Price List Altcoin

REVOLUSI KEAMAN DIGITAL : VORTIX

Apa itu MySafe?













MySafe adalah lemari besi pertama yang tidak rusak di dunia untuk dokumen digital terenkripsi yang berharga atau file apa pun yang disimpan secara aman dengan anonim dan kerahasiaan sepenuhnya. Mysafe adalah produk dari perusahaan bernama Vortix. MySafe adalah produk pertama mereka dan mereka akan meluncurkan banyak produk setelahnya. Mereka juga meluncurkan cryptocurrency pertama mereka yang disebut token VTX. Periode ICO (initial coin offering) terjadi di vortix.

Situasi saat ini:

Di dunia saat ini, kami sepenuhnya dapat diandalkan pada file digital dan semua file berharga kami dari paspor ke SIM semuanya disimpan dalam platform digital. Karena alasan ini, keamanan digital telah menjadi prioritas nomor satu bagi kita semua. Digitalisasi telah membuat hidup kita lebih mudah tetapi, karena koin memiliki dua sisi itu memiliki beberapa masalah juga. Semakin mudah untuk mengekstrak informasi penting karena digitalisasi. Seseorang tidak akan pernah tahu siapa yang mengikutinya dan mengumpulkan informasi dan kemudian informasi itu dapat disalahgunakan dengan sangat buruk dan akhir-akhir ini ada banyak insiden yang terjadi seperti ini. Banyak bank kehilangan miliaran dolar dengan diretas.

Solusinya: MySafe:

MySafe adalah kubah digital pertama di dunia yang menggunakan teknologi blockchain yang memberikan lapisan keamanan dan akibatnya sangat tidak mungkin untuk meretas dan mengekstrak informasi. Bahkan tim manajemen tidak akan tahu apa yang disimpan pengguna di lemari besi. Hanya satu pengguna dengan satu kunci unik yang dapat mengetahui apa yang ada di dalam lemari besi. . Mysafe berisi banyak fitur seperti lapisan keamanan tambahan, asuransi pemulihan, beberapa lemari besi yang terkait dengan berbagai fitur tujuan dan banyak lagi fitur tambahan yang dapat ditambahkan dengan memberikan biaya tambahan. Perusahaan juga akan menghadiahi pengguna dengan token VTX. Dan itu memiliki opsi penyimpanan tak terbatas. Ini dapat dipesan, dikontrak dan dibayar dalam dompet Metamask dan koin Eter dan secara bertahap cryptocurrency lainnya juga akan ditambahkan ke daftar.

PRODUK

Perusahaan Vortix berencana untuk merilis tiga versi Penyimpanan MySafe:

Steel Vault

Satu kunci disediakan untuk satu pengguna, tidak ada kemungkinan untuk dibagikan. Satu terjemahan juga tersedia. Kontrak tersebut dibuat selama satu tahun.


Kubah Karbon Emas

Berikan tiga kunci untuk mengakses repositori. Pembagian parsial dari isi repositori adalah mungkin. Berbagi dapat disediakan menggunakan multi-tanda tangan. Kontrak tersebut dibuat selama satu tahun.

Krypto Titanium Vault

Penyimpanan multi-lengkap. Tiga kunci diberikan untuk digunakan. Anda dapat mengunduh file untuk banyak pengguna. File hanya diunggah dengan izin dari pemilik toko. Serta di Gold Carbon Vault, berbagi konten parsial adalah mungkin. Itu dibagikan dengan multi-tanda tangan. Kontrak tersebut dibuat selama satu tahun.

Ini adalah model dasar. Tetapi kemudian tim akan menerapkan model dan versi tambahan. Dan opsi "Khusus" akan tersedia, jika diinginkan, di mana proyek akan dilaksanakan oleh sasaran non-standar: kesehatan, keuangan, sistem perbankan, dan sebagainya.

Rincian Vortix VTX Token ICO


Setelah akhir pra-penjualan, akan ada empat putaran selama ICO, dengan setiap putaran berlangsung selama 15 hari. Di setiap putaran ICO, akan ada 26.875.000 token VTX yang ditawarkan kepada pembeli. Itu berarti bahwa untuk semua putaran ICO, akan ada 107.500.000 token VTX untuk dijual di ICO. Harga untuk putaran pertama adalah 1 VTX = 0,16 USD. Di ICO, pembelian minimum yang diizinkan adalah 100 VTX.








Jadi, adalah bijaksana untuk tidak membuang-buang waktu dan membeli token sesegera mungkin karena cukup jelas bahwa harganya akan meningkat dan investor akan mendapat keuntungan pasti.





Kesimpulan:


MySafe telah membeli perubahan revolusioner di dunia bentuk penyimpanan digital. Mulai sekarang orang dapat yakin bahwa informasinya tidak akan diretas. Terima kasih kepada Vortix untuk memperkenalkan kami produk pemecahan masalah yang nyata dan itu adalah token. Harga token VTX akan meningkat pasti. Jadi, adalah bijaksana untuk berinvestasi pada token dan mendapatkan manfaat di masa depan.

Ya guys, platform ini sangat bermanfaat bagi kita semua. semoga dapat kalian cerna dengan sekasama sekian dari saya. 


Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

Untuk Informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi : 


Nama ICOVortix
Website Resmihttps://vortix.io/
WhitePaperhttps://vortix.io/wp-content/uploads/2018/02/WhitepaperVortix1.9.pdf
Twitterhttps://twitter.com/VortixS
Telegramhttps://t.me/VortixICO
ANN Bitcointalk Threadhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=4349724.new#new
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar