Price List Altcoin

The Deal Coin - Platform Pinjaman Blockchain













Untuk mulai dengan banyaknya perusahaan saat ini terbatas dalam pembiayaan. Kadang-kadang bahkan bisa dilakukan dengan cara yang tidak bisa dibenarkan. Pada setiap tahap pengembangan, sejumlah usaha kecil dan menengah memiliki kebutuhan pembiayaan, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Saat ini pengajuan permohonan pinjaman dan penerimaannya merupakan proses yang agak rumit, besar dan berkelanjutan. Tidak hanya membutuhkan banyak waktu dan kekuatan tetapi juga para kreditor memiliki kesempatan terbatas di negara tempat tinggal mereka. Masalah besar lainnya yang terkait dengan pembiayaan saat ini adalah kurangnya transparansi dan tingginya biaya pembiayaan itu sendiri. Namun, itu bisa diselesaikan dengan bantuan dari blockchain-pembiayaan dan platform perdagangan internasional. Meskipun investor menghadapi keterbatasan dan kesulitan dalam meminjamkan saham dan sekuritas berkualitas tinggi di seluruh dunia, The Deal Coincan mengubahnya.

Deal Coin adalah solusi yang diperlukan untuk semua kreditur saat ini
Sebuah ekosistem keuangan baru akan dibuat. Pertama-tama, The Deal Coin dapat mengubah cara menarik dan mengalokasikan dana. Para penggunanya akan diberikan pengawasan transparan atas dana mereka. Pada gilirannya, para investor akan menerima keuntungan yang lebih besar tetapi pada saat yang sama, biaya pembiayaan untuk perusahaan dari seluruh dunia akan berkurang. Akibatnya, ini dianggap sebagai solusi pinjaman terdesentralisasi yang sempurna untuk individu. Terlebih lagi, asuransi pintar dan kontrak hukum yang sah akan memastikan orang dengan tingkat keamanan, transparansi, dan panjangnya proses pembiayaan yang lebih kecil.


Semua peminjam dan aset mereka akan diidentifikasi, diverifikasi dan dikonfirmasi sebelum mereka menerima pendanaan. Setelah peluncuran, The Deal Coin Solution di We Fund Any Deal akan disajikan kepada setiap usaha kecil atau menengah untuk mendapatkan pembiayaan secara jujur ​​dan cepat. By the way, pra-penjualannya akan dimulai pada 26 Maret. Untuk bergabung, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk pra-penjualan. Jangan kehilangan kesempatan dan dapatkan bonus:














• jika minggu pertama pra-penjualan bonusnya adalah 20 persen;
• jika Anda bergabung di minggu kedua Anda dapat memanfaatkan bonus 15%;
• jika minggu ketiga Anda akan diberikan bonus 10%.


Tetapi jika Anda ingin mengambil bagian dalam Penjualan Token Publik yang akan mulai 16 April Anda harus tahu bahwa tidak akan ada bonus.

Keunggulan produk Koin kesepakatan


Dengan keamanan data menjadi salah satu prioritas untuk memastikan keamanan, koin kesepakatan dibangun di atas platform komunikasi antar-rekan yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain. Dengan teknologi ini, kami memungkinkan untuk membagi file kami menjadi banyak bagian kecil yang kemudian didistribusikan ke beberapa node terminal sebagai cadangan agar tidak diretas. Selain itu, platform ini akan memastikan transaksi koin selalu online.

Peminjam & Investor













Peminjam melengkapi formulir Aplikasi Aplikasi Desentralisasi Aplikasi (DAPP) kami, dengan memberikan informasi Ketahui Pelanggan Anda dan biaya yang dibayarkan di The Deal Coin.


Dapp terhubung secara aman ke Database Solusi Penyelesaian Transaksi (DLSD), di mana informasi telah diverifikasi.

Verifikasi aset dan sekuritisasi - nilai aset peminjam terhadap nilai pinjaman.
Aplikasi Penjaminan - melindungi kontrak dengan asuransi pintar.
KYC - Verifikasi Identitas.
Setelah diverifikasi, aplikasi pinjaman terdaftar di DLSD.



Investor melengkapi informasi KYC untuk melihat dan terhubung dengan peminjam secara global untuk membahas tingkat atau ketentuan yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Pinjaman Pendanaan













Pemberi pinjaman menukar Perjanjian Koin untuk Penawaran Token mereka, token internal untuk DLSD, Token kesepakatan tertanam 1: 1 koin ke GBP.

Token Perjanjian yang ditransfer melalui DLSD sepenuhnya terintegrasi dengan Perjanjian Transaksi sebagai perjanjian yang dilindungi secara hukum dan dijamin oleh blockchain & protokol blockchain cybersecurity.

Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada;

Aplikasi peminjam;
Mengetahui Informasi Debitur Pelanggan (KYC);
Kebijakan Asuransi Cerdas;
Sekuritisasi aset;
Referensi kredit;
Pemberi Pinjaman Tahu Pelanggan Anda (KYC) Informasi;
Tingkat Perjanjian;
Frekuensi Pembayaran Kembali;
Ketentuan Perjanjian Pinjaman;
Peminjam dan Peminjam dari pihak Peminjam;
Proses arbitrase;
Istilah penagihan utang.


Bukti penawaran dilepaskan dan diubah menjadi mata uang lokal peminjam.

MANFAAT BAGI INVESTOR
Investor dapat menghemat biaya tenaga kerja yang signifikan terkait dengan administrasi kontrak.
Akses ke kelas aset inovatif;
Pengalaman kredit yang bagus;
Pelanggan lebih puas;
Penghasilan yang menarik;
Tidak ada biaya pemeliharaan;
Tidak ada biaya di muka.
MANFAAT UNTUK PEMENANG:
Akses ke Kredit Terjangkau.
Pengalaman Meminjam Unggul.
Transparansi dan keadilan.
Menurunkan Biaya Transaksi.
Pendanaan yang Cepat dan Efisien.
kontrak yang menarik.
Swalayan.

TARGET AUDIENCE:

Pasar koin transaksi adalah untuk peserta industri pembiayaan dan manfaat utama bagi pengguna kami akan kemampuan untuk mencari dan mencocokkan berbagai kebutuhan sebagai peminjam atau investor.

Peminjam usaha kecil (UKM). Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan organisasi.
Peminjam pribadi. Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan untuk penggunaan pribadi.
Investor pribadi. Pinjamkan kepada individu atau UKM untuk mengambil keuntungan dari investasi langsung.
Investor institusional. Pinjamkan kepada individu atau UKM berdasarkan kepentingan portofolio dan profil risiko.
Broker memberikan saran penasehat dan layanan lainnya.
Untuk melakukan hal-hal tertentu seperti daftar permintaan Pembiayaan, proses KYC Know-Your-Customer akan tersedia.

Perbaikan Kredit Dengan menerapkan penyempurnaan kredit, The Deal Coin Network akan sepenuhnya menetralisir risiko kredit dari pemberi pinjaman dan, jika terjadi kegagalan, menyediakan tingkat pinjaman untuk asuransi untuk menutupi kemungkinan kerugian. Dengan risiko berkurang, pemberi pinjaman memiliki ketenangan pikiran dan tingkat bunga untuk peminjam diturunkan.

Pengembangan Tak Bernoda Kontrak-kontrak cerdas unik secara otomatis dibuat dan digunakan oleh Jaringan mata uang kesepakatan untuk mendapatkan pinjaman real-time yang disetujui untuk menyediakan arsip arbitrase yang tahan lama, tidak berubah, dan tidak diperlukan. Ini dimungkinkan dengan teknologi pengembangan tanpa kode kami.


Buka Ekosistem, Selain menyederhanakan proses permohonan pinjaman melalui pencocokan instan, The Deal Coin Network juga menyediakan opsi swalayan untuk debitur dan akses ke agen pihak ketiga.

oke guys semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua 

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

langsung aja cek informasi lebih lengkap dari deal coin :

Coin Deal Website: https://wefundanydeal.io/
The Telegram Deal Coin: https://t.me/thedealcoin

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar