Price List Altcoin

BOLTTCOIN : PLATFORM GAMIFIKASI KESEHATAN SOSIAL REVOLUSI

MENGENAI BOLTTCOIN

















Didirikan pada tahun 2015, Boltt adalah penyedia solusi teknologi end-to-end yang meningkatkan kesehatan pengguna dengan memberi insentif kepada mereka dengan token hadiah, memanfaatkan blockchain dan gamification kesehatan. Saat ini, Boltt dianggap sebagai salah satu Perusahaan Teknologi Kesehatan Seluler terkemuka di bidang aplikasi teknologi & aplikasi kesehatan yang dapat dikenakan.

Boltt awalnya mengembangkan aplikasi seluler untuk melacak kesehatan dan kebugaran dan kemudian, berbagai perangkat kebugaran yang dapat dikenakan termasuk pelacak kebugaran cerdas & sensor canggih yang mencakup semua aspek kesehatan seseorang dari aktivitas, tidur hingga nutrisi dan kebugaran. Belakangan, Boltt memulai penelitian dan pengembangannya untuk meluncurkan platform sosialisasi kesehatan dan kebugaran yang dikenal sebagai Platform Boltt yang memanfaatkan AI untuk memberikan pelatihan berbasis kesehatan dengan tantangan-tantangan yang mengasyikkan.

Boltt telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi termasuk Frost & Sullivan Companies to Action Award 2017 dalam kategori teknologi yang dapat dikenakan dan telah ditampilkan di media top & publikasi pers. Ini telah memamerkan solusinya di berbagai platform teknologi terkenal seperti Tech Crunch dan CES.

Daya tarik pasar yang besar dengan penyebaran virus
Jaringan mitra yang berkembang cepat

Unit 10K + perangkat yang dapat dikenakan yang dijual satu bulan
20+ onboard perusahaan terkenal
20K + pengguna aktif bulanan

100 ribu unduhan hanya dalam waktu 4 bulan sejak diluncurkan

PLATFORM BOLTT 

Boltt sekarang meluncurkan Platform Gamifikasi Kesehatan Sosial, yang memberi imbalan kepada pengguna dengan mata uang kripto yang disebut BolttCoins berdasarkan aktivitas fisik atau data kesehatan pengguna. BolttCoins dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa di seluruh ekosistem mitra besar. Mereka juga dapat digunakan sebagai alat keterlibatan dan kesetiaan dan dapat dikaitkan dengan program loyalitas yang ada dari pengecer, merek, dan penyedia layanan. Selain itu, BolttCoins dapat ditawarkan dalam bentuk diskon kebijakan oleh perusahaan asuransi kesehatan.

Semua transaksi dalam ekosistem Boltt terjadi pada BLOCKCHAIN ​​melalui teknologi buku besar didistribusikan dan benar-benar aman, aman, dan transparan. Boltt menangkap data kesehatan dan aktivitas pengguna dengan sensor telepon seluler inbuilt melalui Aplikasi Boltt atau melalui Pelacak Kebugaran Boltt & Produk yang disinkronkan dengan Aplikasi melalui teknologi BLE.


Boltt telah menginvestasikan lebih dari US $ 3 juta dalam penelitian dan pengembangan dengan dana yang dikumpulkan dari investor malaikat teknologi terkenal.

MENGAPA BOLTTCOIN ICO?

Mata uang digital digital pertama di dunia, yang diperoleh melalui aktivitas fisik


BolttCoin adalah untuk menjadi "mata uang kesehatan digital" pertama yang menghubungkan massa dan banyak pemangku kepentingan lainnya di seluruh kesehatan saat ini, kebugaran, dan ekosistem kesehatan. BolttCoins dapat diakrualkan, bukan oleh daya komputasi, tetapi dengan langkah-langkah sederhana dan pencapaian kesehatan pribadi. Tujuan utama dari mata uang ini adalah untuk meningkatkan keterlibatan dan sosial gamification dalam pengguna akhir.

Aplikasi massal dan permintaan potensial besar

Kesehatan adalah perhatian bagi semua orang dan ada daya tarik yang melekat pada massa untuk hal yang sama. Ada banyak kasus penggunaan potensial untuk perusahaan, pengecer, asuransi, merek, selebriti, dll. Dari promosi produk atau layanan mereka untuk meningkatkan kesehatan karyawan / pengikut mereka. Di sisi lain, pengguna dapat membelanjakan BolttCoins untuk membeli barang dan jasa di ekosistem Boltt dan di seluruh jaringan mitra besar (offline / online). Penggunaan ini

Penggunaan Blockchain

Dengan memanfaatkan kekuatan blockchain, Boltt dapat menawarkan kepuasan dengan cara yang tidak bias, meningkatkan keterlibatan tanpa batas dan metode monetisasi yang lebih kuat.

Platform unik yang menjadi viral

Gangguan kesehatan sosial dengan imbalan uang untuk aktivitas fisik adalah konsep inovatif yang dapat mengganggu ekosistem kesehatan bergerak yang ada. Platform Boltt juga mencakup banyak fitur tambahan seperti pasar, ID kesehatan global, solusi pembayaran, dan dompet seluler, yang menjadikannya ekosistem lengkap yang dapat menggabungkan dan mengintegrasikan ekosistem kesehatan, kebugaran, dan kesehatan yang terisolasi saat ini.

Tim yang sangat berpengalaman

Platform BolttCoin akan dikembangkan dan dilaksanakan oleh sekelompok veteran industri yang memiliki pengalaman luas dalam teknologi olahraga, kesehatan, dan kebugaran bersama dengan rekam jejak kewirausahaan yang terbukti. Platform sudah dalam tahap MVP dan dana akan menuju pengembangan lebih lanjut & peningkatan yang sama. Semua ini menandakan peluang yang baik bagi investor untuk memiliki Token kripto yang kuat dengan potensi penempatan jangka panjang dalam Token utilitas revolusioner yang memiliki banyak kasus penggunaan dalam ekosistemnya sendiri. Di atas segalanya, kontribusi untuk Boltt adalah kontribusi untuk kemajuan kesehatan dan kebugaran masyarakat kita.

Kawan kawan, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.. terima kasih

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFORMASI LEBIH LENGKAP :
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar