin berkurangnya perlindungan pasien! Diperkirakan bahwa perusahaan farmasi harus membuang produk senilai lebih dari USD 2,5 b per tahun karena penyimpangan suhu selama pengangkutan.

Akibatnya, regulator telah menyadari perlunya kebijakan transportasi yang lebih ketat dan Uni Eropa merilis pedoman untuk Praktek Distribusi yang Baik (GDP), juga disebut 'Good Supply Practices' (GSP) di pasar-pasar tertentu, yang mulai berlaku pada tahun 2016. Hampir semua negara barat di luar UE dan sebagian besar pasar negara berkembang mengikuti pedoman ini karena pemerintah mencegah impor dan penjualan obat manja. Standar PDB saat ini berlaku hingga ke apotek. Namun, hanya masalah waktu sampai mereka akan diperpanjang ke seluruh rantai distribusi farmasi, termasuk mil terakhir ke pasien.









Distribusi makanan: Meningkatkan keamanan pangan dan kenyamanan konsumen Distribusi makanan adalah menyaksikan pengembangan pedoman dan hukum serupa sebagai Praktek Distribusi yang Baik untuk obat-obatan. Karena meningkatnya permintaan makanan segar di negara-negara maju, pasar distribusi yang mudah rusak terus berkembang. Selain itu, pengiriman rumah semakin umum, yang mengarah ke tantangan logistik baru dan peluang untuk produk yang mudah rusak.


Negara-negara maju membelanjakan lebih banyak untuk makanan segar




















Keamanan pangan adalah perhatian utama untuk supermarket dan rantai makanan cepat saji, karena skandal keamanan pangan dapat menimbulkan konsekuensi serius. Oleh karena itu, teknologi baru seperti blockchain akan memainkan peran utama dalam distribusi makanan di masa depan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.. terima kasih.


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi :

Website : https://smartcontainers.ch/en/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3058528.0
Whitepapaer : https://smartcontainers.ch/en/assets/20180502_smartcontainers_whitepaper_v2.pdf
Twitter : https://twitter.com/SMARC_ICO
Facebook : https://www.facebook.com/Smart-Containers-157874458234951/
Telegram : https://t.me/smartcontainers
Reddit : https://www.reddit.com/r/SmartContainers/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC4NaVoE-RNhpvmSPN04Teaw/featured
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar