Price List Altcoin

Terawatt - pengenalan global LED melalui teknologi Blockchain







Gunakan teknologi blockchain untuk mengurangi konsumsi energi dunia hingga 20 persen (sekitar 2.000 terawatt) pada 2035, dan juga meningkatkan output cahaya hingga 50 persen. Terawatt akan melakukan penciptaan dengan mata uang deflasi untuk bersaing dengan FIAT dan alternatif digital seperti Bitcoin. Terawatt berusaha untuk membahas sektor-sektor terbarukan lainnya, seperti surya, angin, kendaraan listrik, setelah bukti konsep tercapai dengan L.E.D.s.

Metode:

Terawatt akan membentuk organisasi otonomi terdesentralisasi (DAO), dan juga menciptakan mata uang deflasi kuat berdasarkan Ethereum untuk pembayaran global. DAO akan dibiayai dan digunakan oleh perusahaan utilitas, L.E.D. Penjual, bisnis, pemilik token dan konsumen energi di seluruh dunia. DAO akan bertindak sebagai dana mutual / asuransi global terdesentralisasi sehingga utilitas (dan bisnis) akan selalu memiliki akses ke pembiayaan (yang terus mengering) untuk subsidi L.E.D. penjualan kepada konsumen energi mereka (atau untuk meningkatkan bisnis ke L.E.D.s).

Ini adalah keuntungan besar untuk utilitas karena mereka ingin 100 persen pelanggan memiliki lampu hemat energi karena overload progresif grid, memaksa perusahaan-perusahaan energi untuk membangun (dan mempertahankan) mahal (ratusan juta dolar) pembangkit listrik untuk memenuhi permintaan, mereka juga berwenang lembaga pemerintah (yaitu, Departemen Energi AS dan Badan Perlindungan Lingkungan AS) untuk meningkatkan LED adopsi di pasar masing-masing. Perusahaan ingin L.E.D.s karena mereka memotong tagihan untuk listrik, meningkatkan output cahaya, mengurangi biaya pemeliharaan dan memenuhi syarat mereka untuk keringanan pajak. Biaya awal adalah masalah, tetapi Terawatt akan membantu mengatasi hal ini.

Token telentatus juga akan digunakan sebagai mata uang yang mirip dengan ETH di perusahaan komersial atau utilitas mana pun yang akan menerimanya sebagai metode pembayaran. DAO anggota dengan bisnis bersedia menerima token terawatt sebagai pembayaran, karena mereka akan mendapatkan peningkatan kekuatan voting / share di DAO, tetapi juga karena jauh lebih deflasi daripada FIAT atau biaya kriptovye lain karena koin konstan struktur terbakar, yang masih berpotensi meningkatkan profitabilitas.

perusahaan energi dan pemegang lainnya dari token akan membeli di token DAO kami, kami akan mengenakan biaya untuk masuk dan keluar, dan ketika mereka menjual posisi mereka, kita mengambil persentase dari pendapatan mereka (misalnya, dana atau penggantian bersama.). Kami akan mengambil 50-75% dari keuntungan ini untuk penebusan dan membakar token kami setiap hari (untuk setiap transaksi). Dengan terawatt semua individu dan bisnis dapat memiliki gangguan akses ke terjangkau / produk L.E.D.s gratis, yang secara signifikan mengurangi biaya pembelian, tagihan listrik mereka, meningkatkan efisiensi pelaporan global dan, pada gilirannya, mengurangi emisi gas rumah kaca global.

Saat ini (LED) saat ini mungkin atau mungkin tidak meningkat secara eksponensial sampai-sampai banyak perusahaan-perusahaan energi (dan pembeli / konsumen energi / perusahaan lain) menyadari manfaat menggunakan token dan koneksi ke DAO (Hukum Metcalfe), kami sehingga meningkatkan permintaan, serta pengurangan pasokan.

Melalui penggunaan DAO, kemitraan kunci (Kami secara aktif mendukung kerjasama dan kemitraan dengan perusahaan utilitas pada skala global), pasokan disinflationary, insentif token dan pemasaran rakus, terawatt berusaha untuk membantu menempatkan LED di seluruh komersial, industri (lampu jalan), negara dan bangunan tempat tinggal / fasilitas di seluruh dunia dan secara efektif meningkatkan transisi dari lampu pijar kurang efisien, halida logam (MH), natrium tekanan tinggi (HPS) dan fluoresen kompak th cahaya (CFL) untuk cakupan 100% dari LED (light emitting diode).
Pemilik Token juga akan dapat menemukan dan menggunakan diskon yang berlaku untuk pajak instan, mencari kredit pajak, dan kemudian menyimpan data pembelian dengan aman di jaringan untuk digunakan nanti ketika mengajukan pajak mereka. Peserta dapat membeli, menjual, menyimpan dengan masternodes (jika ada), memberi suara, menyumbangkan atau menahan (LED) token yang akan menggunakan ekosistem Terawatt.

Misi kami

Ini karena algoritme pembakaran koin terus menerus. Terawatt otomatis akan menggunakan 50-75% dari keuntungan berasal dari biaya untuk masuk / keluar dari DAO, biaya untuk keuntungan (misalnya, Exchange), biaya untuk menghubungkan kali biaya untuk penyimpanan data pajak karbon, kredit karbon dan bahkan dari L.E.D. cabang Penjualan komisi untuk toeclosure dan rekaman (LED) token. Ini mirip dengan token BNB, tetapi mereka membakar setiap kuartal, kami akan membakar 24/7.

Utilitas dan perusahaan lain akan ingin mengambil lencana kami untuk pembayaran, karena tingkat kami deflasi jauh lebih dari semua mata uang FIAT, dan sebagian besar, jika tidak semua, kriptokonventsy / token, serta lebih pribadi dan aman dengan zk-snarks dan masternodes, ketika mereka tersedia. Selain itu, semakin banyak token yang mereka butuhkan untuk memasuki dana DAO, semakin banyak suara, keuntungan dan imbalan yang bisa mereka dapatkan. Ini akan semakin meningkatkan token karena efek jaringan. (The Metcalf Act)

Soal pencahayaan / solusi

Tidak efisien bola lampu menimbulkan emisi sebagai tidak perlu gas rumah kaca yang berkontribusi terhadap perubahan iklim, serta tagihan listrik terlalu tinggi untuk orang-orang dan pemerintah. Terawatt akan membantu memecahkan masalah ini

adopsi LED mengemudi

Solusi LED tidak pernah lebih terjangkau atau terjangkau dari sekarang. Dengan beberapa program dan insentif diskon, semakin banyak kota yang membuat transisi ke penerangan jalan. Dan mengapa tidak? Seperti yang kita semua ketahui, LED adalah energi yang efisien dan tahan lama, yang berarti penghematan besar pada energi, serta mengurangi biaya pemeliharaan. Tapi bagaimana dengan keunggulan lainnya? Seperti mengurangi kejahatan, area yang lebih aman dan perbaikan secara keseluruhan? Ini semua adalah keuntungan yang dapat menawarkan penerangan jalan LED dibandingkan dengan cahaya oranye penerangan jalan bertekanan tinggi (HPS), yang masih meliputi sebagian besar jalan-jalan dan lingkungan kita.

Mengapa kita membutuhkan rantai?

Buat mata uang deflasi yang terdesentralisasi, aman, pribadi (zk-SNARKS) dengan fungsi utilitas
Kami membutuhkan kontrak intelektual canggih untuk manajemen D.A.O.
Kami membutuhkan transparansi, kekekalan, desentralisasi, dan verifikasi semua transaksi yang dilakukan di platform
Otomatisasi proses yang sangat tepat
Lebih mudah untuk bekerja dengan cryptresources lainnya di dunia yang semakin digital. Integrasi dengan proyek lain dalam rantai blok (pelacakan produk, verifikasi, perluasan ekosistem, dll.)
Keandalan dan toleransi kesalahan
Mengapa L.E.

Manfaat

Nyalakan segera, seperti lampu pijar
Mereka tetap dingin untuk disentuh bahkan setelah digunakan
Yang terakhir hingga lima kali lebih lama dari CFL
Tidak adanya kepekaan terhadap suhu dingin
Jangan mengandung merkuri
Beberapa model dapat digunakan dengan sakelar dimmer
Tersedia dalam warna putih yang lembut, hangat dan cerah
"Lampu dengan energi rendah menggunakan kurang dari 20% energi bola lampu konvensional dan dapat bertahan hingga 15 kali lebih lama." -Carbonfootprint.com

Deskripsi token


Proyek kami akan menggunakan Ethereum untuk merilis dan membuat token terutama karena memiliki fondasi dasar yang akan diterapkan oleh teknologi kami. Teravatt akan memanipulasi kontrak blok. Token kami akan menjadi penanda ERC20 standar dengan beberapa modifikasi tertentu. Algoritme kami akan mengkonfirmasi bahwa konsumen benar-benar membeli bola lampu dari vendor yang sesuai dan menambahkan transaksi ke rantai blok. Kontrak pintar akan melakukan dan mengelola seluruh proses.

Fitur Yang Tersedia






























Informasi tentang token

Indikator LED
Platform Ethereum
Ketik ERC20

Harga PreICO ** 1 LED = 0,30 USD **
Harga dalam ICO 1 LED = 0,40 USD

Informasi tentang investasi

Investasi minimal 0,2 ETH
Adopsi ETH
Didistribusikan dalam ICO 65%

Soft cover 500.000 dolar AS
Hard cover $ 13.500.000

ROAD MAP 

2017
Konsep proyek, dokumen teknis yang disiapkan, paten yang diajukan

Desember 2017
Team Building - Direktur Teknis Acquired, Chief Operating Officer dan Advisor

Januari 2018
Dokumen teknis / situs web, merek dagang, terdaftar KICKICO

Februari 2018
Bangunan Keberadaan, situs Token Presale, dalam pengembangan

Juni 2018
Penjualan pribadi, lebih banyak pengembangan dan pemasaran

Juli 2018
Preiko, pembangunan DAO

Agustus 2018
ICO, peluncuran token, pelepasan dompet, diterapkan ke bursa saham

Oktober 2018
DAO testnet, Mobile Wallet, Temukan kemitraan

Desember 2018
DAO mainnet online, iklan Masternode

Februari 2019
Antarmuka pengguna sepenuhnya fungsional, perbaikan jaringan

April 2019
Devcon, dapatkan lebih banyak kemitraan

Mei 2019
Konfirmasi pemeriksaan / Utilitas untuk insentif pajak / Pengembangan token

Juli 2019
Perluasan ekosistem LED Terawatt
komando




Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Situs web: https://terawattled.com/
Whitepaper: https://terawattled.com/assets/Terawatt.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4180151.0

Telegram: https://t.me/TeraWattICO

Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar