Price List Altcoin

Bizavest - Platform Bisnis Masa depan

TENTANG BIZAVEST






















Bizavest,dimana Anda dapat menemukannya di: https://bizavest.info/, suatu platform yang bertujuan menganalisis data inovatif dan platform intelijen bisnis untuk mendapatkan kredit dan pengaruh. Ini memberikan bantuan profesional dan pengambilan keputusan serta informasi dan layanan yang didorong pasar untuk bisnis, mengumpulkan data dan menambang melalui jaringan terdesentralisasi. Ini bertujuan untuk menawarkan informasi relevansi tertinggi yang akan membantu kliennya untuk menjalankan bisnis yang sukses dan berkelanjutan.


Bizavest adalah platform analisis data yang dirancang untuk memberikan pengambilan keputusan dan informasi dan layanan yang didorong pasar untuk memulai, usaha kecil dan besar melalui jaringan terdesentralisasi. Inti dari fungsinya, Bizavest adalah sistem pengumpulan intelijen dan penghasil wawasan yang menyediakan kebutuhan bisnis informasi yang paling relevan untuk berkembang.

Sebagaimana dinyatakan pada Pengumuman Bizavest Thread, https://bitcointalk.org/index.php?topic=2490619.0, misi Bizavest adalah untuk membuat platform di mana data dan informasi untuk intelijen bisnis, proses dan manajemen tersedia untuk perusahaan kecil hingga besar secara global. Era membayar lebih dari bar untuk informasi yang akan mengarah pada kesuksesan bisnis dan keberlanjutan sudah berakhir (dinyatakan di Bizavest Ann B. Bizavest juga bertujuan mengganggu konvensionalitas dalam manajemen bisnis dengan menggunakan teknologi blockchain. Informasi tentang itu

FITUR PLATFORM BIZAVEST

Platform Bizavest akan didasarkan pada tiga fitur teknologi yang berbeda pada penyebaran penuh. Teknologi-teknologi ini dibangun sedemikian rupa sehingga berfungsi satu sama lain secara integral di mana seseorang tidak dapat melakukan fungsi optimalnya dengan yang lain dan seterusnya. Berikut ini adalah gambaran deskriptif tentang sifat dan fungsi dari aplikasi inti dari Bizavest:

APLIKASI SURVSTREAM

A Dapp yang mengumpulkan data terstruktur dan tidak terstruktur dari anggota komunitas di Platform Bizavest. Aplikasi ini akan dirancang untuk mengumpulkan berbagai bentuk data dari; data survei sederhana, data iklim, data lokasi, data lalu lintas, dan sebagainya.

DACOMIAN

Kami sedang dalam proses mengembangkan sistem yang didorong AI-Manusia di mana; analisis dan pembentukan wawasan disediakan oleh AI, dan konsultasi aktual diberikan oleh 'pakar' manusia.

BIZACHAIN

Blockchain generasi berikutnya di mana semua proses dirancang untuk bekerja pada sistem 'data-bukti' yang unik. Dan Bizachain, tidak akan memenuhi kriteria jika hanya sekedar 'bekerja', karena kita menghargai data dan informasi di atas segalanya, rantai akan dibangun pada efisiensi manipulasi data.

















BAGAIMANA ITU BEKERJA

Untuk menggunakan platform, pengguna akan mendaftar di platform Bizavest dan meminta layanan dari menu. Setelah menjelaskan layanan yang mereka inginkan, platform akan menyediakan layanan dan pengguna dapat membayar menggunakan Bizacoin setelah kebutuhan mereka terpenuhi.

Jika pengguna membutuhkan layanan dari platform, dia akan ditahan di escrow sampai dia puas dengan layanan yang disediakan. Sebagai klien, pengguna harus menyetujui hasil untuk dana yang akan dirilis ke sistem. Jika data tidak memuaskan, itu bisa diulang atau bahkan. Sistem AI atau Dacomian dan penasihat ahli mengkonfirmasi kualitas data pada platform.

Para pengguna Bizavest menghasilkan informasi yang disimpan. Jadi, biaya untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan berkurang. Selain itu, klien yang menggunakan Bizavest menyimpan uang mereka karena mereka tidak perlu mencari dana untuk melakukan survei atau jajak pendapat untuk mengumpulkan data konsumen. Selain itu, pengguna yang memasukkan data mereka dihargai dengan Bizacoin. Juga dimungkinkan untuk mendapatkan imbalan lainnya ketika Anda melakukan tugas-tugas tertentu.

KEUNGGULAN BIZAVEST



















Keunggulan platform Bizavest adalah sebagai berikut:

Keunggulan kompetitif
Di antara banyak analitik data dan platform pengumpulan intelijen bisnis, Bizavest menawarkan keunggulan kompetitif karena fitur di bawah ini:

Keuntungan Blockchain
Integrasi teknologi blockchain menyediakan validasi dan keamanan tingkat tinggi

Analisis Kognitif
Analitik platform ini didukung oleh kecerdasan yang belajar

Layanan Intelijen Revolusioner
Platform ini menggunakan AI dan interaksi manusia untuk menyediakan intelijen bisnis yang mengganggu

BIZACOIN

Spesifikasi TOKEN
Simbol: Bizc
Nama Platform: Bizavest
Penunjukan Token: Bizacoin
Platform Blockchain: Ethereum
Tempat desimal: 0
Total pasokan: 100.000.000 (Terbatas)
Alamat Kontrak: https://etherscan.io/token/0x983f7cc12d0b5d512b0f91f51a4aa478ac4def46











Info BIZACOIN B
Point A yang bertujuan mengumpulkan data terstruktur dan tidak terstruktur dari anggota komunitas di Platform Bizavest. Aplikasi ini akan dirancang untuk mengumpulkan berbagai bentuk data dari; data survei sederhana, data iklim, data lokasi, data lalu lintas, dan sebagainya.

Info BIZACOIN C
A yang mengumpulkan bagian data terstruktur dan juga tidak terstruktur dari seluruh anggota komunitas di Platform Bizavest. dan Aplikasi ini akan dirancang untuk mengumpulkan berbagai bentuk data dari; data survei sederhana, data iklim, data lokasi, data lalu lintas, dan sebagainya

Timeline
Dengan bantuan dari tim kami, kontributor dan investor, ini adalah tonggak pencapaian yang telah kami capai dan kami harapkan akan tercapai.

Semoga informasi ini bemanfaat bagi kita semua. terima kasih ...


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi . 

Website: https://www.bizavest.info
WhitePaper: httphttps://www.bizavest.info/wp-content/uploads/2018/01/Bizavest-Whitepaper-V1.0.0.pdf
Telegram: https://t.me/bizavest
Twitter: https://twitter.com/Bizacoin
Facebook: https://web.facebook.com/bizacoin/
Medium: https://medium.com/@bizavest
Reddit: https://www.reddit.com/user/Bizacoin/
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar