Price List Altcoin

Dunia Maya ARCONA Berbasis Blockchain

Dunia maya-arcona di blockchain


Halo semua, Kembali lagi bersama saya gebi ilham bramantyo. Seperti Biasa Kami akan membahas Proyek Mata Uang Crypto yang tentu saja luar biasa yang saya rekomendasikan kepada Anda semua.

Ide pengembang Arcona adalah menciptakan ruang digital yang akan mampu mencerminkan dan melengkapi dunia nyata. Para pencipta proyek percaya bahwa kurangnya ruang adalah masalah nyata yang dihadapi dunia modern. Penelitian para ahli telah menunjukkan bahwa untuk saat ini manusia mampu menggunakan secara efektif hanya 12% dari seluruh permukaan Bumi dan pangsa ini terus menurun. Pengembang menawarkan solusi yang sama sekali baru dan tidak biasa - aktivitas manusia di dunia maya di mana ruang sepenuhnya menuju tahap baru dan menjadi hampir tak terbatas.

Bahkan, Arcona adalah planet virtual yang sepenuhnya sesuai dengan permukaan bola dunia. Lapisan virtual dalam sistem akan dibuat secara otomatis dan komponen grafis akan diperbaiki pada platform tanpa penanda jenis khusus.

Sistem ini akan dapat memindahkan pengguna tepat waktu dan memberikan kesempatan untuk melihat bangunan arsitektur terbaik dari masa lalu. Menurut para pengembang semua ini sudah terealisasi dalam waktu 2-3 tahun. Selain itu, proyek akan ditambahkan kemampuan untuk bepergian dan memantau dunia modern secara real time.

Para pencipta Arcona berencana untuk menyelesaikan pembuatan DigitalLand sudah pada tahun 2019. Di ruang digital ini akan diizinkan tidak hanya untuk mengamati dunia kita yang sebenarnya, tetapi juga untuk melengkapi dengan komponen-komponen baru. Pada mulanya kota-kota besar seperti Istanbul, London, New York, St. Petersburg akan ditambahkan ke sistem.

Sama seperti sebidang tanah pada kenyataannya setiap wilayah di dunia maya akan memiliki pemiliknya. Anda dapat membeli wilayah untuk token platform unik. Para pengembang berharap bahwa penyebaran proyek akan menjadi terobosan revolusioner dalam teknologi.

















Fitur dari platform Arcona:

Semua tindakan di platform dapat dilakukan dan diunduh tanpa meninggalkan rumah. Orang akan dapat melakukan perjalanan, belajar dan mengubah dunia pada saat yang sama beristirahat di rumah.

Kebebasan bertindak tanpa batas di Arcona. Di sini Anda dapat melakukan hampir semua hal yang sama seperti di dunia nyata dan pengguna yang paling produktif dan ide kreatif mereka akan dihargai dengan token.

Teknologi blockchain inovatif digunakan untuk memastikan keamanan pengguna, serta milik mereka. Seperti proyek blockchain lainnya, sistem menyimpan semua data pada plot dan hak milik, yang tidak dapat dipalsukan dengan cara apa pun bahkan dengan partisipasi para pencipta Arcona.
Dunia manapun baik yang nyata maupun digital membutuhkan mata uangnya sendiri. Oleh karena itu, mata uang yang unik akan dikeluarkan untuk sistem melalui mana pemilik akan dapat membayar untuk akuisisi plot dan objek lainnya. Saat ini para pengembang Arcona melakukan ICO dan 1 token Arcona sekarang bernilai $ 1.

Pengembang berencana menempatkan token-token Arcona pada sebagian besar pertukaran kripto dan akan tersedia paling cepat pada 2018.

Arcona benar-benar merupakan proyek yang inovatif dan unik dari dirinya sendiri, contoh-contoh di mana dunia belum pernah melihatnya. Ide awal seharusnya menarik perhatian banyak pengguna dan investor. Diharapkan jika pengembangan proyek berjalan sesuai rencana, maka semua investasi akan meningkat beberapa kali. Di masa depan platform akan menjadi tuan rumah semua teknologi virtual reality yang akan menjadi bagian integral dari kehidupan dalam beberapa dekade mendatang.

Bagaimana, Arcona telah luar biasa adalah menciptakan ruang digital yang akan mampu mencerminkan dan melengkapi dunia nyata. Para pencipta proyek percaya bahwa kurangnya ruang adalah masalah nyata yang dihadapi dunia modern.

Bagi Anda yang masih penasaran atau ingin berinvestasi bisa klik tautan yang tertaut di bawah ini. 

Website: https://arcona.io
Whitepaper: https://www.arcona.io/doc/arcona_white_paper_en_4.pdf
Reddit: https://www.reddit.com/r/arcona/
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4317863
Twitter: https://twitter.com/arconaico
Medium blog: https://medium.com/@arcona
Facebook: https://www.facebook.com/arconaecosystem/
Smart-contract: https://github.com/ArconaEcosystem/arcona-system/blob/master/ArconaCrowdsale.sol
Vkontakte: https://vk.com/arcona_ar
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/arconaecosystem/
Instagram: https://www.instagram.com/arconaico/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCIeTXJzDqRv4O-ckSBUtneg/
Telegram group: https://t.me/arcona_ico
Telegram channel: https://t.me/arconaico

Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar