Price List Altcoin

Menjadi Sehat dan Mendapat Untung? Kenapa tidak? ( Bolttcoin: kehidupan yang sehat untuk setiap orang)

















Menjelang tahun-tahun pertumbuhan, semakin banyak orang yang didorong oleh gaya hidup yang tidak sehat, di mana jenis makanan yang paling banyak dikonsumsi adalah makanan cepat saji yang mengandung banyak hal buruk di dalamnya. Atau dengan kemajuan teknologi, semakin banyak orang menghabiskan lebih sedikit waktu di luar rumah mereka karena sangat mudah untuk memesan segala sesuatu melalui telepon, dan lain-lain ini membuat manusia berada di bawah ancaman yang akan segera terjadi, yang merupakan jaringan yang sehat. Orang menghabiskan lebih sedikit waktu keluar berarti bahwa mereka akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memindahkan tubuh mereka sendiri, dan itu fatal karena itu adalah latihan yang sangat sederhana yang dapat dilakukan oleh manusia. Jika manusia gagal maka kita memang berada dalam ancaman yang sangat serius.

Di Amerika, misalnya, jumlah kasus obesitas meningkat, dan ini sejalan dengan peningkatan konsumsi makanan cepat saji, pertumbuhan kios makanan cepat saji di seluruh Amerika, dan juga perkembangan dan peningkatan perangkat teknologi apa pun. Ini berbahaya bagi setiap manusia dan harus segera diwaspadai. Yang perlu kita ketahui adalah bagaimana kita memotivasi orang untuk melakukan latihan sederhana setiap hari untuk membuat mereka sehat. Ini bermasalah karena kemajuan teknologi hanya akan melakukan hal yang sebaliknya. Dengan menggunakan teknologi, mereka bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan melalui online tanpa repot-repot keluar dan berjalan.

Ada juga beberapa masalah kesehatan berbahaya yang mungkin timbul dari gaya hidup seperti itu, seperti kanker atau gagal paru-paru. Kedua penyakit muncul sebagai akibat dari gaya hidup yang tidak sehat, di mana mereka kebanyakan mengkonsumsi makanan cepat saji dengan kolesterol tinggi dan minyak yang jelas buruk bagi kesehatan. Gagal paru-paru menyebabkan terlalu banyak kolesterol menghalangi aliran darah ke paru-paru, sehingga paru-paru berhenti bekerja. Gagal paru-paru memiliki kemungkinan tinggi untuk membunuh tuan rumah jika tidak ditangani dengan benar. Ada juga diabetes yang mematikan bagi manusia mana pun. Diabetes juga memiliki peluang bagus untuk membunuh tuan rumah, dan karenanya harus dicegah dengan segala cara.

Untungnya, pertumbuhan teknologi tidak selalu berarti buruk bagi Anda. Ini lebih seperti pedang bermata dua yang juga membawa manfaat bagi kesehatan Anda juga. Sebagai salah satu contohnya adalah munculnya Bolttcoin. Platform ini akan membuat latihan Anda lebih menyenangkan dan Anda juga bisa mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan tantangan. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses beberapa situs di bawah ini:


Website: Bolttcoin.io
Memperkenalkan Bolttcoin: Gaya Hidup Sehat Dengan Imbalan Yang Baik!
Bolttcoin adalah platform unik yang akan membuat latihan Anda dihargai. Ini sebenarnya adalah sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga. Yang kami pahami adalah kebutuhan manusia sebagai sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga, seperti ancaman masalah kesehatan, dorongan teman, dan bahkan imbalan finansial. Bolttcoin akan memotivasi orang untuk melakukan usaha yang sehat dengan memberi mereka cryptocurrency yaitu token baut. Seperti token lain dalam cryptocurrency, token ini jelas dapat diperdagangkan dengan uang sungguhan. dengan kata lain, melakukan beberapa tantangan dan latihan atau latihan sederhana dihargai oleh uang dalam ekosistem baut.
Bolttcoin menekankan perusahaan mereka pada tiga pilar, yaitu kesetiaan, gamification, dan keterlibatan. Loyalitas adalah ketika pelanggan tidak akan pernah mencari alternatif lain untuk barang atau jasa kecuali yang telah disediakan oleh satu produsen atau perusahaan. Gamification hanyalah sebuah budaya pop saat ini seperti memberikan pencarian, melakukan beberapa tugas yang akan mereka dapatkan dengan barang atau uang tertentu dalam permainan itu, sedangkan pertunangan adalah cara perusahaan untuk secara aktif terlibat setiap jenis aktivitas atau opini yang beredar. dalam ranah pelanggan. Bitcoin sebenarnya luar biasa dalam mencapai ketiganya.
Kesetiaan diberikan oleh hadiah. Ini adalah yang paling jelas karena akan membuat semakin banyak pelanggan senang di bawah perlakuan sebuah perusahaan. Hadiah itu penting karena akan menghormati pelanggan Anda karena mereka telah menggunakan layanan produk Anda dalam waktu yang lama dan karenanya perlu dihargai. Hal yang sama berlaku untuk Bolttcoin di mana perusahaan ini akan memberikan penghargaan lebih ketika seseorang telah menggunakan platform mereka untuk waktu yang lama.
Sedangkan untuk gamification, sebenarnya, itulah inti dari Bolttcoin. Seperti yang bisa kita lihat, Bolttcoin diedarkan terutama pada tantangan, pencarian, tugas yang berhubungan dengan kesehatan. Tantangannya sering sepele seperti berjalan untuk meter tertentu, untuk latihan serius, seperti olahraga. Tetapi sebagai sebuah pencarian, itu pasti datang dengan hadiah, dan tidak ada hadiah lain yang diharapkan oleh orang lain kecuali uang. dan itulah persisnya koin baut yang akan memberikannya kepada Anda. Meskipun uang itu datang dalam bentuk token baut, ini dapat ditukarkan dengan mata uang riil.
Pertunangan adalah sistem pendukung utama Bolttcoin. Bolttcoin dipenuhi dengan para ahli dalam kebugaran dan olahraga yang sehat. Sistem pendukung kami selalu siap untuk memberikan dukungan atau saran mengenai perilaku untuk menjaga kesehatan Anda, atau jenis latihan apa yang paling cocok untuk Anda, berapa lama waktu yang dibutuhkan, dan lain-lain. Anda dapat mengajukan pertanyaan apa pun yang terkait untuk masalah kesehatan apa pun secara gratis. Ini seperti memiliki mentor olahraga pribadi, kecuali Anda yang dibayar.
Mengapa Bolttcoin?
Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayai program latihan Anda dengan Bolttcoin, di artikel ini kami akan membuat daftar beberapa di antaranya.
- Dapatkan Reward
Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, melakukan beberapa latihan bagi kebanyakan orang adalah sulit tanpa motivasi yang tepat, dan karena itu Bolttcoin ada di sini untuk mengisi kesenjangan motivasi kepada semua orang. Tidak seperti cryptocurrency apa pun yang ditambang melalui kemampuan komputasi, Anda dapat menambang Bolttcoin dengan melakukan langkah sederhana seperti berjalan, berolahraga, melakukan pekerjaan, dan lain-lain. Anda menjadi sehat dan mendapat imbalan, itulah motivasi paling efektif yang pernah dibutuhkan.
- Tim yang profesional dan ahli
Bolttcoin didukung oleh pakar teknologi dan pakar kesehatan dan gaya hidup. Anda dapat berkonsultasi atau mengajukan pertanyaan apa pun yang terkait dengan keahlian mereka. Ini gratis dan menghibur karena Anda tidak perlu membuat janji dan pergi ke kantor mereka. Itu semua dilakukan secara online melalui platform kami, karena mereka tersedia sebagian besar waktu. Memiliki ahli berarti bahwa platform kami akan berkelanjutan dan solid untuk digunakan semua orang.
- Prospek pasar
Token yang diberikan sebagai hadiah memiliki prospek yang bagus juga. Ini memiliki nilai dan harga yang bagus, persediaan terbatas tetapi permintaan besar. Ini akan berarti bahwa nilai token ini akan tinggi dan prospektif untuk masa depan. Anda dapat memperoleh uang hanya dengan berjalan dan berolahraga, dan jumlah uang itu baik dan sangat berharga.
- Ekosistem stabil
Ada banyak fitur yang termasuk dalam Bolttcoin, misalnya, blockchain ganda, pasar terdesentralisasi dan dilindungi oleh teknologi enkripsi mutakhir. Tidak seperti token lain yang biasanya menggunakan hanya blockchain, Bolttcoin menggunakan blockchain ganda yang akan melipatgandakan perlindungan nilai token, serta transaksi itu. Juga terdesentralisasi yang berarti bahwa transaksi dapat dilakukan di mana-mana oleh perangkat apa pun. Ini juga sangat aman dan memastikan perlindungan data Anda dan nilai token itu sendiri.
- Penggunaan yang luas
Untuk hari ini, semakin banyak perusahaan, bisnis, dan orang-orang yang siap menggunakan Bolttcoin. Ini berarti bahwa setiap hadiah yang diberikan oleh perusahaan dapat digunakan dalam segala jenis transaksi kepada perusahaan atau retail yang menerima token sebagai pembayaran. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat menukarkannya untuk mendapatkan dolar yang juga merupakan pilihan yang sangat baik. Berinvestasi di Bolttcoin adalah hal yang baik juga, karena Anda dapat menjadi orang yang sehat dan memiliki banyak token untuk Anda.
Cara mendapatkan token langkah demi langkah
Di bagian ini kami akan menjelaskan prosedur penggunaan produk kami dan menambang token untuk Anda. berikut beberapa rangkumannya.
Unduh aplikasi boltcoin
Ada banyak cara untuk mengunduh aplikasi, Anda dapat menggunakan toko apel atau play store.
Pilih sumber data pilihan Anda untuk pelacakan kebugaran
Ada banyak aplikasi kebugaran di dalam play store atau toko apel. Anda dapat memilih mereka sebagai sumber data pelacakan kebugaran Anda. Ini penting untuk mendapatkan token melalui tantangan dan mencapai pencapaian kesehatan pribadi.
Selesaikan tantangan harian
Setelah Anda memilih sumber data kebugaran, maka Anda bisa mulai menambang. Ini sederhana, Anda hanya harus menyelesaikan tantangan harian atau pencarian yang telah diberikan oleh platform. Biasanya termasuk berjalan kaki sederhana, latihan sederhana atau latihan. Anda dapat melakukan ini setiap hari untuk menambang token secara berkala.
Naik level dan dapatkan lebih banyak hadiah
Pada dasarnya pengguna akan dibagi menjadi 4 kategori, yang memiliki nilai imbalan yang berbeda. Anda dapat menyelesaikan lebih banyak tantangan dan pencarian untuk meningkatkan level di platform, sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak dengan pergi ke tingkat tertinggi.
Selesaikan tantangan yang disponsori
Selain tantangan yang diberikan oleh platform, ada juga tantangan lain yang disediakan oleh sponsor, seperti ritel, perusahaan, atau organisasi yang telah menjalin kerja sama dengan Bolttcoin. Mereka akan memberikan tantangan yang sedikit berbeda dengan platform, karena mereka memiliki tujuan dan tujuan yang berbeda. Tapi kebanyakan itu akan menjadi tantangan yang sama terkait dengan kesehatan dan olahraga.
Setorkan atau belanjakan token yang dihargai
Setelah menyelesaikan berbagai pencarian, Anda dapat membelanjakan token atau cukup menyetornya. Anda dapat membelanjakan token ke merchant atau retail yang telah ditawarkan di platform. Mereka menerima token sebagai mata uang transaksi. Anda juga dapat melakukan transaksi offline karena Anda dapat menukarkan token ini ke dalam dolar yang memiliki nilai bagus, pilihannya terserah Anda. Semua transaksi dilindungi oleh dual blockchain sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan.
Penjualan dan Roadmap
Tidak peduli seberapa bagus suatu produk, mereka membutuhkan penjualan yang baik dan prospek yang bagus. pasokan token, seperti yang tercantum dalam buku putih adalah rejan hingga 170 juta token, yang didistribusikan ke beberapa pos, yaitu tim pendiri, dewan penasehat, mitra strategis, dan lain-lain, token 170 juta juga tidak sepenuhnya untuk penjualan, karena hanya 59% dari seluruh token yang dihasilkan. Penjualan pribadi akan dimulai pada 20 Mei 2018. Atau dalam 22 hari, dan akan berlalu pada 10 Juni. Periode penjualan adalah sebulan penuh dan transaksi dapat dilakukan oleh cryptocurrency lainnya seperti BTC, ETH, ZEC, NEO, dan lain-lain setelah penjualan pribadi berakhir, itu akan segera diikuti oleh penjualan publik yang tanggalnya belum dipublikasikan.










Ada juga roadmap jangka panjang yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Tepatnya, ada 7 tahap yang perlu diterapkan dalam proses, dan dibutuhkan waktu hingga Juli 2019. Sebagian besar tahap terdiri dari rencana ekspansi untuk merangkul lebih banyak toko ritel offline, dan untuk merangkul asuransi kesehatan apa pun ke terima diskon token untuk semua jenis pembayaran. Ada juga beberapa proyek ambisius seperti turnamen atau proyek olahraga yang akan digunakan untuk mempromosikan penggunaan bolttcoin itu sendiri.







Risiko dan kesimpulan
Seperti kita semua sudah tahu bahwa penggunaan cryptocurrency tidak dikenal di setiap negara, terutama Cina, Amerika Serikat, Kanada, dan banyak negara. Oleh karena itu kami ingin Anda memahami bahwa platform hukum yang akan diterapkan di masa depan dapat mengubah atau tidak mengubah struktur perusahaan, dan dengan demikian mempengaruhi nilai token dan transaksi.
Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo








SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar