Price List Altcoin

LipChain Ekosistem terdesentralisasi

















Di zaman kita, olahraga semakin populer. Promosi aktif gaya hidup sehat memberi buah dan semakin banyak orang muda pergi ke gym untuk menjaga tubuh dan tubuh mereka dalam kondisi prima. Namun, beberapa dari mereka tidak ingin terus-menerus berada di ruangan pengap, tetapi lebih memilih aktivitas di luar ruangan. Karena itu, popularitas olahraga seperti surfing mulai berkembang. Namun, sayangnya, agak sulit untuk menemukan tempat di mana Anda dapat terlibat dalam olahraga ini. Aplikasi LipChain memungkinkan peselancar dan pelaut dari seluruh dunia untuk mempublikasikan foto dan video mereka dan mendapatkan uang dengan berlatih olahraga favorit mereka. Lipchain adalah lanskap terdesentralisasi yang menyediakan sponsor untuk peselancar, kontes tidak resmi dan lingkungan belajar sepanjang tahun.

Anggota aplikasi yang memublikasikan konten mereka dapat memperoleh penghasilan dengan cara-cara berikut:
1) menerima hadiah sesuai dengan jumlah penayangan
2) menerima imbalan selain sponsor.
Tim proyek akan dapat menyatukan komunitas selancar global dalam ekosistem terdesentralisasi. Ini akan membantu atlet menemukan sponsor, berpartisipasi dalam kompetisi dan meningkatkan keterampilan mereka.

Masalah industri:
Kurangnya dana untuk pemula untuk memasuki level profesional. Setelah semua, surfer harus berlatih setidaknya 8 tahun dan menghabiskan waktu yang sama lebih dari 3000 euro per tahun. Tidak ada tempat untuk pelatihan dan pelatihan.
Kompleksitas dalam akses ke kejuaraan bergengsi internasional karena kurangnya dana.
Tidak ada saluran khusus untuk pengiklan. Produsen peralatan untuk berselancar dan berlayar bersaing untuk menarik perhatian audiens mereka.
Masalah ekologis. Air pantai dan terkontaminasi dan kurangnya perhatian pemerintah terhadap masalah ini.

Untuk mengatasi masalah ini, tim proyek telah mengembangkan kondisi berikut:
Aplikasi ini berisi video dan foto atlet untuk meningkatkan popularitas.
Melatih atlet di kolam buatan dengan ombak untuk pelatihan sepanjang tahun.
Komunitas dapat memilih tawaran mereka, bahkan tanpa mengambil bagian dalam berbagai kejuaraan.
LIPCHAIN ​​APP memberikan akses ke konten global dan komunitas berlayar serta alat yang berguna untuk sponsor
LIPCHAIN ​​mengalokasikan 5% dari pendapatan untuk membersihkan laut dan pantai.

Untuk membantu atlet terlibat dalam surfing, bahkan ketika tidak ada kemungkinan seperti itu, direncanakan untuk membangun LIPWAVE Pool Centers, yang akan menawarkan kondisi pelatihan Olimpiade sepanjang tahun. Pusat-pusat ini akan memungkinkan 100 atlet untuk melakukan perjalanan, menciptakan gelombang setiap 6-8 detik dari biaya per jam 20 €. Ini berarti bahwa setiap LIPWAVE Pool Center dapat menghasilkan gelombang yang ideal untuk lebih dari 1.000 peselancar per hari. Pusat LIPWAVE pertama akan dibangun di Portugal, dan tempat kedua akan diputuskan oleh pemungutan suara yang transparan dari komunitas LIPCHAIN. Juga dalam rencananya adalah penciptaan sebuah resor ekologis di sekitar pusat.Belum lagi surfing adalah kombinasi yang sangat menarik untuk menabrak air dan ombak akan tumbuh. Dan itu ... !! 

Ini adalah pengalaman yang mengasyikkan, terutama pendakian, perasaan tak terlupakan yang telah mengatasi ombak dengan sukses di laut. Olahraga air yang disebut pandu gelombang disebut peselancar, gelombang yang bergerak di masa depan atau membawa peselancar secara umum ke pantai. Gelombang cocok untuk berselancar ditemukan terutama di laut, tetapi juga sebagai bentuk gelombang dan burung dapat ditemukan di danau dan sungai, bagaimanapun, peselancar juga menggunakan perahu dan kolam ombak buatan dengan gelombang buatan dan jumlah gelombang dibuat.

Lipchain mengintegrasikan komunitas selancar global dalam ekosistem terdesentralisasi dan menyediakan sponsor, kontes informal, dan tempat pelatihan sepanjang tahun. Lebih dari 60 juta peselancar dari seluruh dunia menerima token, melakukan olahraga favorit mereka, menjadi juara yang lebih ringan dan membersihkan lautan dalam prosesnya.

Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana jaringan berbeda dari proyek serupa?

Kami berencana untuk membuat jejaring sosial untuk mendapatkan token LIPS untuk konten yang dibuat oleh penggemar olahraga olahraga dan olahraga air. Sponsor dapat berupa perorangan atau perusahaan regional atau nasional di wilayah tersebut. Atlet harus membuat video pendek untuk sponsor dengan bantuan sponsor atau promosi sponsor. Untuk memesan iklan yang disponsori langsung memilih atlet tertentu dan / atau produser video atau tempat atau wilayah, periksa atlet atau produsen atau tempat yang paling favorit untuk menghasilkan video tertentu.
1. Proyek kami adalah untuk peselancar dan kru.

2. Penghasilan pribadi akan diterima tidak hanya oleh pemain yang terdaftar dalam video, tetapi juga oleh produsen video atau foto.

3. Sponsor video dapat memilih pemain individu atau tempat menarik untuk promosi.
Berdasarkan pemirsa, seorang atlet atau pencipta menggunakan antara 0 dan 5 bintang, tergantung pada penghasilan mereka. Juga, pendapatan bergantung pada tempat video dibuat.
Aplikasi ini memiliki 60% dari biaya iklan antara surfing dan produser, tergantung pada keputusan sponsor untuk mendanai.

- Para surfer yang Anda pilih menerima 40% dan produsen menerima 20%.
Jika Anda memilih produsen, Anda menerima 40% dan surfer menerima 20%.

10% digunakan untuk mengembangkan dan mengelola aplikasi. Sisa 30% dari anggaran yang disponsori akan ditransfer ke Dana Pembangunan Terdistribusi, yang akan diputuskan oleh masyarakat.
Chip kami digunakan dalam token LIPS dari blokchine kami, tanpa komisi penggantian, untuk memberi penghargaan dan mensponsori platform LIPCHAIN ​​dan menawarkan diskon kepada pengguna selancar internal dan aplikasi lainnya. Harga transaksi yang kompetitif dengan detail panggilan token dan terenkripsi

Jenis Token LIPS: ERC20
Total token: 1.000.000.000
SoftCap: 3.000.000 USD
Penjualan Token:
$ 210.000.000 HardCap: $ 20.000.000.
Penanda Bonus: 125 juta ton bonus
: 10000000




Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa ICO kami sekarang terdaftar di ICO, yang dikenal sebagai Prioritas Agency ICO adalah token situs web yang bekerja bersama kami untuk berhasil.













Contact Information


Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar