Price List Altcoin

Instan Asset Token : Solusi Pasar Nyata

IAT: Globalisasi asset pasar nyata

Real estat saat ini dianggap sebagai aset yang paling menguntungkan, serta pasar real estat secara keseluruhan. Termasuk semua peserta, termasuk pembeli, penjual, pemilik, broker, Realtors, manajer properti, tuan tanah dan penyewa, serta semua transaksi - pembelian, penjualan, sewa, dll, kapitalisasi pasar pasar real estat mencapai $ 210 triliun dengan 75% dari jumlah ini adalah hubungan di sekitar perumahan real estat.

Ternyata, untuk menjadi bagian penuh dari pasar real estate tidak begitu mudah, karena hambatan dan kesulitan tertentu, karena yang banyak dipaksa menyerah seperti cara yang menjanjikan investasi. Tapi untungnya bagi para pengguna, pada tanggal 15 Juni menggebrak kraudseyl proyek IAT, pencipta yang telah mengembangkan solusi untuk masalah-masalah yang timbul dalam pelaku pasar real estat, termasuk potensi.


Kami mencoba belajar tentang IAT sebanyak mungkin, jadi kami segera memberi tahu Anda apa keputusannya. Artikel ini akan berbicara tentang proyek secara umum, di samping - untuk mencari tahu apa hambatan dan masalah yang dibentuk di pasar dan bagaimana mereka dapat diselesaikan dengan cara tokenization, real estate, dan dalam kesimpulan, kami mempertimbangkan aplikasi dari solusi IAT dalam kehidupan nyata.


Gagasan proyek

Inti dari proyek IAT adalah untuk membuat platform IAT platform yang akan digunakan blokcheyn dan token IA token peluang teknologi (Instant Aset Token) sebagai bentuk tokenization properti untuk memungkinkan pelaku pasar untuk mengamankan, transparan, cepat dan murah untuk membuat transaksi real estate, tidak ada atau batasan apa pun.

Evaluasi proyek dari situs ahli seperti ICObench, ICOlink TrackICO dan tidak jatuh di bawah 4,3. Ini hanya dapat berbicara tentang fakta bahwa kepercayaan masyarakat dalam proyek, menganggap itu menjanjikan dan mampu mempengaruhi situasi di pasar real estate, menghilangkan segala macam hambatan untuk peserta.













Pada bulan April tahun ini, IAT menarik 1.000 agen dan broker, serta 1.000 pemilik real estat. Sekarang, setelah memegang presale, penjualan publik token IAT dimulai pada 15 Juni, yang akan kita bicarakan lebih lanjut. Setelah investasi yang diperlukan telah dikumpulkan dan token telah terjual, para pengembang platform akan terlibat dalam pengembangan langsungnya, karena yang sudah ada pada awal tahun depan portal web IAT akan diluncurkan secara resmi.
IAT web portal awalnya akan diuji sebagai versi beta di mana pengguna dari pemilik properti, agen, broker, pelanggan dan semua pemegang token IAT lainnya akan dapat menerima semua alat yang diperlukan untuk tokenisasi properti dan operasi pasar. Platform ini akan berfungsi baik di PC dan di perangkat seluler, sehingga peserta akan memiliki akses ke sana 24 jam sehari.
Peran token
Pada platform IAT, token akan memainkan peran kunci, karena mereka akan bertindak sebagai bentuk tokenization langsung real estat. Ini adalah token ERC-20 yang kompatibel yang dapat disimpan di kedua platform IAT dan dompet pihak ketiga yang mendukung ERC-20.
Anggota IAT potensial akan dapat membeli token baik selama bulan selama ICO, yang, seperti yang telah kami katakan, dimulai pada 15 Juni, atau mulai dari minggu ketiga setelah akhir crowdsdale - melalui pertukaran kripto-tukar. Tetapi Anda perlu mempertimbangkan fakta bahwa nilai pasar IAT setelah penjualan publik akan meningkat, dan kraudsail itu sendiri mungkin berakhir sebelum waktunya jika semua token disiapkan untuk dijual akan dijual.





Solusi IAT juga menyediakan gagasan seperti NIAT (Token Aset Instan Asli). Ini juga token, yang setara dengan token IAT. Setiap individu NIAT akan terikat dengan pasar real estat yang terpisah di seluruh dunia, yaitu ke negara tertentu. Selain itu, setiap kategori NIAT akan dikaitkan dengan mata uang nasional negara-negara ini, sehingga masing-masing dari mereka akan memiliki token sendiri untuk tokenisasi real estat.
Token NIAT, yang akan digunakan secara terpisah di berbagai negara, dapat dibeli secara eksklusif menggunakan token IAT. Akibatnya, NIAT yang diakuisisi akan berfungsi untuk menjalankan berbagai jenis operasi di pasar real estat.
Sekarang sudah jelas, dengan cara apa para pencipta IAT telah berkumpul untuk melakukan tokenisasi pasar real estat, tetapi masalah apa yang akan dipecahkannya dan bagaimana ini bisa digunakan? Kami belajar di bagian selanjutnya dari tinjauan.
SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA GUYS..

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFO LEBIH LENGKAP :
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar