Price List Altcoin

ETHL : ETHEREUM LIMITED EDITION (Dengan basis mempermudah akses kontrak dan traksaksi)












Seperti banyak ide dalam industri blockchain, kebingungan umum menyelimuti apa yang disebut 'kontrak pintar'. Sebuah teknologi baru yang dimungkinkan oleh blockchain publik, kontrak cerdas sulit dipahami karena istilah ini secara parsial membingungkan interaksi inti yang dijelaskan. Salah satu hal terbaik tentang blockchain adalah, karena ini adalah sistem terdesentralisasi yang ada di antara semua yang diizinkan, itu tidak harus membayar perantara dan itu menghemat waktu dan konflik Anda. Blockchains memiliki masalah mereka, tetapi mereka dinilai, tidak dapat disangkal, lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman daripada sistem tradisional, itulah sebabnya mengapa bank dan pemerintah beralih kepada mereka.

Kontrak pintar membantu Anda menukarkan uang, properti, saham, atau apa pun yang berharga dengan cara transparan, bebas konflik sementara menghindari layanan broker. Cara terbaik untuk menggambarkan kontrak pintar adalah membandingkan teknologi dengan mesin penjual otomatis. Biasanya, Anda akan pergi ke pengacara atau notaris, membayar mereka, dan menunggu ketika Anda mendapatkan dokumen. Dengan kontrak cerdas, Anda cukup menjatuhkan bitcoin ke mesin penjual otomatis (yaitu buku besar), dan escrow Anda, SIM, atau apa pun yang masuk ke akun Anda. Selain itu, kontrak cerdas tidak hanya menetapkan aturan dan penalti di sekitar perjanjian dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, tetapi juga secara otomatis menegakkan kewajiban tersebut.

Meskipun kontrak standar menggambarkan ketentuan hubungan (biasanya dapat diterapkan oleh hukum), kontrak cerdas membebankan hubungan dengan kode kriptografi. Dengan kata lain, kontrak pintar adalah program yang dijalankan persis seperti yang diatur oleh penulis.
Perlu dicatat bahwa bitcoin adalah yang pertama mendukung kontrak dasar cerdas dalam arti bahwa jaringan dapat mentransfer nilai dari satu orang ke orang lain. Node jaringan hanya akan memvalidasi transaksi jika kondisi tertentu terpenuhi. Namun, bitcoin terbatas pada kasus penggunaan mata uang.

Sebaliknya, ethereum menggantikan bahasa bitcoin yang lebih ketat (bahasa skrip dari ratusan atau lebih skrip) dan menggantikannya dengan bahasa yang memungkinkan pengembang untuk menulis program mereka sendiri. Di sini memungkinkan pengembang untuk memprogram kontrak cerdas mereka sendiri, atau 'agen otonom ', seperti apa yang disebut kertas putih ethereum. Bahasa 'Turing-complete', yang berarti mendukung set instruksi komputasi yang lebih luas.


Tentang Ethereum Limited

Ethereum Limited merupakan sebuah platform yang desentralisasi kontrak cerdas, aplikasi berjalan persis sama seperti  apa yang diprogram dan tanpa kemungkinan downtime, sensor dan intervensi penipuan atau pihak ketiga.

- Prinsip-prinsip Ethlimited mengitari kreasi dan implementasi kontrak cerdas yang tidak bisa dipecahkan. Dengan Ethlimited, pengguna dapat masuk ke kesepakatan kontrak dengan pihak lain dan yakinlah bahwa mereka tidak akan lelah. Ethlimited adalah platform yang dibuat untuk mengendalikan kerugian dan kesalahan menggunakan sistem kontrak tradisional.

Ethlimited ingin membawa kewarasan ke dunia kontrak dan memastikan bahwa tidak ada yang tersisa berjalan dan tingkat litigasi di pengadilan berkurang, jika tidak dihilangkan. Kami bermaksud untuk memungkinkan pengguna kami ingin tahu bahwa kontrak mereka tidak pernah dapat palsu sambil memegang rahasia koin lebih mungkin untuk meningkatkan nilai dan lulus nilai dari Ethereum saat ini - Ethers.

-Ethlimited dirancang untuk memungkinkan siapa pun dengan akses ke komputer dan internet untuk membuat kesepakatan cerdas dengan siapa pun, di mana pun di dunia. Dengan Ethlimited, pengguna AS dapat membuat kontrak dengan seseorang di Afrika Selatan tanpa harus bertatap muka. Yang harus dilakukan adalah meminta kedua belah pihak untuk memasukkan syarat dan ketentuan mereka ke dalam kontrak, dan voila, kesepakatan pintar menangani semuanya.

Kontrak, termasuk syarat dan ketentuan, diberlakukan oleh kontrak cerdas. Penggunaan utama kontrak cerdas akan membutuhkan penemuan solusi arsitektur baru yang menggabungkan blockchain dengan teknologi yang lebih tradisional (aplikasi web, AP publik, dll.). Contoh dari ini adalah aplikasi web di mana pengguna dapat membuat kontrak cerdas yang dapat diperiksa dan disebarkan pada blockchain. Penyebaran produk kami saat ini memungkinkan pembuatan dan penggalangan dana dari token sesuai ERC20.

Penggunaan Ethlimited memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi, dApps, pada platform.

Aplikasi -Ini menggunakan dua node Ethereum tersimpan, satu untuk jaringan ethereum yang sebenarnya dan yang lainnya anoother untuk testnet. Ethlimited tertarik untuk memperbaiki bug dari blockchain Ethereum.


Ini akan memungkinkan kontrak untuk sepenuhnya diuji oleh pengguna sebelum menerapkannya. Di lingkungan produksi kami, kami akan menggunakan beberapa load balancing Ethereum node untuk memproses lalu lintas jaringan terjadwal, serta menyediakan ketersediaan tinggi untuk pengguna Ethlimited. Pengembangan masa depan aplikasi web ini akan mencakup pustaka pertumbuhan kontrak cerdas bagi pengguna untuk dipilih, dan pasar untuk templat kontrak buatan pengguna. Ini akan memungkinkan pengguna non-teknis untuk membuat transaksi blockchain dalam bentuk kontrak cerdas yang dapat mencerminkan semua jenis transaksi dalam dokumen hukum dan bisnis. Teknologi tradisional akan terus menyediakan sarana untuk melacak versi kontrak cerdas, nama pengguna di platform dan alamat email yang terkait dengan tujuan penebangan.



Fitur, Fitur Keuntungan dari Ethereum Limited?

- Ethereum Limited adalah tol yang sangat terbatas pada blockchain Ethereum. Ini adalah token yang dihasilkan dari kebutuhan; Jangan mengganggu bagian luar dan mengganggu transaksi.

- Ethereum Limited adalah platform yang dibangun di atas kerentanan platform Ethereum saat ini dan membawa pengguna memodifikasi versi blockchain - dengan banyak fitur.

- Ethlimited memungkinkan pengguna untuk menjalankan kontrak cerdas semudah mengulang alfabet. Ini menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga parasit.

Dalam melakukan ini, ia memberikan nilai lebih kepada penggunanya, jauh lebih besar daripada Ether. Ini sangat terbatas dan sesuai dengan Hukum Penawaran dan Permintaan, ini setuju bahwa semakin sedikit uang elektronik, semakin berharga setiap koin.

- Untuk memastikan bahwa nilai Ethereum Limited melebihi nilai Ethereum, hanya memiliki persediaan maksimum sebesar $ 10 juta sementara Ethereum memiliki persediaan maksimum sekitar $ 100 juta.
Dalam istilah matematika sederhana, ini berarti bahwa 1 Ethereum Limited bernilai 10 kali lebih banyak daripada Ethereum. Ethereum Limited menargetkan Ethere um sebelum 2019.

- Transaksi terakhir: Kami percaya bahwa nilai inti yang diusulkan dari setiap blockchain adalah invarian; Transaksi yang valid tidak dapat dihapus atau dihapus, dapat diakses oleh siapa saja kapan saja.

- Manajemen terdesentralisasi: Ketika sesuatu terdesentralisasi, tidak ada tubuh terpusat yang menentukan apa yang terjadi atau tidak, dan tidak berada di satu lokasi. Karena Ethlimited terganggu, secara alami mewarisi semua keuntungan dari hierarki yang disukai penggunanya

- Pendidikan Pribadi: Bagaimana cara memastikan privasi saya di Ethlimited?
Dengan Ethlimited, hak privasi dijamin karena informasi transaksional tidak harus mengalir ke satu titik, mereka dapat menggunakan banyak poin untuk mencapainya. Dengan Ethereal, privasi dijamin karena sulit untuk melacak informasi di seluruh jaringan.

-Mudah digunakan: Platform pembuatan kontrak cerdas kami ramah pengguna. Ribuan template tersedia untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi.
Biaya minimum: Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. Anda akan menghabiskan kurang dari satu cangkir kopi.
Pasar: Tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi Anda tidak dapat melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform lain melalui Marketplace kami.

Fleksibilitas: Kami akan menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk penggunaan platform kami. Kami dapat menambahkan uang elektronik di masa depan.

- Teknologi Blockchain
- Sistem keamanan canggih
- Multicurrency Coins
- Terima Fiat & Crypto
- Keamanan Dompet Internal
- Tanpa biaya kontrak































Mengapa Ethereum Society?

Ethereum Limited adalah token yang sangat terbatas yang terletak di blok Ethereum. Ini
tanda yang lahir dari kebutuhan: bebas dari gangguan dan transaksi eksternal.
Ethereum Limited adalah Platform yang dibangun di atas kelemahan Ethereum saat ini
platform dan membawa kepada pengguna versi modifikasi dari blok dengan sejumlah besar
fitur.

Ethlimited memungkinkan penggunanya untuk menjalankan kontrak cerdas semudah mengulang alfabet. Ini menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga parasit.
Saat melakukan ini, ini memberikan nilai lebih kepada penggunanya, jauh lebih besar dari yang bisa disiarkan. Ini terbatas dan mematuhi hukum penawaran dan permintaan yang setuju itu
Semakin banyak mata uang crypto, semakin banyak nilai setiap koin.

Untuk memastikan bahwa nilai Ethereum Limited gerhana nilai Ethereum, itu hanya
juta aliran maksimum, dan Etherium memiliki sekitar 100 juta maksimum
pengiriman.

Dalam istilah matematika sederhana, ini berarti Ethereum Limited lebih berharga dari Ethereum.

Ethereum Limited berusaha untuk mencapai tingkat harga Unified Messaging hingga 2019 menyimpulkan transaksi.
Kami percaya bahwa proposisi nilai dasar dari setiap hambatan adalah kekekalan:

Transaksi sebenarnya tidak akan pernah bisa dihapus atau dilupakan, itu dapat ditarik kapan saja.

Manajemen Terdesentralisasi

Ketika ada sesuatu yang terdesentralisasi, tidak ada otoritas terpusat yang menentukan apa yang terjadi atau tidak, dan itu tidak di satu tempat. Karena Ethlimited terdesentralisasi, ia secara alami mewarisi semua keuntungan desentralisasi, yaitu kerahasiaannya.

ya guys saya akhiri artiker pertama mengenai ETHL , smoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. terima kasih

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Untuk Informasi lebih lengkap anda dapat mengunnjungi :

Official website : https://ethlimited.org/
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar