Price List Altcoin

TOKEN ( WPP ) Global Green Energy Solutions















platform, dengan mengirimkan data produksi listrik dari kemungkinan produksi energi terbarukan grosir di seluruh dunia dalam platform, yang dibuat untuk mengurangi biaya energi hijau di sebagian besar belahan dunia. Surplus produksi energi global WPP Energy sendiri juga dimasukkan ke dalam platform dan menjadi mungkin untuk dibeli.
Sebuah proyek terdistribusi dengan nilai berharga bagi calon investor dan investor adalah salah satu proyek yang berkembang pesat karena fluktuasi fluktuasi aset digital pada awal tahun ini menunjukkan peningkatan yang sangat besar. Itu. Definisi jaringan ini menggunakan tema unik dari platform rantai blok lainnya di dunia dan memiliki nilai neraca dan proses investasi yang bernilai lebih dari modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern . WPP Ini adalah platform rantai blok pertama yang memperkenalkan ide kreatif asli di pasar ekonomi dan ekonomi Singapura. Secara pribadi dapat berdagang di platform pertukaran aset digital.

Berdasarkan pada sistem, seperti lebih terbiasa untuk membuka dengan investasi ikonik WPP investor, adalah salah satu hasil pengembangan industri rantai blok yang telah mengalami ide bagus dan kinerja yang sangat baik. Sebagai salah satu platform rantai blok pertama, perusahaan prihatin lebih banyak orang adalah kelemahan ekonomi yang berpengalaman dalam konsep gotong royong sebagai investasi yang dapat diperdagangkan dengan pengguna pada ini platform rantai blok di seluruh dunia Saya ingin membantu investor terdaftar poin penting Terdaftar dari titik kunci WPP adalah bahwa sebagian besar investor terdaftar dan calon investor memulai bisnis di seluruh platform.

Ini adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual WPP yang menanggapi persyaratan platform umum. Dalam hal ini, investor adalah konsep ekonomi di mana jumlah penjualan rata-rata melebihi pendapatan dari modal investasi, dan penjualan token didistribusikan kepada investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Kemampuan untuk terhubung ke proyek berikutnya adalah upaya besar dari tembakau yang sah dan aman serta proyek-proyek perdagangan token dalam industri rantai blok dan seimbang di antara taktik dan gagasannya sendiri yang digunakan oleh banyak investor. Berdagang dan jalankan sistem analitik. Telah dieksekusi. WPP didistribusikan platform rantai blok yang bertujuan untuk membangun investasi yang mempengaruhi aspek-aspek positif dari pengelolaan dana yang akan diinvestasikan dalam platform ini, itu adalah tempat bagi investor dari platform ini di seluruh dunia Itu.

Pada awal WPP tahun ini, banyak mendominasi pasar, dan akan perusahaan dienkripsi dengan karakteristik tertentu dengan pasar enkripsi transaksi saat ini. Kemitraan WPP masa sukses besar perusahaan besar. Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak terhindarkan untuk berfluktuasi dolar mata uang dan naik turunnya pertukaran koin, tetapi ini adalah perasaan alami perusahaan perdagangan crypto.Selain itu, perusahaan dapat melindungi sistem dari investasi Ia tidak memiliki ide orisinal, tetapi tentu saja ini adalah malapetaka yang akan berakibat fatal oleh kehancuran perusahaan. Dana investasi terdistribusi pada platform rantai blok untuk investor di seluruh dunia adalah filosofi efektif yang disediakan oleh platform ini. Visi dan misi konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token Tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang bertindak atau berdagang di begitu banyak pasar di dunia enkripsi lebih unik Ini harus memiliki fungsi dan kreativitas dan itu bisa menjadi salah satu keberhasilan yang dapat dicapai komunitas perdagangan kripto.

TOKEN ( WPP )















Perusahaan ini memiliki nilai pasar yang sangat istimewa di setiap bursa. Memberikan kemudahan bagi investor adalah salah satu hal yang mungkin dianggap oleh perusahaan enkripsi global, tetapi memberikan informasi yang jelas dan terperinci, dan perusahaan benar-benar memperhatikan Jika Anda mencari pasar sebagai pusat perdagangan mata uang, ini adalah solusi yang dapat diambil sebagai salah satu opsi paling penting dari pasar crypto berdasarkan platform rantai blok. Dilengkapi dengan teknologi terbaru dari platform rantai blok Salah satu pasar perdagangan dan pertukaran kriptografi mata uang oleh sistem demokrasi pasar yang membawa manfaat besar bagi kepentingan pemegang saham WPP. Tidak hanya itu, tetapi juga WPP di sini memiliki kelebihan yang dapat lebih menggambarkan kriptografi sebagai tempat berdagang dari pasar lain.

Ini adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode rantai blok yang sukses yang menunjukkan pasar WPP dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini akan menjadi cara untuk mendukung proses transaksi dari beberapa jenis aset indah menggunakan mitra platformnya. Selain itu, platform ini juga menggunakan skema enkripsi yang dikenal sebagai transaksi token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas yang besar untuk mengadakan transaksi token dan mendukung pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin yang menggunakan teknologi rantai blok untuk mengubah berbagai aset keuangan. Sekali Anda telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam situs web perdagangan ini, kami akan terus berinvestasi pengalaman dan ide-ide kreatif dari pendiri, untuk memastikan penghasilan besar, Anda bisa lakukan secara pribadi mendapatkan keuntungan dari perdagangan dan transaksi.


Platform Future WPP adalah platform generasi pertama yang memberikan solusi untuk masalah investor tanpa waktu, dan setiap kali perubahan di pasar kriptografi dan kenaikan harga atau penurunan dienkripsi, platform ini memiliki potensi untuk siap Untuk pemberitahuan otomatis di perangkat seluler mereka untuk meninggalkan dunia dengan aktivitas minimal mereka. Kami bertujuan untuk membangun ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna dan membangun platform yang dapat terus mendukung stabilitas penjualan. Untuk mengatasi masalah yang paling sering dihadapi investor, ia memecahkannya sambil memberikan solusi cerdas dengan platform yang meningkatkan kinerja WPP dan memfasilitasi akses ke akun.


KONTRAK PEMERINTAH

Kontrak energi terbarukan WPP yang ada dengan berbagai pemerintah di seluruh dunia, bernilai lebih dari $ 50 miliar, dimulai dengan fokus awal $ 6B USD dimulai pada Desember 2018. ENERGI WPP telah menandatangani kontrak dengan banyak negara di seluruh dunia pada tingkat federal untuk menghasilkan energi hijau selama 35 tahun berturut-turut.

Kontrak termasuk PPA (Power Purchase Agreement) mengubah MSW (Municipal Solid Waste) menjadi listrik dan menjadi produk yang akan digunakan untuk pasar lokal. Bisnis kontrak pemerintah WPP sedang berkembang dan akan mencakup pengumuman yang akan datang di sejumlah bidang termasuk penciptaan desa hijau di masa depan dan 200.000 orang di kota, yang dibangun hanya dalam waktu dua tahun, dan menara rumah kaca pertanian vertikal.

WPP ENERGY akan menggunakan teknologi maju global tercanggih yang mendukung negara dunia kedua dan ketiga dengan peluang baru untuk mengatasi masalah perumahan dan energi yang signifikan. WPP mengambil langkah penting dengan menyumbangkan keseluruhan persentase keuntungan WPP TOKEN untuk memfasilitasi peningkatan produksi listrik sebagai bantuan kemanusiaan ke negara-negara dengan permintaan terbesar.

WPP DUA LATAR BELAKANG TEKNIS ENERGI:

THE GREEN GLOBAL GREEN GREEN SOLUTION SOLUTION akan dilaksanakan pada akhir kuartal keempat tahun 2018 untuk menangkap data produksi listrik dari produsen tenaga hijau di dunia. Energi hijau

Produsen yang terlibat dalam platform ini siap memasok listrik dengan harga grosir kepada organisasi dan konsumen swasta yang mencari produksi listrik bersih di seluruh dunia dengan harga diskon dari tradisional. Data pembangkit listrik global WPP juga akan dialirkan langsung ke platform.

Platform ini akan mengubah industri listrik untuk kepentingan konsumen dan kedua penyedia, karena platform WPP akan menangkap pasokan ini melalui transfer data ke platform. Data yang ditransfer ke platform akan mencakup jenis energi yang dihasilkan, jumlah energi yang tersedia, harga energi, dan lokasinya.

Peluncuran Platform Global Green Energy baru akan memungkinkan kemampuan kami untuk mengurangi biaya produksi listrik hijau untuk Pengguna.

PLATFORM WPP EXCHANGE akan dikerahkan pada Q4 2018 dan akan menggabungkan Cryptocurrency untuk mengeksploitasi daya dan kriptografi yang berbeda di pasar ke dalam platform pertukaran. Ini akan meningkatkan likuiditas bagi semua peserta di platform dengan memungkinkan mata uang yang berbeda untuk berdagang bersama dan memberikan energi.

SOLUSI TEKNOLOGI ENERGI HIJAU.

ADVANCED HHO TECHNOLOGIES. Rilis yang akan datang dari tiga game dari solusi Advanced Power Disruptive Technology akan mengatasi banyak masalah energi di seluruh dunia:

WPP ENERGY MOBILE POWER STATION. WPP memiliki solusi dalam pengembangan yang akan menghasilkan 1 hingga 2.5MW / jam. Pembangkit listrik mandiri ini hanya membutuhkan sambungan saluran air dan dapat dikirimkan ke mana saja di dunia.
Produk ini akan menunjukkan kepemimpinan pasar WPP untuk membantu menyelesaikan krisis energi besar menggunakan teknologi WPP yang telah terbukti untuk menyiapkan WPP sebagai sumber daya pilihan dunia. Untuk penambang uang elektronik, berikan berbagai solusi energi bersih dan murah di depan operator kecil, menengah dan besar.
Meramalkan permintaan listrik dari ekstraksi uang elektronik akan meningkatkan permintaan secara eksponensial

Solusi energi WPP yang terjangkau dan terjangkau mengurangi biaya penambangan hingga sebagian dari yang saat ini tersedia dan dengan jejak karbon.
























WPP ENERGY MOBILE POWER STATION

Memperkenalkan generasi selanjutnya dari WPP ENERGY MOBILE POWER STATION ditempatkan di dalam kontainer setebal 40 kaki. Ini adalah pembangkit tenaga listrik HHO turnkey yang akan menghasilkan antara 1MW / jam dan 2,5MW / jam sebagai solusi independen yang berdiri sendiri yang hanya membutuhkan input hook-up air biasa. Teknologi canggih kami mengubah air menjadi HHO dicampur dengan aplikasi lingkungan yang aman untuk menciptakan energi bersih dan hijau.

Biaya listrik yang dihasilkan oleh WPP MOBILE POWER STATION adalah bagian kecil dari kekuatan tradisional
sumber. Ini dapat dikirimkan ke rumah Anda di mana pun di dunia. Transportasi mudah melalui udara,
dengan kereta api, lewat laut, dengan truk atau dengan helikopter berat berarti bahwa daerah di dunia tanpa energi dilayani atau menjalani pemeliharaan. Mudah dan cepat.

SISTEM ELEKTRONIK WPP ENERGI

TUJUAN PASAR

WPP ENERGY MOBILE POWER STATION adalah solusi listrik ideal untuk kebutuhan energi banyak industri termasuk hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, masyarakat dengan kebutuhan mendesak akan biaya energi bersih dan / atau ingin mencabut pemasok mereka saat ini dan membentuk jaringan biaya terendah, termasuk munculnya krisis energi yang muncul dari persyaratan penambang uang elektronik. Pembangkit listrik bergerak juga merupakan solusi ideal untuk militer.

HHO UNTUK PERUMAHAN / PENJUALAN

Pasokan WPP HHO adalah sumber daya instan yang bersih dan murah untuk mereka yang ingin mencabut pasokan listrik mereka yang mahal dan menikmati pasokan listrik independen yang hemat biaya. biaya sangat rendah, membersihkan mereka sendiri.

Solusi HOME HHO berjalan di atas air dan mengubah air menjadi listrik, menghasilkan 100% energi bersih. Pengguna akan secara signifikan mengurangi biaya energi.

Solusi pemilik rumah HHO menghasilkan 50,4 KW per hari dan hanya menggunakan 2,8 liter air sehari.

Pengguna teknologi ini akan menemukan bahwa ia akan membayar sendiri selama kurang dari dua tahun. Pengguna
tidak akan memiliki tagihan listrik ketika investasi awal mereka yang sederhana di perangkat keras HHO telah dipulihkan. Perusahaan utilitas di seluruh dunia akan menanggung beban akibat adopsi pasar yang meluas ketika mereka kehilangan pelanggan setelah bertahun-tahun biaya konsumen yang tinggi.

















WPP TOKEN SALE

WPP TOKEN TOTAL SUPPLY: 5 milyar Token
Harga Jual Privat: $ 0,16
Harga Pre ITO Sale: $ 0,20


Periode penjualan terpisah berakhir pada 1 Juli dan memiliki jumlah pembelian minimal 20 ETH di $ 0,16 per token WPP.




















Tim ICO Proyek WPP



































Oke guys semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua .

untuk informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi :

WEBSITE :https://wppenergy.io//
WHITE PAPER :https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf
ANN THREAD :https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0
TELEGRAM : https://t.me/WPPEnergy
FACEBOOK :https://www.facebook.com/WPP-Energy-575263249486648
TWITTER :https://twitter.com/wppenergycoin

Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar