Price List Altcoin

RED CAB: Membuka Transfortasi Masa Depan

Selama beberapa abad, dekade, dan tahun terakhir, teknologi transportasi telah berkembang jauh lebih baik. Ini telah membantu miliaran orang di seluruh dunia di tempat-tempat perjalanan yang mereka inginkan, atau melalui pengiriman barang ke tujuan yang diinginkan. Dengan desain topografi kebutuhan kerak bumi dan kebutuhan umat manusia yang terus meningkat, penting sekali bahwa teknologi transportasi harus diperbarui seiring dengan kemajuan teknologi abad ke-21.





Meskipun ada banyak pilihan di pasar seperti perusahaan transportasi seperti GRAB dan UBER, dan kendaraan transportasi seperti taksi, taksi, bus, van utilitas, tetapi masih sebagian besar waktu mereka tidak pernah tersedia untuk semua orang. Lebih jauh, kerugian lain mungkin dari kebutuhan mendesak saat ini terhadap sarana transportasi yang lebih baik, adalah bahwa mereka sering cenderung mengambil keuntungan dari fenomena lingkungan yang tidak terkendali seperti ketika mereka akan badai, angin topan, selama liburan ketika perjalanan berada di puncak.

Pengangkutan adil dengan mudah menaikkan harga dan kita akan dipaksa untuk memiliki layanan terutama jika kita sedang terburu-buru. Terlebih lagi dapat ada waktu ketika ada layanan yang terlalu lambat dan menyeret. Berdiri di pelabuhan menunggu berjam-jam untuk kedatangan kendaraan adalah pengalaman yang menyebalkan.

Jadi bagaimana kita akan mengakhiri situasi yang terisak-isak ini? Dua teknologi paling maju, blockchain dan kecerdasan buatan, keduanya diberikan pertimbangan dalam pembuatan proyek yang berpotensi memecahkan pengalaman yang menyakitkan yang kita miliki.


















Jadi apa sebenarnya Red Cab ini?

Kabin merah adalah platform terdesentralisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kebutuhan transportasi saat ini ke tingkat yang baru. Sistem ini telah memperkenalkan penggunaan blockhain, kontrak cerdas dan kecerdasan buatan dalam sistem sehingga membuat transaksi jauh lebih aman, aman, transparan, dan jauh lebih murah. Menurut penelitian, kami menghabiskan miliaran di perantara dan perantara, dan jika kami bisa menggunakan platform lain yang lebih baik maka kami akan menghemat banyak uang yang dapat kami gunakan dalam pengembangan infrastruktur.

Apa yang membuat RED CAB lebih baik daripada platform transportasi apa pun di pasar seperti Uber? Karena ini adalah platform terdesentralisasi, oleh karena itu kami akan dapat menghemat uang besar saat kami menggunakan layanannya. Selain itu karena sistem ini mengintegrasikan Inteligensi Buatan, setiap kali kita menggunakan "CABBI", ini mempelajari cara bagaimana kita menggunakan dan berinteraksi dengannya. Seperti misalnya Anda akan pulang saat makan malam, maka DApps akan memberi Anda saran yang mungkin seperti membeli makanan di restoran dekat sebelum pulang. Jadi sama saja dengan memiliki asisten pribadi di sisi Anda. Apa yang membuatnya sangat mengesankan dan nyaman adalah karena ia diberdayakan dengan sistem GPS sehingga setiap kali Anda naik, itu selalu memberi Anda arah yang akurat ke tempat-tempat yang Anda inginkan.

Tapi tunggu, masih ada lagi!

Ada kemungkinan juga bahwa Anda dapat menghasilkan uang melalui token yang mereka berikan ketika Anda merujuk seseorang untuk menggunakan layanan mereka! Dan itu memang sangat bermanfaat!

Tujuan utama RED CAB adalah menjadi layanan transportasi yang banyak digunakan di dunia dan langkah untuk itu adalah menawarkan RIDES tertinggi! masing-masing: taksi Ekonomi,




























































Berikut merupakan fasilitas yang di berikan oleh RedCab . 

Kabin ekonomi, nama itu sendiri menunjukkan bahwa ini terutama untuk penggunaan sehari-hari dan transportasi umum seperti mengirim siswa ke sekolah atau individu untuk bekerja, sementara taksi keluarga digunakan untuk keluarga selama acara khusus atau perjalanan liburan, sementara jika Anda ingin pergi ke acara khusus dan Anda berpakaian dan disiapkan dengan baik maka CAB LUXURY harus membawa Anda ke tujuan Anda. Selanjutnya, RED CAB adalah untuk acara-acara yang canggih, khas dan berkelas.

ROAD MAP 
Di bawah ini adalah kegiatan yang direncanakan sesuai dengan kerangka waktu.





























































Untuk mengetahui proyek dengan lebih baik, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Telegram: https://t.me/redcab_ICO

Artikel / Blog ini dibuat oleh:
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar