Price List Altcoin

Yumerium ( Platform Gaming Terbuka, Berbasis Blockchain)

















Yumerium (YUM) adalah token permainan yang dapat Anda peroleh dengan bermain, bertukar dan menganalisis game, dan dapat dihabiskan dalam game apa pun yang mendukungnya. YUM menggabungkan alat pemasaran, seperti bonus rujukan atau kampanye amal, untuk menarik dan menarik pengguna.

Dengan teknologi blockchain dan kontrak pintar, kami percaya bahwa Yumerium dapat menawarkan pengenalan model untuk bermain game menggunakan defisit digital dan cryptosystem. Gamer setia diberi kompensasi yang sesuai, dan pengembang game mendapatkan pemirsa baru dengan alat pemasaran transparan.

Sebagai platform untuk permainan, Yumerium akan menyediakan platform teknis untuk permainan untuk mengintegrasikan fungsi utama seperti pembayaran, manajemen lisensi DRM, sistem insentif, dan token permainan bernilai nyata. Fitur terakhir, token game, adalah yang paling penting, karena dapat digunakan untuk setiap aspek dalam membangun, mendistribusikan, menggunakan game generasi berikutnya

Yumerium juga akan memberikan solusi pembayaran berdasarkan mata uang kripto, yang menawarkan biaya lebih rendah dan pembayaran instan. Ini dilakukan dengan menghapus perantara dan menggunakan kunci untuk mencatat transaksi secara transparan yang dapat diverifikasi oleh siapa saja kapan saja.


Game tetap menjadi salah satu hiburan favorit umat manusia. Dalam waktu singkat, mereka telah berevolusi sedemikian rupa sehingga mereka bingung dengan realitas di sekitar kita. Sekitar pertandingan membentuk kasta utuh, yang mencakup para ahli, pemain profesional, pengulas, dan pemain biasa. Yang paling berbakat dan giat dari mereka berhasil mendapatkan penghasilan yang memungkinkan Anda untuk tidak pergi ke pekerjaan biasa.

Inti dari proyek

Pengembang Yumerium berniat membunuh beberapa burung dengan satu batu. Gamer menjanjikan banyak game yang tersedia yang tidak bisa Anda beli. Memainkannya, orang akan menghasilkan. Untuk ulasan, kreasi konten dan daya tarik para pakar baru, pemain akan dibayar oleh pengembang.

Para pencipta game akan menerima platform untuk distribusi dan promosi. Pada saat yang sama, perantara dan distributor yang tidak perlu dihilangkan dari rantai penjualan biasa, yang secara positif mempengaruhi transparansi industri. Peningkatan keuntungan pengembang berbagi dengan pemain untuk promosi perkembangan mereka. Sekarang platform ini memiliki lima game, dan satu tersedia secara gratis.

Selain itu, Yumerium akan mendukung pengembang game baru untuk platformnya. Mereka akan diberi kesempatan untuk melakukan ICO menggunakan token Yumerium. Permainan biasanya dimainkan oleh generasi muda, akrab dengan teknologi baru dan blockchain. Dengan demikian, sudah dalam tahap awal pengembangan, pemain akan dapat mendukung pengembang yang akan menanggapi mereka sebagai imbalan.

Penggunaan blockchain Ethereum dan kontrak cerdas akan memungkinkan semua peserta ekosistem untuk membuat keuntungan dengan cepat.

Yumerium adalah ekosistem untuk kerjasama gamer, pengembang, dan distributor game yang saling menguntungkan. Bahkan, itu adalah sistem kehidupan yang berkembang sendiri dengan faktor manusia minimal. Di Yumerium, pendapatan akan dapat menerima semuanya:
✔ Gamer. Mereka akan menerima hadiah untuk kemajuan dalam permainan mereka. Ini mungkin merupakan pekerjaan nyata bagi mereka;
✔ Distributor. Ini semua adalah mereka yang berpartisipasi dalam penyebaran konten ke dunia luar, yang melibatkan peserta baru dalam ekosistem. Sepertinya kampanye Bounty dan Aerdrops, hanya untuk game. Ini juga bisa berfungsi sebagai pekerjaan nyata;

✔ Pengembang. Mereka sudah menghasilkan pengembangan. Hanya sekarang penghasilan mereka akan langsung tergantung pada seberapa banyak mereka bertaruh dalam gagasan mereka.





















Rincian ICO


Token (YUM) dapat dibeli dengan bitcoin, eter, dan dolar AS dengan harga $ 0,1 per satuan. Hardcap adalah 316.906.850 YUM. 50% dari koin dicadangkan untuk dijual, 20% akan dihabiskan untuk penyemaian jaringan, tim dan penasehat akan mengambil 20%, dan 10% tetap dalam cadangan. Sekarang pembalasan adalah tahap pra-penjualan, dan tahap utama akan berlangsung dari 11 hingga 24 Juli. Tergantung pada waktu pembelian, token bonus bisa dari 30% hingga 5%.

Distribusi dana yang dikumpulkan di ICO:

50% untuk pengembangan game baru;
20% untuk pemasaran;
15% pada fungsi platform;
10% pada masalah koin;

5% untuk masalah hukum.

Dalam tim pengembangan Yumerium, ada juga bintang dalam pengembangan game komputer. Mereka tahu banyak tentang membuat game yang menarik dan mempromosikannya. Rincian tentang masing-masing dapat ditemukan melalui profil Linkedin, yang ada di situs.

















Juga perlu memperhatikan staf penasihat. Masing-masing perwakilan adalah orang terkenal dari komunitas game global.
















Tim Yumerium memiliki pengalaman besar dalam mengembangkan gim dan layanan untuk gamer, pengalaman ini cukup untuk mengimplementasikan ide-ide berani mereka. Proyek ini sangat menjanjikan, karena pasar permainan komputer tumbuh setiap tahun.
Yumerium memiliki ambisi besar, tim ini berencana untuk menjadi pemimpin di pasar game.

Proyek ini menarik bagi investor dalam jangka panjang.

Detail ICO Yumerium

Nama pendek token: YUM
Standar kontrak cerdas: Ethereum (ERC-20)
Hard cap: 316,906,850 YUM
Harga satu YUM: $ 0,1

Mata uang yang diterima: BTC, ETH, USD


Kesimpulan tentang proyek Yumerium


Pasar permainan, dalam dirinya sendiri, selalu menarik investor, sebagai salah satu yang paling menguntungkan. Dan inilah penerapan konsep Earn to play, yang memimpikan generasi pengembang game. Proyek ini sekarang sedang berjalan, tepat sebelum, PreSale, dan banyak proyek lain yang telah dikumpulkan untuk ICO keseluruhan. Selain itu, kami dapat mencatat pengalaman 10 tahun dari tim di industri game. Semua ini merupakan nilai tambah yang besar dalam potensi proyek. Sekarang, Anda dapat mengatakan, hanya awal dari ICO, sehingga token YUM dapat dibeli dengan harga murah.

Untuk Informasi Lebih lengkap dapat anda kunjungi : 




Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar