Price List Altcoin

INSCOIN perusahaan asuransi pertama berbasis BlockChain

Asuransi adalah salah satu industri tertua, dan dapat dilihat sebagai bagian dari pertumbuhan bisnis modern yang datang untuk mendefinisikan masyarakat di seluruh dunia. Sementara asuransi dalam bentuk yang akan kita kenali hari ini dimulai dengan kontrak asuransi pertama pada 1347, metode untuk mentransfer dan mendistribusikan risiko dalam ekonomi moneter diamati di Cina pada milenium ketiga SM. Satu hal yang telah menentukan sektor asuransi selama ribuan tahun adalah kemampuannya untuk menyesuaikan praktiknya untuk menyesuaikan dengan perubahan lanskap teknologi. Dari kontrak yang ditulis di perkamen untuk situs web dan data besar, industri dengan cepat berubah.

Rantai ini adalah pengubah permainan teknologi terbaru untuk memasukkan gambar, dan banyak dari mereka memprediksi bahwa buku yang didistribusikan dapat memiliki konsekuensi yang mendalam tentang cara perusahaan asuransi dapat bekerja. Satu hal yang penting adalah bahwa teknologi rantai tampaknya menjadi penjahit untuk solusi adalah prinsip mendasar "sangat hati-hati" dalam kontrak asuransi. Prinsip ini menyatakan bahwa setiap pihak yang masuk ke dalam kontrak asuransi memiliki kewajiban hukum untuk bertindak dengan standar "kejujuran melebihi apa yang biasanya diperlukan dalam sebagian besar kontrak komersial." Ini berarti bahwa firma asuransi harus percaya bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya kepada orang yang ingin mengambil asuransi. Ini berbeda dari kontrak lain, yang biasanya didasarkan pada prinsip "Biarkan Pembeli Waspada", atau gagasan bahwa pembeli berasumsi risiko bahwa produk tersebut mungkin tidak memenuhi harapannya.

Menerapkan rantai pemblokiran untuk pertanyaan ini berarti bahwa kontrak asuransi dan data pribadi konsumen dapat disimpan dalam buku yang didistribusikan, sementara konsumen mengontrol aksesnya. Data disimpan di perangkat pribadi pengguna, yang dapat menghilangkan kebutuhan untuk broker dan perantara lain yang telah menjadi perantara antara perusahaan asuransi dan konsumen. Tidak hanya rantai menawarkan janji untuk mengurangi biaya dan efisiensi, tetapi juga dapat membantu meningkatkan pendapatan, karena perusahaan asuransi menarik bisnis baru melalui layanan yang lebih baik.

















Teknologi blockchain dapat membantu sektor asuransi grosir untuk lebih efektif memenuhi perannya dalam mendukung ekonomi global. INSCOIN Sama seperti rantai diupayakan sebagai kekuatan untuk perubahan positif di bidang lain masyarakat - dari mengidentifikasi pengungsi ke layanan publik yang lebih baik - itu juga dapat membantu asuransi grosir melakukan tugasnya untuk kebaikan bersama.

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menyatukan dunia nyata dengan teknologi rantai menggunakan digital, menciptakan struktur yang paling efektif dan canggih di sektor ini untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi. Dengan kontrak yang cerdas, menyebarkan kebijakan asuransi palsu dihindari, karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan pinjaman, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini ditujukan untuk peningkatan yang signifikan dalam manajemen perusahaan itu sendiri. Dengan kontrak cerdas dalam peristiwa kecelakaan hakim yang nyata, yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk membayar mereka tidak lebih dari sebuah perusahaan yang mungkin memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem rantai yang, dalam benar-benar memihak dengan pendapat manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan itu sesuai dengan ketentuan polis. Keuntungan ini akan menjadi yang paling penting, karena ini akan meningkatkan transparansi perusahaan dalam hubungannya dengan pelanggan.

Dengan kontrak yang cerdas, menyebarkan kebijakan asuransi palsu dihindari, karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan pinjaman, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini ditujukan untuk peningkatan yang signifikan dalam manajemen perusahaan itu sendiri.

INSCOIN Dengan kontrak cerdas dalam peristiwa kecelakaan hakim yang nyata, yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk membayar mereka tidak lebih dari sebuah perusahaan yang mungkin memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem rantai yang, dalam benar-benar tertarik dengan pendapat manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan itu sesuai dengan ketentuan polis. Keuntungan ini akan menjadi yang paling penting, karena ini akan meningkatkan transparansi perusahaan dalam hubungannya dengan pelanggan.


















Informasi tentang token:

Ticker: INSC
Ketik: erc20
Pengiriman total: 500 '000' 000 INSC
Token untuk dijual: 270.000 ISNC

Nilai tukar: 1 sekolah lebih tinggi = 5'000 INSC
Soft cap: 4 '000
Sampul keras: 39 '444
Spidol yang tidak terdistribusi akan dibakar setelah ICO berakhir.

Pra-ICO dimulai: 23 Juni 2018
Pra-ICO berakhir: 7 Juli 2018
harga pra-penjualan: 1 INSC = 0,0002

Harga ICO: 1 INSC = 0,0002

Penerimaan: sekolah menengah atas

Soft cover: 4000

Sampul keras: 39444

Bonus: hingga 30%
ICO dimulai: 23 Juli 2018
ICO Berakhir: 23 Agustus 2018

INFORMASI LEBIH LENGKAP DAPAT ANDA KUNJUNGI : 

Website: https://inscoin.co/
Whitepaper: https://inscoin.co/#whitepaper
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4422850
Telegram: https://t.me/inscoinico
Twitter: https://twitter.com/inscoinforknox
Facebook: https://www.facebook.com/Inscoin-for-Knox-1802470656458272
Reddit: https://www.reddit.com/r/InsCoin/
Steemit: https://steemit.com/@inscoin
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/inscoin-holding-ou/

Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar