Price List Altcoin

BitBose : Platform Fitur Bank Cryptocurrency













RINGKASAN MENGENAI BitBose: 

BitBose ICO bermaksud untuk mengumpulkan dana untuk membangun platform yang memungkinkan operasi fitur-fitur inti perbankan yang terdesentralisasi. Platform BitBose akan memungkinkan pengguna untuk:

 Deposito / Dana Taman
 Take Loans dalam mata uang Fiat / Cryptocurrency
 Beli / Jual cryptocurrency di BitBose Exchange
 Perdagangan Cerdas dengan perdagangan algoritmik

Semua kegiatan platform BitBose akan didenominasi dalam token ERC20 BOSE yang akan menjadi token utilitas dan unit sentral pertukaran pada platform. Calon pengguna dapat membeli token BOSE dalam pertukaran untuk BTC / ETH / FIAT selama acara ICO atau di kripto-bursa setelah acara ICO.
Platform BitBose telah dibagi menjadi tiga kunci kepala untuk sesuai dengan fungsi inti sementara backend tetap terintegrasi erat satu sama lain untuk waktu proses yang lebih cepat dan pengalaman pengguna yang mulus. Komponen dari platform BitBose adalah:

 BitBose Bank - untuk menyetorkan dana dan mengambil pinjaman
 BitBose Exchange - untuk pengalaman trading yang paling sederhana
 BitBose Smart Portfolio - untuk akses ke perdagangan algoritmik oleh bot yang meningkatkan ketajaman perdagangan dengan pembelajaran mesin.

BitBose adalah entitas yang terdaftar di Inggris dan mematuhi semua hukum dan peraturannya.

BitBose adalah proyek yang bagus dan menjanjikan. Terutama jika itu terkait dengan masalah token. bahwa kehebatan dari proyek ini adalah memiliki token sendiri, yang dikenal sebagai BOSE atau TokenBose. Yaitu token utilitas & mata uang dasar dari BitBose Platform itu sendiri berdasarkan ERC20. Sisitem transaksi tidak hanya cepan dan transparan, dengan blockchain ethereum peer to peer dapat memakan nupakan yang sangat minim. Proyek lahir dan dibentuk untuk solusi. Sejuta jenis proyek pernah menghadirkan pewarnaan persolusian di bumi ini. Semua tetapi tidak ada dan tidak ada solusi untuk arah yang lebih baik dari sebelumnya, dalam sesi ini hanya tentang kekuatan ekonomi praktis dan ulet.

Seperti biasa energi dan daya tarik dari proyek-proyek terbaru. Namanya juga baru, tentu saja semuanya masih lancar dan tangguh dalam menghadapi teknologi terbaru. Di dalam proyek baru Bit Bose yang cantik ini, dia datang dengan menawarkan berita keberuntungan bagi mereka yang ingin bergabung dengannya.

Perlu tahu BitBose dengan Platform-nya hadir untuk menciptakan solusi bank terdesentralisasi yang lengkap. 

Fitur Penting dari BitBose

Misi BitBose Platform adalah untuk menciptakan solusi perbankan terintegrasi terdesentralisasi yang tidak hanya akan menggunakan struktur perbankan normal, tetapi juga menyediakan beberapa peluang investasi berdasarkan teknologi blockchian.

Bose Token merupakan mata uang yang di publiskan oleh platform BitBose berdasarkan ERC20 dan menggunakan blockchain ethereum, yang dapat melakukan transaksi tercepat dan paling transparan dengan komisi sangat tervalidasi. -Investment Banking Solutions Platform ini menawarkan solusi perbankan investasi unik, seperti Portfolio Funds, Crypto Loans, Mining
Program Imbalan.

Solusi perdagangan cerdas hibrida untuk pertukaran dan pembayaran.
- Solusi investasi unik kami dirancang untuk menjaga kecukupan likuiditas dengan memperdagangkan beberapa mata uang fiat & crypto, yang pada pandangan pertama menghasilkan pertukaran perdagangan intelektual modern dan solusi pembayaran modern.
Itu
Tim -The terdiri dari pengembang kelas dunia, pedagang, konsultan keuangan dan ahli di rantai blok.

.
System kerja BitBose 















RINGKASAN TOKENOMI
Nama Token - BOSE
Situs web - /www.bitbose.com/
Jenis Penawaran - Penjualan Token
otal Token - 300.000.000
Mata Uang yang Diterima - BTC, ETH, FIAT
Token ERC20 - YES
Soft Cap - $ 5 Juta

Hard Cap - $ 45 Juta































Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Untuk informasi lebih  lengkap anda dapat mengujungi :

Website –  https://www.bitbose.com/ 
White Paper –  https://s3.amazonaws.com/bitbose-documents/Update+bitbose+whitepaper-1.pdf 
Telegram:  https://t.me / bitbose 
Facebook:  https://www.facebook.com/Bosetoken/ 
Twitter:  https://twitter.com/Bitbosecoin 
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar