Price List Altcoin

HUSSY IO (PERKEMBANGAN INDUSTRI PEKERJA SEX)

Apa itu Hussy.io?





















Hussy.io adalah infrastruktur perawatan dan uji tuntas terdistribusi. Nilai untuk uang adalah menciptakan platform dan menciptakan insentif bagi pekerja seks di seluruh dunia untuk menyelamatkan profesi mereka. Hal ini terutama berlaku untuk masalah perdagangan orang dan penyebaran penyakit menular seksual (PMS). Solusi yang diusulkan menyediakan untuk anonim, tetapi dapat diverifikasi, kepatuhan dengan KYC, sertifikasi kesehatan profesional dan konfirmasi persetujuan, disimpan pada rantai blok. Karena kita tahu bahwa industri seks rusak, mari kita lihat fakta yang paling mendasar.

• Masalah bermasalah
Kehadiran masalah terkait, seperti perdagangan manusia, kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak, atau peningkatan transmisi PMS.

• Aturan berbahaya
Terlepas dari besarnya pasar seks, kami percaya bahwa langkah-langkah pengaturan saat ini dari pemerintah tidak efektif untuk pelaksanaan yang aman dari profesi ini.

• Kurangnya inovasi
Sifat industri ini telah memperlambat aliran modal ventura dan mencegah banyak inovasi digital.

Blockchain adalah solusinya.

Keputusan Hussy harus merevolusi partisipasi dalam aktivitas seksual sebagai ganti pembayaran menggunakan teknologi Blockchain. Blockchain akan meningkatkan kerahasiaan, keamanan dan kepercayaan di industri seks tidak seperti sebelumnya.

• Terbuka untuk platform pihak ketiga
HUSSY bukan hanya platform pengawalan lain, tetapi juga infrastruktur pendukung secara keseluruhan. Kami secara hukum mampu mengelola platform kami sendiri hanya untuk pengawalan di negara-negara tertentu. dan juga siapa pun dapat membuka platform  dan ditambah dukungan mereka secara anonim di negara mana pun dan bergabung dengan infrastruktur HUSSY yang didistribusikan untuk meningkatkan status quo industri seks global.

• Jadwal pembayaran yang adil dan fleksibel
Monetisasi platform untuk listing didasarkan pada hadiah yang adil untuk iklan, yang diperbarui sesuai dengan permintaan layanan seks pada waktu dan tempat tertentu. Setiap penyedia layanan dapat memilih biaya pendaftaran tambahan - semakin tinggi biayanya, semakin besar kemungkinan akan ditawarkan kepada calon pelanggan. Semua biaya dibayarkan dalam penanda ERC-20.

• Tidak dapat ditutup
Sifat infrastruktur HUSSY yang terdesentralisasi membuat penutupan hampir tidak mungkin. Solusinya tidak bergantung pada server pusat, yang membuatnya tahan terhadap aturan berbahaya, seperti FOSTA / SESTA. Hanya pemilik data yang mengontrol datanya, tidak ada yang dapat menghapus atau memodifikasi data - bahkan kami, bahkan platform untuk daftar dan bahkan penegakan hukum.

• Jangan buang waktu atau menghina pelanggan.
Pelanggan didorong untuk melakukan deposit keamanan sebelum penyelenggaraan rapat. Dalam hal perilaku yang tidak pantas atau menyinggung, klien berisiko kehilangan depositnya. Selain itu, penyedia layanan mungkin meminta pelanggan untuk melakukan deposit untuk pemesanan guna menyaring waktu yang dihabiskan untuk membelanjakan pelanggan yang membuat reservasi tetapi tidak pernah muncul di pertemuan.























Platform daftar



Jadwal pembayaran yang fleksibel


Monetisasi platform untuk listing didasarkan pada biaya iklan yang adil, yang diperbarui sesuai dengan permintaan layanan seks pada waktu dan tempat tertentu. Setiap penyedia layanan dapat memilih biaya tambahan untuk mentransfer biaya yang lebih tinggi, semakin sering akan ditawarkan kepada calon pelanggan. Platform Hussy akan menggunakan pembelajaran mesin untuk menawarkan biaya iklan yang optimal dan adil, tergantung pada permintaan layanan seks pada waktu dan tempat tertentu. Micropayments periodik akan dilakukan melalui jaringan Raiden.


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

oke guys bahasan ini semoga bermanfaat bagi kita semua.. terima kasih

facebook : https://web.facebook.com/hussy.io?_rdc=1&_rdr
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3629148
website : https://hussy.io
Reddit : https://www.reddit.com/r/hussyio/
Twitter : https://twitter.com/hussy_io
Telegram : https://t.me/hussy_io
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar