Price List Altcoin

OPU Industri perawatan kulit dengan Teknologi Aplikasi Blockchain (Revolutionary AI Crowdsale dan Holding Bonus)

Opu adalah yang pertama dari platform sejenisnya untuk industri perawatan kulit. Ini adalah aplikasi unik yang menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan model penghargaan yang kuat. Opu Labs - Kombinasi AI, analisis kulit dan rantai blok adalah yang memungkinkan kami untuk menawarkan tes dan pilihan pengobatan terbaik.





















Misi tim Opu yaitu untuk meningkatkan bagaimana telah menyediakan layanan industri perawatan kulit globa denganl bertukar data, informasi, dan penghargaan dengan cara yang menguntungkan pasien, dermatologists, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk.

Opu menciptakan seperangkat platform online berbasis kepercayaan; semuanya dirancang untuk meningkatkan kualitas, efisiensi, dan penggunaan data dermatologi:

Opu AI - teknologi pembelajaran mesin yang menganalisa, membandingkan, dan merekomendasikan solusi pengobatan.

Opu Search -  dimana platform pencarian ini menyediakan beberapa informasi tentang perawatan dari penyedia layanan perawatan kulit dan mitra eCommerce kepada konsumen.

Opu Coin (OPU) - koin crypto asli (dikenal sebagai token ERC-223) yang bertindak sebagai mata uang untuk pasar perawatan kulit dan program loyalitas Opu.

Opu Connect - layanan opt-in untuk pengujian produk.

Opu CRM - alat dukungan pelanggan. Termasuk markup gambar dan alat pelacakan pasien. Juga memiliki pemasaran dan tumpukan iklan.

AI Opu:

Opu AI adalah platform analisis kulit yang akan dikirimkan ke pasar sebagai aplikasi seluler dan browser di perangkat yang mendukung internet. Alat platform dasar akan gratis untuk konsumen dan profesional, dan konsumen akan dapat menerima analisis kulit melalui teknologi AI Opu dalam beberapa menit setelah mengunduh aplikasi.














OPU Crowdsale:

ICO hidup di: https: ico.opu.ai

Kampanye ICO akan dilakukan di seluruh dunia. Namun pembatasan tertentu akan berlaku untuk penduduk AS yang tunduk pada undang-undang keamanan AS dan penduduk Jepang. Diskon presale akan tersedia dalam minggu-minggu menjelang ICO, dengan persentase menurun seiring dengan penawaran umum.


Opu Coin Crowdsale akan terdiri dari 5 tahapan yang berbeda:













Bonus Holding OPU:

Terinspirasi oleh TRS AION, Bonus Holding OPU akan digunakan sebagai hadiah untuk pembeli awal dan pengguna proyek. Tim akan mengalokasikan 2,5% token Pertumbuhan Escrow ke dalam kolam bersama dengan bagian dari token ICO yang tidak terjual untuk didistribusikan sebagai bonus kepada para kontributor selama periode 12 bulan. Untuk waktu yang terbatas selama penawaran umum, anggota yang masuk daftar putih dapat mengalokasikan sebagian dari Koin OPU mereka ke kontrak pintar Holding Bonus sebagai ganti bonus bulanan yang ditentukan oleh jumlah alokasi akhir. Dengan penerapan standar ERC223, pengguna dapat dengan yakin berinteraksi dengan kontrak cerdas mengetahui bahwa pengembang Opu akan dapat mengamankan dan mengambil OPU Coin yang terkunci setiap saat.















Ringkasan:

Silakan menginvestasikan uang Anda dengan bijaksana. Ini keputusan Anda. Tetapi melihat konsep di balik OPU AI dan kasus penggunaan dunia nyata, kami sangat menyarankan untuk berinvestasi dalam OPU AI. Anda harus meletakkan uang Anda dalam proyek-proyek yang benar-benar akan bermanfaat bagi dunia dengan memecahkan masalah kehidupan nyata dan OPU tampaknya melakukan hal itu.


Jadi lanjutkan penelitian Anda sendiri dan Anda akan menemukan bahwa OPU AI adalah proyek yang akan menghilangkan masalah perawatan kulit dunia nyata yang dihadapi oleh bagian masyarakat yang lebih besar.


SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA GUYS..

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi Lebih Lengkap :
Baca Whitepaper: http://ico.opu.ai/whitepaper
Bergabunglah dengan grup Telegram: https://t.me/opulabs
Tangkap di Twitter: https://twitter.com/opulabs
Kunjungi di Instagram: https://www.instagram.com/opulabs/
Terhubung di Reddit; https://www.reddit.com/r/opulabs/
Untuk pertanyaan, hubungi: ico@opu.ai
ICO saat ini berjalan di: https: //ico.opu.a
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar