Price List Altcoin

OPU Menggabungkan teknologi informasi bagi kesehatan kulit





















Halo. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek OPU atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek OPU, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek OPU.

Opu. ai adalah platform baru yang revolusioner yang akan sangat meningkatkan cara orang memperlakukannya kebutuhan perawatan kulit

Memperkenalkan Opu. Penasihat Perawatan Kulit Ponsel Anda
Misi kami adalah untuk meningkatkan bagaimana industri perawatan kulit global bertukar data, informasi, dan penghargaan dengan cara yang bermanfaat bagi pasien, ahli kulit, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk.

Teknologi Opu didorong oleh 5 layanan inti

Opu AI
\
Teknologi pembelajaran mesin yang menganalisis, membandingkan, dan merekomendasikan solusi perawatan.

Opu Search
Platform pencarian yang menyediakan informasi perawatan dari penyedia perawatan kulit dan mitra eCommerce konsumen.

Opu Coin
Koin crypto Ethereum untuk digunakan di pasar kami didukung oleh pencarian produk bersama yang menawarkan katalog solusi perawatan kulit paling lengkap yang tersedia di pasar mana pun.

Opu Connect
Dapatkan saran dari pengguna lain di komunitas kepada dokter dan spesialis.

CRM gratis (manajemen retensi pelanggan) untuk dokter dan penyedia layanan dengan catatan pasien, anotasi, dan riwayat seluler.

Dapatkan analisis wajah gratis Anda
Opu memberikan informasi kepada Anda tentang bagaimana perawatan dan kesehatan kulit Anda menggunakan AI eksklusif kami

fitur yang diberikan

Bebas
Aplikasi lengkap ini gratis bagi semua pengguna dengan opsi untuk melakukan sesi dengan penasihat kulit dan berpartisipasi dalam tantangan untuk harga yang ditetapkan.

Buku harian kulit
Melalui pelacakan umum, pratinjau masa depan, pembuatan diagram, sasaran pengguna, dan tantangan, Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Analisis kelas kulit dan klinis
Lihat hasil kulit Anda dengan benar-benar melihat masalah yang disorot pada gambar profil Anda.

Konselor dan dokter
Butuh tampilan kedua? Penasihat kulit kami tersedia untuk sesi individu yang mencakup ulasan produk, obrolan, dan rekomendasi.

Seluler, Tablet, Desktop
Biarkan aplikasi perawatan kulit mengubah kulit Anda menjadi yang paling sehat. Dengan aplikasi kami seperti memiliki dokter kulit pribadi dengan Anda selalu.

Toko
Toko kami, dan rekomendasi produk, secara khusus disesuaikan melalui penambangan data yang dilokalkan ke tempat Anda tinggal.

Bagaimana OPU bekerja
OPU menyarankan dan secara cerdas menghubungkan konsumen, merek,
dan profesional berdasarkan objektivitas dan kepercayaan.

Bagaimana OPU bekerja
OPU menganjurkan dan memberi saran secara cerdas dan juga menghubungkan konsumen, merek, dan profesional berdasarkan objektivitas dan kepercayaan.

OPU AI

Teknologi pengenal wajah canggih membuat pemindaian unik wajah Anda setiap hari Kecerdasan buatan yang didorong oleh pembelajaran mesin menganalisa jenis kulit Anda, pewarnaan, dan kondisi memberikan laporan lengkap Ditambah dengan dokter kulit mark up ditambahkan terus menerus Produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit Anda yang unik kemudian direkomendasikan Dukungan dari komunitas global yang terhubung ke kondisi kulit bersama

Pengalaman

Ikuti kisah kulit Anda sendiri dengan pelacak harian kami Saran gratis dan program DIY tersedia Beberapa program untuk bergabung sesuai dengan kondisi kulit agar sesuai dengan jadwal Terlibatlah dengan seorang spesialis di dekat Anda atau online dengan salah satu Penasihat Perawatan Kulit kami

Pindai produk di toko mana saja untuk mengetahui apakah mereka cocok untuk jenis kulit Anda Kami memindai web untuk menghadirkan produk terbaik dari situs di seluruh dunia kepada pelanggan kami 

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Opu yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi : 

Wedsite: https://ico.opu.ai/
Whitepaper: https://ico.opu.ai/wp-content/uploads/2018/06/OPU-Whitepaper-v2.2.1.pdf?x38818
ANN: https: / /bitcointalk.org/index.php?topic=3373026.0
Facebook: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3373026.0
Twitter: https://twitter.com/opulabs

Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar