Price List Altcoin

MPCX : (Layanan Digital Dengan sistem keuangan berbayar, diliputi pertukaran mata uang perdangan )

Apa Itu MPCX ?














MPCX merupakan sistem digital layanan dengan sistem keuangan berbayar. Tujuan jangka panjang inipun menempatkan semua layanan keuangan di satu tempat. MPCX bertujuan untuk memenuhi kebutuhan seorang individu dan individu di bidang yang termanajemen oleh digital, pertukaran mata uang dan perdagangan, perbankan digital, penelitian dan promosi ICO dan enkripsi pinjaman. Dalam waktu yang singkat, MPCX akan menciptakan ekosistem blok terdesentralisasi yang mengelola portofolio inversi sumber daya kripto-aktif. Informasi yang kami butuhkan saat ini kami putuskan untuk membuat platform MPCX tersedia di pasar. MPCX  diunggukan dengan rangka kompetitif yang signifikan di mana tim dan pendirinya memiliki lebih dari 45 tahun pengalaman di sektor keuangan.




Dan Platform yang menghasilkan dan mengikat pelanggan, menawarkan MPCX kesempatan untuk menawarkan produk unik yang disesuaikan dengan pelanggan kami. MPCX Plataforma akan berkembang dalam tiga fase:





Enero de 2017 - Desember 2018 - platform manajemen aset digital




Desember 2018 - november 2019 - pertukaran criptomoneda




Desember 2019 - Juli 2020 - plataforma de digital de dan pengaturan pengelolaan properti yang diatur. Setelah selesai, MPCX akan menawarkan layanan berikut:




• Layanan manajemen aset digital




• Unduh produk-produk kriptografi eksklusif, termasuk: enkripsi investasi, mandat Mandat Investasi Cerdas Digital (DSIM), strategi kriptografi P2P, cryptographic ETN crypto fund dan AI




• Analisis ICO



• Ubah Criptomoneda de Currency untuk 100 koin terbaik




• Perdagangan Terminal MPCX



• Pengarsipan dan solusi kartu kriptografi




• Pembayaran dan keputusan bank tertentu



• P2P Crypto Lending



• Rencana iklan ICO MPCX



Dokumen ini membahas secara rinci: pengelolaan sumber daya digital.


MOTIVASI KAMI UNTUK MULAI ICO.




















Sangat penting untuk menjadi bergairah dan memiliki mimpi. Kami percaya bahwa layanan keuangan harus setransparan mungkin dan dirancang untuk membantu orang mencapai tujuan kekayaan mereka. Komunitas FinTech mengusulkan solusi untuk banyak masalah yang berbeda, namun ketika datang ke crypto terkait aset ada beberapa solusi yang tersedia dan fakta ini merupakan perhatian bagi pengguna crypto awal.

Kami percaya ada potensi mengganggu yang kuat dengan teknologi blockchain dan ICO mewakili cara-cara inovatif untuk meningkatkan modal. Kami ingin memimpin dengan memberi contoh dan mendukung kasus penggunaan yang disruptif. Untuk meningkatkan pengembangan proyek kami, kami telah memutuskan untuk mencari dukungan dari anggota komunitas Blockchain dan Crypto yang berbagi visi kami.

Itulah mengapa kami memutuskan untuk mendanai pengembangan Platform MPCX melalui penerbitan token XDMC yang akan digunakan untuk membayar layanan platform dan berpartisipasi dalam pengembangan platform.

ICO pada platform kami ini juga akan banyak memiliki beberapa tahapan termasuk satu babak pra ICO, untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan platform MPCX.



Selama babak pra ICO, token XDMC akan didistribusikan dengan diskon maksimum dari semua putaran pendanaan.

PELUANG PASAR


Perkembangan besar teknologi blockchain telah menciptakan sejumlah besar peluang investasi baru. Pasar Crypto beroperasi 24/7 dan menawarkan potensi besar untuk pertumbuhan.



Semakin banyak penawaran koin awal telah menyebabkan lebih dari 1 500 koin baru. Banyak orang biasa telah membangun kekayaan yang signifikan melalui investasi di ICO, kadang-kadang mencapai pengembalian di wilayah ribuan persen. Grafik di bawah ini menunjukkan analisis kami tentang pasar:




















Kapitalisasi pasar kripto saat ini berdiri di c. $ 400 miliar. Aset tambahan $ 200 miliar dapat mengambil manfaat dari solusi pengelolaan kekayaan digital yang komprehensif sebagai akibat dari masalah dalam aset tradisional dan industri manajemen kekayaan. Ini berarti bahwa peluang pasar total adalah c. $ 600 miliar, dan pasar ini masih tumbuh secara eksponensial.

ISU-ISU PASAR SAAT INI


Pada saat ini terdapat pasar crypto adalah pasar yang lumayan besar dengan lebih dari $ 400 miliar kapitalisasi pasar. Adalah mungkin untuk membeli dan menjual cryptocurrency menggunakan fasilitas OTC atau secara langsung pada beberapa pertukaran digital di seluruh dunia.


Dalam jangka waktu saat ini Beberapa negara seperti Jepang, Singapura, Gibraltar, Swiss lebih ramah kepada investor digital daripada yang lain. Namun, kami masih berada di awal "era crypto" baru ini dan sejumlah masalah tetap ada.


Kami melihat permintaan pasar yang substansial dalam aset crypto dari dua kelompok berikut:

- Investor Biasa
- Investor inovatif

Investor inovatif adalah pengusaha yang hidup di dunia kripto dan membayar, mendapatkan bonus dibayar, membeli barang di toko dan menghitung kekayaan digital mereka dalam hal ETH, BTC atau cryptocurrency lainnya. Dan investor digital ini memiliki dua masalah paling utama, yaitu:


- Ketersediaan manajemen kekayaan digital transparan dan berkualitas tinggi

jasa;
- Pelebaran kasus penggunaan yang tidak mencukupi untuk cryptocurrency;

Investor biasa yang telah memutuskan untuk berinvestasi dalam aset crypto juga menghadapi sejumlah rintangan, ini termasuk:


- Kesulitan dalam membangun hubungan perbankan untuk bekerja dengan cryptocurrency

- Proses verifikasi yang panjang dalam membangun akun pertukaran kripto
- Begitu minim pengetahuan dan pengalaman dalam berinvestasi di cryptocurrency
- Inovasi lambat dan digitalisasi industri keuangan tradisional
- Minimnya terhadap layanan investasi berkualitas tinggi untuk klien yang berkecukupan
- Dan juga sangat minim transparansi terhadap risiko yang terkait dengan penipuan, korupsi, dan manipulasi data

- Akses terbatas ke investasi alternatif untuk klien-klien mass dan mass affluent Di MPCX kami mengusulkan untuk menawarkan solusi untuk semua masalah yang disebutkan di atas dan kami akan mulai dengan kebutuhan Investor Inovatif.


SOLUSI MPCX



MPCX platform diunggulkan terhadap layanan finansial yang digerakkan oleh blockchain digital. Pada akhir tahap ketiga dari pengembangan Platform MPCX, dan juga kami akan menerapkan ekosistem berikut:



























Solusi kami akan didasarkan pada Ethereum Blockchain dan memiliki potensi untuk secara signifikan mengganggu lanskap perbankan dan manajemen kekayaan. Solusi digital sepenuhnya akan memungkinkan klien dari segmen mass dan mass affluent untuk menerima layanan perdagangan kripto dan wealth management berkualitas tinggi untuk pertama kalinya.


Ya guys. semoga artikel mengenai MPCX ini bermanfaat bagi kita semua.. 



Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

untuk informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi : 

Web : https://mpcx.co/
Facebook : https://www.facebook.com/MPCXPlatform
Instagram : https://www.instagram.com/mpcxplatform/
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/mpcx-digital-wealth-management-platform/
Medium : https://medium.com/@mpcxplatform
Telegram : https://t.me/joinchat/HKzpNxMFbX0HYo9-BScO6A
Twitter : https://twitter.com/MPCXPlatform
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCJrgPLexmtA4hA6ux5GTpQQ/
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar