Price List Altcoin

INSCOIN PERUSAHAAN ASURANSI DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Menurut sebuah studi FBI, biaya tahunan penipuan asuransi adalah sekitar $ 40 miliar. Penipuan asuransi ini membebani peningkatan rata-rata ke keluarga Amerika sekitar $ 500 dalam premi asuransi. Namun, kerugian terbesar ditanggung oleh perusahaan, manajemen keamanan TI dan kerugian operasional akibat serangan melibatkan biaya investasi yang sangat besar.

Untuk alasan ini perusahaan asuransi mulai mengelola risiko cyber dengan model Tiga Garis Pertahanan. Umumnya, TI dan CISO, membentuk garis pertahanan pertama, menerapkan dan melaksanakan strategi keamanan informasi. Bertugas mempertahankan pandangan keseluruhan dari semua risiko, CRO membentuk garis pertahanan kedua, bersama dengan kepatuhan, yang menilai kecukupan solusi internal dan penyelarasannya dengan persyaratan peraturan.

Yang ketiga adalah audit internal, memberikan penilaian independen atas kecukupan kerangka manajemen risiko cyber dan apakah proses dan kontrol diterapkan secara efektif. Terlepas dari pengaturan yang tepat dari model Tiga Garis Pertahanan, sangat penting bahwa tingkat manajemen puncak memiliki pengawasan manajemen risiko dunia maya. Masalah selanjutnya adalah lambatnya transaksi perbankan internasional.


















Proyek KNOX menyediakan pendirian perusahaan asuransi pertama yang akan menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan maju di sektor ini, untuk menemukan solusi atas masalah serti fi kasi dan anti-pemalsuan. kebijakan asuransi. Teknologi Blockchain, lahir mulai dari Bitcoin pada tahun 2008, sekarang digunakan semakin banyak dalam jumlah cryptocurrency yang meningkat, untuk memungkinkan penciptaan layanan generasi baru yang terdesentralisasi dan disintermediate. Blockchain dalam implementasi publiknya memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan jaringan tanpa kepercayaan dan tanpa izin, di mana para peserta dapat mempertimbangkan transaksi yang valid, dan karena itu juga kemungkinan sertifikasi terkait, berkat mekanisme persetujuan yang dihasilkan oleh sistem insentif dan disinsentif di antara para pihak. terlibat. Sertifikasi dokumen yang tidak memenuhi syarat adalah salah satu aplikasi terpenting dari teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi dalam Blockchain TIDAK PERNAH dapat dipalsukan.

Proyek INSCOIN bermaksud untuk menggunakan, di antara banyak yang tersedia, blockchain Ethereum, dan juga pada saat ini menyajikan jumlah terbesar kasus nyata yang digunakan dan ekonomi layanan yang dimana transaksipun saat ini beroperasi. Ethereum  saat ini juga menyediakan dan difasilitasi oleh kemampuan dan teknologi ERC20, penciptaan koin pribadi digital dari penerbitan yang dikontrol (token) yang memungkinkan untuk mendukung proyek kewirausahaan. Penjualan token ini pun sangat memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan sumber daya ekonomi yang diperlukan untuk pengembangan proyek di mana token itu sendiri akan memainkan peran kunci. Token ini yang dimana akan memungkinkan kemungkinan teknologi baru yang menawarkan layanan inovatif.

Tujuan KNOX adalah untuk mencapai, dengan memanfaatkan blockchain, desentralisasi seluruh sistem asuransi. 


Token INSCOIN adalah bagian mendasar dari proyek kami. Menggunakan platform ini yang dimana pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat maksimum keaslian kebijakan, menerimanya dalam bentuk kontrak pintar.










Penjualan Inscoin Token 54% *
15% Cadangan diblokir (Broker WholeSaler)
10% Tim dan Penasihat
9% dari Token ini akan dicadangkan dan juga didistribusikan ke pada 3 Pihak Perusahaan Asuransi (diblokir selama 3 bulan)
10% kemitraan Jaringan Broker, Penasehat Hukum dan Asuransi

2% program Airdrop dan Bounty

Semua token yang tidak terjual akan dibakar

Setelah ICO selesai, cadangan 15% dari Broker WholeSaler akan membentuk dasar dari "rencana Pencemaran". Kami telah memutuskan untuk memberikan peran deferifikatif pada inscoin untuk memungkinkan pertumbuhan konstan nilai berdasarkan peningkatan progresif dalam perputaran yang akan menghasilkan peningkatan proporsional dalam permintaan.
“Rencana pembelotan” akan disusun seperti ini:

15% dari pasokan (Broker WholeSaler cadangan) akan, pada akhir ICO, diblokir sementara oleh kontrak pintar selama 1 tahun.

Mulai dari dasar ini kami telah meramalkan pengurangan lebih lanjut dari modal kerja berdasarkan pada penjualan polis asuransi.
Pengumpulan premi dalam inscoin diartikulasikan seperti ini: Untuk premi

<$ 1’000’000 1% harus dibayar dalam INSC Untuk premi
<$ 100'000 3% harus dibayar dalam INSC Untuk premi
<$ 50’000 5% harus dibayar dalam INSC Untuk premi
<$ 10'000 10% harus dibayar dalam INSC Untuk premi
<$ 500 20% harus dibayar dalam INSC

Inscoin yang dikumpulkan per kebijakan tunggal, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh kontrak cerdas untuk jangka waktu satu tahun. Setelah ini, mereka kemudian akan dirilis pada tingkat kuartalan 25% dari total yang diterima dan digunakan untuk mendukung peningkatan omset dari tiga perusahaan dan memastikan ekonomi token yang sehat.

Cadangan yang diblokir lainnya tidak termasuk dalam "Rencana Penghapusan". Untuk mendukung investor, 10% (Tim dan Penasihat) akan diblokir selama 1 tahun, 9% (dana jaminan dari 3 perusahaan) akan diblokir selama 3 bulan, setelah 10% dari dana akan dirilis setiap bulan, 10 % (Broker Network partnership, penasihat Asuransi dan legal) akan ditempatkan di pasar dengan angsuran 8% setiap bulan.


RENCANA DEFLASI

















PENJUALAN TOKEN

Bonus waktu
1 ETH = 5.000 TOKENS
Penjualan Token dibagi menjadi dua bagian: PRE-ICO e ICO. Total suplai adalah 500.000.000 INSC Maksimum PRE-ICO Cap adalah 7.500 ETH Maksimum ICO Cap adalah 31.944 ETH Soft cap: 4000 ETH Hard cap: 39.444


Bagimana, Inscoin tentu sudah sangat banyak manfaatnya dan sangat luar biasa. Ini adalah proyek yang sangat bagus menurut saya. Bagi anda yang ingin berkontribusi dalam proyek ini bisa langsung klik link terkait dibawah ini. Samapi jumpa di pertemuan selanjutnya bersama saya Gebi Ilham.


Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar