Price List Altcoin

ENTRY (LAYANAN PERBANKAN BERBASIS BLOCKCHAIN)

Layanan perbankan berbasis blockchain yang dirancang untuk meningkatkan aliran cryptocurrency dalam ekonomi riil.

Masalah utama dunia crypto adalah bagaimana semua koin yang beredar dapat digunakan dalam bisnis nyata, pembayaran dalam pertukaran bisnis dan kehidupan sehari-hari. Pemilik / pemilik atau klien mata uang kripto tidak bertahan lama dan ingin segera menjualnya jika sudah ada untung, meskipun itu tidak cukup, karena mereka tidak menggunakan crypto sebagai mata uang tetapi hanya spekulasi. Pertanyaan sebenarnya adalah: mengapa berpikir tentang koin yang tidak memiliki kegunaannya sendiri? ENTRY menciptakan cara yang intuitif untuk menggunakan jembatan antara sistem lama dan teknologi blockchain, yang merevolusi sistem perbankan. Jawaban untuk dunia masalah dengan cryptothermia masih bagaimana membuat koin banyak digunakan dalam kehidupan masyarakat.












ENTRY bertujuan untuk menjadi pintu gerbang antara paradigma dan sistem keuangan tradisional dan baru. Lakukan pintu masuk di mana-mana, setiap hari, dengan segala cara yang memungkinkan. Biaya ENTRY dalam kehidupan sehari-hari akan sama persis dengan menggunakan uang kertas, Anda tidak akan merasakan perbedaannya. Semua layanan keuangan dari sistem satu jendela. Bekerja secara global. Layanan ini disediakan untuk setiap orang atau bisnis. ENTRI adalah bank pertama di dunia di mana Anda dapat memilih komisi. Pembayaran untuk layanan sebagian besar didistribusikan di antara peserta, dan bukan untuk perusahaan. Sudah waktunya melupakan bank lama Anda. Salah satu keuntungan dari proyek ini adalah jumlah perwakilan agen di berbagai belahan dunia, termasuk: Swiss, Ukraina, Australia, Filipina, Tanzania, Afrika Selatan, Yunani, Mesir, Latvia, Italia, Amerika, Uni Emirat Arab, Rusia , Meksiko, India, dan berbagai negara lain mencoba memperluas bisnis ini di wilayah mereka masing-masing, sehingga Entri akan meningkat dan menjadi lebih aktif dan dekat dengan para penggunanya. Perusahaan ini juga terdaftar, terdaftar di Kerajaan Inggris dan Lithuania.

Entri dibuat untuk mata uang crypto untuk mencocokkan untuk semua orang dalam transaksi dan membuka dunia cryptographic untuk mendanai setiap warga negara. Simpan catatan transparan dari semua transaksi dalam ekosistem dan perpanjang mata uang crypto pengguna untuk pembelian dan pembayaran di seluruh dunia. Entri membuat semua proses sederhana pada satu platform dan merevolusi metode tradisional dari sistem perbankan. Paket lengkap produk dan layanan perbankan di ENTRY akan menjadi tonggak penting dalam perbankan dan keuangan.

TENTANG ENTRY

ENTRY adalah platform berbasis blockchain yang diberdayakan oleh kontrak pintar; yang tidak hanya bertindak sebagai bank dengan menawarkan deposito mudah, pembayaran dan layanan pinjaman, pembayaran lintas batas, fasilitas ATM / penarikan yang nyaman, tetapi juga sebagai pertukaran mata uang untuk dunia bisnis dan konsumen. Pernyataan Misi:

Untuk menjadi pintu gerbang antara paradigma dan sistem keuangan tradisional dan baru yang dipimpin oleh cryptocurrency dan memberdayakan ekosistem keuangan untuk memiliki kerangka kerja yang memungkinkan interoperabilitas antara keduanya. Kami bertujuan

-  Membantu dunia cryptocurrency agar mencapai kesesuaian untuk transaksi padat sehari-hari dan membuka dunia keuangan kripto kepada seluruh dunia.
- Untuk menyimpan catatan transparan dari semua transaksi dalam ekosistem.
- Untuk memperluas penggunaan cryptocurrency untuk pembelian dan pembayaran di seluruh dunia bisnis.
- Untuk menciptakan platform sederhana dan serba guna untuk merevolusi metode tradisional dalam menangani sistem perbankan.

- Paket produk dan layanan perbankan komprehensif ENTRY akan memastikan patokan baru dalam layanan perbankan dan keuangan.





















Entry.Exchange Sentralisasi dan p2p ultra-cepat dan pertukaran cryptocurrency instan. Standar keamanan yang tinggi, ramah pemula dan didukung layanan di seluruh dunia. Entry.Network Buka kode sumber, dompet, blockchain kustom, kontrak pintar, dan platform pembuatan Token khusus. Teknologi Entry.

Bank Blockchain memungkinkan pembayaran lintas batas yang cepat dan tidak rumit dengan biaya yang sangat rendah. Mesin Cash Entry / Cash system / ATM. Transfer, cash out atau top up dengan uang tunai (menggunakan agen atau mesin uang tunai). Gateway pembayaran untuk POS (toko nyata, penyedia layanan). Ini juga akan terlihat memiliki kartu pembayaran di masa depan untuk kemudahan akses baik untuk fiat dan crypto. Token ENTRY Akan digunakan dalam platform ENTRY sebagai cryptocurrency utama. Digunakan dalam platform lain sebagai main atau tidak cryptocurrency. Dapat diperdagangkan dalam pertukaran.

Cek langsung video mengenai ENTRY PLATFORM :


ENTRY- PLATFORM PERBANKAN UNTUK DUNIA BLOCKCHAIN ​​Menerima Multi-mata uang Biaya Transaksi Rendah Insentif Sistem Akses Global Penyimpanan Tanpa Dugaan yang Terdesentralisasi Transfer Instan Pembayaran Fiat-ke-Fiat Smartphone Berbasis Aplikasi Tanpa Batasi Volume Transaksi Dompet multi-mata uang: Bitcoin adalah yang paling baik -Cryptocurrency terkenal dan populer dengan kegunaan maksimum dan penerimaan. Tetapi dengan pertumbuhan pasar kripto, ratusan cryptocurrency baru telah muncul, masing-masing dengan ekosistem dan infrastruktur yang khas.


Dompet ENTRY menyelesaikan kekacauan untuk menangani beberapa dompet untuk setiap cryptocurrency. Ini menerima fiat serta semua beberapa cryptocurrency populer untuk memberikan solusi yang nyaman bagi para penggunanya. Dompet multi-mata uang ini adalah pembeda utama karena memungkinkan fleksibilitas yang benar bagi pengguna. Kemampuan untuk memfasilitasi pengalihan waktu nyata dan konversi aset adalah sesuatu yang diinginkan setiap investor yang canggih dalam portofolio mereka. Dompet ENTRY akan menjadi standar de-facto jika dapat memungkinkan investor transfer instan ke fiat untuk crypto, crypto ke fiat dan crypto ke crypto. Di pasar yang bergejolak.





















ENTRY sedang berada di ambang menyelesaikan pengembangan Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) untuk Entry.Money dan Entry.Exchange. MVP akan diluncurkan sebelum penutupan ICO. MVP akan membantu tim mengumpulkan poin pembelajaran yang divalidasi tentang pengalaman dan fungsionalitas pengguna. MVP untuk Entry.Money dan Entry.Exchange memiliki:
1. Akses Aplikasi Wep
2. Dompet multi-mata uang
3. Setoran dalam Mata Uang Fiat dan Crypto
4. Penarikan dalam Mata Uang Fiat dan Crypto
5. Pembayaran di Uni Eropa

6. Peer to Peer Instant Transfer dalam sistem ENTRY 7. Konversi Mata Uang

DISTRIBUSI ENTRY-TOKEN

















Pengembangan Bisnis: 40% 40% dari hasil penjualan Token akan digunakan secara agresif untuk pengembangan platform ENTRY. Kami akan menggunakan dana untuk mempromosikan pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang berada pada tahap awal. Ini termasuk pendanaan perencanaan strategis, dukungan proyek dan inisiatif pertukaran koin seperti yang dijelaskan di bawah ini. o 30% akan digunakan untuk memfasilitasi adopsi Token ENTRY dan teknologi dalam industri tertentu seperti jasa keuangan, manajemen rantai pasokan, media sosial, Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan o 10% akan digunakan untuk pertukaran koin Token ENTRY dengan cryptocurrency dari ekosistem open-source blockchain lainnya. Cryptocurrency yang diperoleh dengan cara ini akan didistribusikan di antara pemegang Token dan pemangku kepentingan.

- Penelitian Akademik, Pendidikan dan Ekspansi Pasar: 5% Dana akan dialokasikan ke departemen teknis untuk penelitian akademis dan materi pendidikan untuk pengembang. Ini akan mengarah pada peningkatan percepatan platform dan berhasil mencapai tujuan yang diimpikan.

- Hukum dan Kepatuhan (likuiditas untuk ENTRY.EXCHANGE, Lisensi): 22% ENTRI akan mendapatkan lisensi perbankan / jasa keuangan komersial yang diperlukan segera setelah akhir ICO. Ini akan membantu klien onboard skeptis terhadap pemain yang tidak diatur. ENTRY akan mengajukan permohonan lisensi perbankan yang diperlukan di berbagai wilayah geografis untuk secara bertahap mengintegrasikan berbagai mata uang ke platformnya.

- Pemasaran: 20% Dana juga akan digunakan untuk pemasaran platform ENTRY. Tujuannya adalah untuk membuatnya tersedia bagi setiap orang untuk setiap pembelian hari dengan membuatnya mudah digunakan melalui smartphone android dan dapat diakses melalui browser web.

- Biaya Operasional: 10% ENTRY akan menggunakan hasil distribusi Token untuk menutupi biaya operasional dalam bulan-bulan awal. Ini juga akan menggunakan hasil untuk konversi mata uang yang mudah (dari crypto ke fiat) untuk mempertahankan likuiditas pada platform ENTRY.

- Program Bounty Bug: 3% Untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman aman dan bebas kesalahan, ENTRY akan meluncurkan program bounty untuk peretas dan pengembang untuk menyoroti setiap kerentanan dalam sistem.


Oke guys semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terimakasih......


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi :



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar