Price List Altcoin

MOZO ICO (MOZOCOIN: Secara Efektif Menghubungkan Toko Ritel Fisik ke Perdagangan Daring)

Salam sejahtera semua. Hari ini saya, gebi ilham bramantyo akan membahas proyek yang sangat menarik yaitu MOZO ICO. Saya harap Anda akan bersemangat untuk berinvestasi dalam kampanye ini ketika Anda membaca artikel lengkap saya.












Pada masa ekonomi yang maju ini, jika seorang pengusaha ingin menciptakan atau memperluas jangkauan bisnisnya, maka adalah dasar bahwa visioner bisnis harus memiliki kapasitas untuk menarik daya tarik klien potensial dengan menawarkan keuntungan yang luar biasa. Keuntungan-keuntungan ini harus ditawarkan sedemikian rupa sehingga mereka harus diuntungkan dari usaha bisnis tertentu. Selain itu, keunggulan ini adalah cara untuk memberikan keunggulan yang berfokus pada bisnis atas saingan yang berbeda di pasar.

Metodologi ini jauh lebih mendasar bagi organisasi yang ditempatkan di daerah terpencil di pusat perbelanjaan atau pusat komersial di mana klien tidak berkeliaran dengan antusias. Untuk membangun aktivitas pejalan kaki di tempat-tempat terpencil, pengecer sering mencoba untuk mempromosikan manfaat barang mereka. Meskipun demikian, lebih sering daripada tidak pemberitahuan ini lalai untuk mencapai kelompok yang diinginkan. Karena para visioner bisnis yang sulit yang tidak dapat mengatur organisasi mereka di wilayah aktivitas pejalan kaki yang besar sering kali mengabaikan untuk membangun bisnis mereka dan akhirnya terpaksa menutup organisasi mereka karena kesialan yang luar biasa. Sepanjang garis-garis ini, untuk menarik klien potensial ke sudut-sudut terpencil dari pusat komersial atau pusat perbelanjaan, organisasi-organisasi yang tersedia di wilayah tersebut harus memiliki kapasitas untuk mencapai kelompok-kelompok yang dituju melalui kerangka yang kuat yang dapat memberi mereka semua bantuan khusus untuk memperluas aktivitas pejalan kaki di pelosok terpencil. Itu adalah tempat MOZO telah meningkat dengan ekonomi token mereka yang sangat baik yang dapat memberikan organisasi-organisasi ini di atas berbagai organisasi yang berbeda di pasar. Ini adalah usaha untuk membuat tokenomik canggih yang akan melibatkan bisnis di seluruh dunia untuk mengembangkan kemampuan kreatif masa lalu.

Dalam artikel ini, saya akan berbicara dengan bagian-bagian dari usaha MOZO serta struktur dan kegunaannya yang berarti mengubah nasib ribuan toko yang tidak dapat menarik lebih banyak kegiatan pejalan kaki untuk peningkatan organisasi mereka.
















Apa itu MOZO?

Mozo adalah sistem yang digunakan sebagai media imbalan yang memberdayakan semua pemilik toko untuk menghargai pelanggan karena mereka menggurui toko-toko mereka. Jika saya, sebagai pelanggan dihargai untuk berbelanja untuk apa yang saya butuhkan, lalu apa yang menghentikan saya dari mengunjungi lokasi yang sama pada hari belanja saya berikutnya? Sama sekali tidak ada. Jadi mozo memungkinkan pemilik toko untuk memberi insentif kepada pelanggan saat mereka melakukan aktivitas apa pun di toko mereka. Strategi ini disajikan oleh mozo telah diuji di Cina di satu lokasi belanja dan ditemukan bahwa toko anonim mengalami peningkatan patronase pelanggan sebesar 20% dan juga peningkatan penjualan secara keseluruhan. Ini membuatnya menjadi pendekatan teruji dan tepercaya yang akan menghasilkan hasil yang baik. Mozo sangat bermanfaat bagi toko-toko tersembunyi tanpa dana untuk iklan promosi yang mahal.

Mari kita menonton video pendahuluan


Bagaimana Cara Kerja Mozo?



























Kami telah melihat beberapa sistem waktu terbatas dalam dunia bisnis saat ini yang sudah ketinggalan zaman, kami memerlukan strategi terbaru atau prosedur terbaru dalam menarik pembeli. hal-hal seperti ini sesekali dilihat oleh semua orang, terutama oleh dealer. tinggalkan cara lama yang tidak mungkin menarik klien dan pembeli. pada saat itu mengapa MOZO terkait dengan blockchain? ini dilakukan sedemikian rupa sehingga mozo dapat secara khusus berhubungan dengan pembeli. dengan memberikan token Mozo mengingat kemajuan atau memberikan voucher belanja sebagai token mozo akan cepat menarik dalam menawarkan item. pemanfaatan token mozo yang saling berhubungan dalam bisnis atau kawasan belanja akan memiliki kapasitas untuk menarik pembeli untuk mengunjungi daerah belanja yang berbeda dengan alasan bahwa interkoneksi token mozo akan merugikan pembeli di zona tersebut.

TEKNOLOGI DI BALIK PROYEK

Mozo bekerja dengan menggunakan "kontrak pintar" yang terkait dengan aktivitas ritel. Kontrak pintar ini telah dibuat dan didedikasikan untuk pengecer smartphone atau perangkat IoT (seperti Beacons) dan smartphone konsumen saat mereka mendeteksi perangkat masing-masing. Smartphone dan ponsel cerdas pengecer konsumen dapat menerima dan memproses transaksi di bawah perintah konsumen. Dengan kata lain, kontrak Mozo ini adalah transaksi yang dibuat pengguna yang akan mentransfer dan mengontrol perintah antara perangkat pengguna, pengguna pengguna, atau sistem pengguna. Oleh karena itu, kami membuat kontrak cerdas di mana objek kontrak cerdas adalah untuk memproses transaksi pada jaringan blockchain.

Akhirnya, untuk menarik pelanggan saat ini membutuhkan cara yang revolusioner, persaingan perdagangan ritel saat ini sangat membuat frustasi bagi penjual, penggunaan aplikasi e-commerce menambah kompleksitas dunia bisnis ritel. ini adalah salah satu elemen yang membuat pusat perbelanjaan atau toko-toko sepi pengunjung. Proyek Mozo sangat revolusioner dalam menargetkan ekosistem perdagangan yang akan menguntungkan kedua belah pihak antara pembeli dan penjual. bentuk promosi untuk orang bisnis ritel akan membuat minat dalam penjualan langsung meningkat pesat dibandingkan dengan waktu belakangan ini. Kontrol Blockchain akan segera dirasakan oleh transaksi mudah pengguna. Proyek Mozo sangat fenomenal untuk memberikan langkah pasti bagi para pengusaha ritel di seluruh dunia.

INFORMASI TOKEN

Nama / sistem diambil; MOZO
Harga Token; 1 Mozo = $ 0,09
Total pasokan token Mozo akan menjadi 5 miliar token Mozo.
Topi lunak; $ 42 juta
Topi keras; $ 46 juta
Jumlah token Mozo yang akan dijual - $ 550 juta
Tanggal presale:
8 Mei 2018 hingga 15 Juli 2018
Tanggal penjualan kerumunan:

23 Juli 2018 hingga 30 Juli 2018 (Tanggal direvisi)
























Untuk Informasi Lebih Lengkap  anda dapat mengunjungi LINK sebagai berikut:

Website: https://www.mozocoin.io/
Whitepaper: https://www.mozocoin.io/pdf/060418_whitePaper_mozo.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4169993
Facebook: https://www.facebook.com/Mozo-Token-2039854656295415/
Twitter: https://twitter.com/MozoToken
Telegram: https://t.me/mozotoken


Username: gebitkjteam

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar